Dum🎶🎵
Dum 🎵🎶
Dum🎶🎵Dentuma suara musik di bar g@¥ yang terdengar nyaring dan memekak kan telinga. Orang orang di dalam juga sibuk dengan urusannya masing masing.
Begitu juga dengan dimas yang sibuk bergoyang dan menaik turun kan badan montoknya.eitss goyang bukan sembarang goyang,dimas sedang bergoyang di atas wajah seorang pria di bawahnya?.
(Halah🤸 jangan sok polos yee, pasti lu pada tau kan maksudnya xixixi)
"Ahh nyahhh yeshhh daddyhhh ahhhh enyakhh memekhhh akuhh ahh."
Desah dimas dengan mengesek kan memek berlendir nya ke wajah pria itu dengan brutal.
"Hmmghh slrupp babyhh aghmm cup ah srluppp enak banget sayang memek mu hmhhh".
Ucap pria di bawah dimas jujur. Karena menurut nya memek lonte di atas nya ini sangat enak,legit, tembem mekar merona dan wangi khas pepek.
(lah ia lah masa wangi ketek lu canda wir) dan ,lebih enak dari memek istrinya yang sudah melar dan kriput.
"Nyahhh daddyhhh ohhh, yeshhh ahhhh pepekhh dimashhh enakhhh ahhh yeshhh"
"Enakhh bangethhh pepek becekhh akuhhh dihhh gesekhhh wajahhh tampanhhh daddyhhh nyahhh~~~ enyakhh ahhhhh yeshhh."
"Yeah baby ehmm lendir memek kamu manis banget sayang~~ slruppp ahh enak yeahh pepek lonte enak cup slruppp."
|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|
Ini lah pekerjaan dimas, sebagai lonte di bar gay milik teman nya.
Sebenarnya dimas gak miskin kok guys,dia itu anak orkay yang gabut.Tapi dia memiliki sifat binal yang luar biasa, karena memeknya itu sangat baperan.kegesek cd dikit becek.
(Baperan mana? Punya nya dimas ato cewe pick me di kelas lo ehh).
Jadi dimas milih buat jadi lonte di bar milik temannya itu.karena di orkay dia gak mau di bayar.capek dia tu liat duit mulu mending ngelonte ( agak laen ya bund). tapi dia request sama adi,teman nya untuk pelanggan yang mau dia layani speak sugar daddy, dia gak mau ntar di entot bapak bapak yang perutnya hampir meletus.
Gitu gitu dia itu masih milih soal parner sex yang di ajak buat dosa bareng.diakhirat
masuk neraka tapi di dunia, ini adalah nikmat syugawi.Ok back to lonte (anjir)
" Yeshh ahhhh daddyhhh~~ hisaphhh lubanghh pukihh dimashh ahhhh fuckhhh nyahh."
"Sedothh dadhhh nyahh sedothh yanghhh kuathhh ahhh memeknyahhhh~~~, yeshhhh ahhhhh eyakhhhh ahhh."
Srupp
Cllok
Srupp
Cllak
CuppBunyi cabul dari mulut dani (om gula) yang menghisap rakus lubang puki dimas.
"Ohh nyahhh itilhhh akuhhh~~, dadhhh ahhh makanhhh itilhhh dimashhh yeshhh ahhhh fuckhh."
"DADDYHHH AHHH ENYAKHHH YESHHH AHHHH~~~,PEPEKHHH NYAHHHH PEPEKHHH DIMASHHHH MAUHHH MUNCRATHHHH AHHH~~".
Teriak dimas rusuh karena lubang pepeknya di sedot brutal dan itilnya di gigit sama dani. Apa gak keenakan tu pepek lacur.
"YESHHH YESHHH DADDYHHH AHHH~~ MAUHH PIPHPISHHH NYAHHH ENAKHHH AHHH."
"AHHH ENYAKHHH DADDYHH HMHHH MINUMHHH AHHH~~ AHH YESHHH MINUMHHH PIPISHHH AKUHHH AHHHH FUCKHHH NYAHHH."
crott~
Crottt~
Syurrrr~~Dimas sqruit di barengi dengan air seni nya yang muncrat dengan deras seperti keran.
saking enaknya dimas sampai terkencing kencing dengan mata yang hanya kekihatan outihnya saja.
Dani langsung menekan kan wajahnya lebih dalam di pepek becek dimas untuk meminum cairan sqruitt lonte nya.
"Ahhh yeahh eyakhhh dadhhh nyahhh pukihhh dimashh enyakhhh yeshhh."
"Udahh daddyhh nyahhh bentarhhh ahhhh duluhhhh ahhh senhhsitifhh ahhh."
Srakh
Cllokk
Cllokkkk
SrakahhSuara memek dimas yang di colok oleh tangan kanan dani.tangan kirinya ia buat untuk megucek brutal klitorik si lonte.
Dimas menggeleng brutal karena memek nya baru saja keluar jadi dia masih lemas.
"Ahhh daddyhhh ahhhh nyahhh bentarhhh ahhh pepekhhh akuhhh sakithhh ahhh"
Dani tidak peduli dengan rengekan dimas,di malah semakain cepat mengucek pepek gatal dimas dengan lidah yang menghisap kuat lubang puki yang becek itu.
"YESHHH DADDYHH, AHHH LUBANGHHH PUKIHH AKUHHH AHHH~~ DIHH MAKANHH DAMA DADDYHH YESHHH."
"KOKOPHHH DADHH~~ AHHH, HISAPHH YANGHH KUATHH
PEPEKNYAHHH NYAHHH ENYAKHHH.""MUNCRATHHH DADDYHH~~ NYAHHH MEMEKHHH AKUHHH MAUHH PIPHPISHH LAGIHHH NYAHHH AHHHH~~~~"
Dimas pipis yang kedua kalinya dan dani langsung meminum pipis dimas dengan rakus.
"Slrupp ahh cup, enak sayang pipisnya hm?"
"Enak pepek lacurnya daddy kokop? Pipis lonte enak banget anjing."
"Baru juga di jilmek, belum saya entot memek lacur kamu sayang."
Tbc~~~~~~
Gue malu ama ketikan gue sendiri ya lorddd.
KAMU SEDANG MEMBACA
sampai basah
Randomgak bisa bikin cerita panjang jadi oneshoot/twoshoot aja ye guys ,dosa tanggung sendiri cokkk soal nya ini boysopussy xixixixix. sebagai pecinta boypussy gw pengen buat yg hot jeletot lah, taoi maaf kalo gak sesuai expectasi klen yaa masih amatir so...