Kenalin gue Dion Setiawan,gue anak bungsu dari 3 bersaudara sekaligus anak cowok satu satunya di keluarga besar gw, makanya gue itu di manja banget sama mereka.
Kedua kakak permpuan gue sama-sama udah berkeluarga cuma gue dong yang belum, biasa anak bungsu pasti belom di bolehin nikah dulu sama bonyok entah masih pengen ngemanjain lah entah belum dewasa lah.
sebenarnya gw itu udah kuliah njirrr masa masih di manjain, apa karena gue punya memek duarrrrr kaget gak lo pada. Maka nya bonyok gue tu takut banget gue yang anak nya masih perawan ehh perjaka dingg .....lah Tapi kan gw punya memek njirrr ok bact to topic.
Gue sih sebenar nya punya satu lagi rahasia, hmm tapi lu pada jangan cepu yeee sebenarnya gue suka ngentot sama ayah gue duarrrr cicak kayang(kaget prat 2). ini tu berawal pas kita liburan keluarga kemaren di bali lu pda mo tau kan kek mana ceritanya.............. Ok lanjut mek.
3 bulan lalu
Di sebuah ruang keluraga, para anggota keluarga setiawan tengah merencana kan liburan untuk merayakan kehamilan salsa anak perempuan mereka yang kedua. Tapi sekarang mereka tengah berdebat kecil tentang kemana mereka akan liburan
"kita ke paris aja yah" ajak si dion bungsu keluarga itu dengan semangat 69.
" Gak kita ke Hawai aja yah" saut si sulung, santi.
"Gak,gak kita ke Paris aja yah di sana kan suasana nya romantis buat liburan, sekaligus ayah sama bund buat adek lagi buat dion ya ya yaa" ucap nya dengan mata babi eyes nya
"Dih apaan mo buat adek lagi, udah bun udah cukup si dion aja yang tingkah nya kek barongsai jangan nambah lagi bisa botak entar bunda, udah ngurusin adek bayi mana lagi nanti ngurusin dion yang lebih bayi dari si adek bayi" ucap santi yang menolak dengan tegas ayah sama bunda nya nambah anak lagi. Bukan nya gimana tapi si dion yang selangkangan nya kek hutan amazon itu makannya aja masih di suapin.
"Hehh upil kuda bilang aja lo iri kan karena gak di suapin sama bunda " kata dion sensi.
"Udah udah kok ribut nya ngalahin orang yang hajatan sih"ucao bunda mereka,dinda.
"Kita tanya salsa aja mau nya ke mana kan kita rayain buat si salsa kok malah kalian berdua nya yang sibuk" lanjut bunda mereka.
" Hmm kita ke Bali aja yah sekalian ke rumah ibu mertua salsa di sana" usul salsa yang dari tadi diam.
"Bagus tu sekalian kita rayain di tempat mereka aja gimana setuju gak" kata ayah yang baru nimbrung.
"Ok fiks kita ke Bali aja"kata bunda dinda mutlak.
skip di Bali~~
"Wooahhh cantik banget pantai nya" kagum dion saat melihat pantai di depan nya.
"Kan gak nyesel kita ke Bali,gak harus keluae negeri dalam negeri jug banyak tempat liburan yang indah" kata bunda dinda.
"Ok karena udh agak larut kalian semua langsung istirahat aja ya besok kita lanjutin " kata ayah mereka Bagas.
" Ok yah"jawab mereka serempak.
Di villa mereka tempati ada 4 kamar 1 di atas dan 3 di bawah.
Ayah ,bunda ,kak santi , bang rio(suaminya kak santi), kak salsa sama bang aldo(suami nya kak salsa) ya iyalah masa tukang kebun canda njirr. Mereka tidur di lantai bawah karena salsa tengah hamil jadi mereka khawatir lah apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
sampai basah
Randomgak bisa bikin cerita panjang jadi oneshoot/twoshoot aja ye guys ,dosa tanggung sendiri cokkk soal nya ini boysopussy xixixixix. sebagai pecinta boypussy gw pengen buat yg hot jeletot lah, taoi maaf kalo gak sesuai expectasi klen yaa masih amatir so...