7

138 31 1
                                    

DI SEKOLAH

semua murid sedang berbicara kepada teman-temannya begitu juga dengan [Name], Dolly dan si kembar.

"Kemarin aku hampir di culik oleh buron motor itu! Kenapa kalian lama sekali?" Ucap Dolly menatap ke si kembar dengan kesal dan [Name] mengelus bahu Dolly mencoba membuat Dolly tenang.

"Kami ada sedikit masalah!" Jawab Kory dengan kesal dan terjadilah tatapan tajam antara Kory dan Dolly.

"Oh ya [Name]....aku ingin bertanya...laki-laki kemarin itu siapa?" Ucap Ryan lalu menatap ke [Name] sedangkan sang gadis menatap kembali ke Ryan dan menggaruk pipinya.

"Emm....itu-"

"TUNGGU APA?! [NAME]?! KAU SUDAH PUNYA PACAR YA?!"

"Bukan itu Dolly!" Teriak balik [Name] kepada Dolly dengan wajah sedikit kesal dan [Name] menghela nafasnya.

"Anak laki-laki itu adalah anak dari keluarga musuh keluarga ku...." Ucapan [Name] hanya membuat Dolly dan si kembar bingung dan [Name] menghela nafasnya.

"Maksudnya, keluarga ku itu punya musuh dan musuh itu adalah keluarga Frío dan anak laki-laki kemarin itu berasal dari keluarga Frío itu" penjelasan [Name] membuat Dolly dan si kembar mengerti sekarang dan mereka bertiga hanya mengangguk.

"Guru datang!" Teriak salah satu murid membuat mereka yang di kelas segera kembali duduk di tempat masing-masing dan di saat yang sama seorang guru perempuan masuk dengan seorang anak laki-laki di belakang murid itu.

'memang sialan....' batin [Name] dengan kesal di tempat duduknya dan [Name] menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Baiklah murid-murid hari ini kita kedatangan murid baru lagi di jepang, Kaze Frío"

"Namaku Kaze Frío dari jepang aku pindah kesini hanya untuk bersama seseorang terimakasih..." Semua murid menatap ke Kaze dengan kagum apalagi para gadis-gadis termasuk Dolly.

"Baiklah Kaze silahkan duduk di-"

"Eh? Koneko-Chan?" Tiba-tiba saja Kaze menyadari [Name] yang menutup wajahnya dengan kedua tangannya lalu Kaze segera berjalan melewati beberapa meja murid dan berdiri di depan meja [Name].

"Diamlah Inu"

"Eh?? Inu? Jahat sekali" ucap Kaze kepada [Name] lalu Kaze berjalan kebelakang [Name] dan duduk di kursi kosong itu yang memang untuk Kaze.

Koneko=anak kucing
Inu=anjing

Pelajaran pertama dimulai di awal semuanya tampak normal tadi di pertengahan pelajaran [Name] mencoba menahan kesal nya ketika di belakang Kaze sedang menarik-narik beberapa helaian rambut [Name].

Dari meja dekat pintu kelas si kembar menyadari gerakan Kaze dan entah kenapa itu membuat mereka kesal.

"Apa-apaan dia menyentuh rambut [Name] seperti itu?" Ucap Kory kepada Kakaknya dengan nada kecil sedangkan Ryan menatap ke [Name] dan Kaze lalu kembali ke pelajaran.

SAAT JAM ISTIRAHAT

guru yang mengajar segera keluar dari kelas dan murid-murid segera Keluar dari kelas.

"Hey [Name]! Ingin makan bersama?" Ucap Ryan mendekati meja [Name] karena Kory dan Dolly sudah duluan ke kantin dan [Name] mengangguk 'iya'.

"Aku ikut~" tiba-tiba saja Kaze sudah di belakang [Name] dan malah mendekat ke telinga [Name] membuat bulu kuduk [Name] merinding.

what If I pilot with two Tobots [Tobot X reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang