4. balapan

0 0 0
                                    

Hai reader's, apa kabar nih? Udah siap buat kelanjutannya? Ikuti terus yaa, jangan lupa di akhir cerita jangan lupa vote, yang belum follow, follow dulu yaa.. Happy read

»»——⍟——««


"Ren, lo harus ati ati, gue curiga dia rencanain sesuatu ke lo pas balapan nanti!" ucap Reza menepuk pundak Rendra.

"Sans, kalo gue kenapa napa, gue kan masih punya kalian yang bakal nolongin!" ucap Rendra mengedipkan sebelah matanya.

"Ish, jijik bangets!" ucap Reza merinding.

"Suara lo biasa aja napa!"

Zaki sudah siap di garis start begitu juga dengan Rendra yang sudah puas bercanda dengan Reza. Suara derungan motor mereka membuyarkan keheningan malam yang tenang. Mereka berdua tidak lupa memakai helm dan sarung tangan.

"Bersiap..." ucap Reva menurunkan bendera Start.

"Satu..."

Reva menatap Rendra yang fokus ke depan walaupun wajahnya tidak terlihat karena helm yang dia pakai, tapi Reva tau, Rendra begitu fokus.

"Dua..."

Zaki menoleh ke arah Reva dan menatapnya dengan tajam, entah ala yang dia pikirkan.

Suara derungan motor mereka semakin keras ketika akan memasuki hitungan ke tiga.

"Tiga..." teriak Reva mengangkat bendera start ke atas, membuat Rendra dan Zaki melaju bersamaan.

Reva duduk di atas motornya melihat balapan dari rekaman CCTV di ponselnya. Dia mengamati setiap gerak gerik Zaki dan Rendra.

"Kenapa lo yang nyiapin mereka berdua tadi?" tanya Azka muncul dari depan Reva yang sedang fokus dengan ponselnya.

"Rev?" panggil Azka tapi tidak ada sahutan.

Azka menggoyangkan motor Reva dengan pelan.

"Woi, yang bener aja, kalo gue jatuh lo mau tanggungjawab?" ucap Reva.

"Salah sendiri, dipanggil berkali-kali kaga ada sahutan!"

"Salah sendiri manggilnya pelanggan, kan gue ga denger!"

"Yaudah, kalo gue manggil lo, gue bakal pake speaker!"

"Ya sono kalo mau repot!" ucap Reva kembali menonton balapan.

Azka mengambil jaket Reva yang Reva gantung di stang motor.

"Gue pinjem jaket lo!" ucap Azka langsung pergi tapi Reva tidak menoleh sama sekali.


Di dalam sirkuit...

'Lo ga akan bisa menang kali ini Ren, gue bakal balas atas kecelakaannya temen gue!' batin Zaki.


Motor Rendra dan Zaki bersebelahan dengan kecepatan yang sama, Rendra terus fokus pada balapan dan tidak memperdulikan apapun disekitarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The GENGSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang