"ah ahhh nyah emhh memekhh guehh ahh enakhhhh yeshhhh"
Desah seorang remaja laki laki di dapurnya,niat nya mau sarapan ehh tapi memek lacurnya itu tiba- tiba gatal dan minta di colmekin.
"Yeshh ahh anjigghhh enakhh bangethhh nyahhh pukihhh guehhhh enakhhhh iyahhhh"
"Guehh laperhh bangethhhh ohhh nyahh tapihhh nihh memekhhh jugahhh kenapahhh gatalhhh bangethhh yeshhh hmhhh.
"Socrott🗣️
Socrottt🗣️
Socrotttt🗣️
siomayyy crotttttt🗣️Bunyi dari gerobak socrot alias siomay crot.
Levi si remaja yang tengah colmek di dapurnya pun menghentikan aksi nya yang tengah mengucek memek nya itu, lalu bergegas ke depan dan memanggil si kang socrot(siomay crot).
"Kang socrot woyyy beli kanggg."
Teriak levi ke tukang siomay itu, karen melihat si kang siomay udan agak jauh dari rumah nya.
"Ah ia den saya ke sana,tunggu ya."Saut si kang socrot saat mendengar ada suara cempreng yang manggil dia.
Setelah si kang socrot berhenti di depan rumah si levi, dia specheless bentar saat melihat penampilan si levi.
Gimana gak spechrless coba, si levi keluar hanya menggunakan kemeja putih transparan tanpa bawahan dengan cairan memek nya yang mengalir turun dari kaki jenjang nya.
Si levi juga diam saat melihat si kang siomay yang terdiam melihat penampilan nya yang kek lonte itu.
"Ah kang nanti aja liat nya gue laper nih buatin seporsi ya " kata levi yang udah kepalang lapar dan gak sadar apa yng dia ucapin ke kang socrot itu.
"A ah i ia den saya buatin." Gagap si kang sicrot karena keciduk melihat badan si levi yang sexsong.
"Mau pakai yang di tusuk sate atau pake piring den." Tanya si kang socrot ke levi.
Emang siomay yang di jual tu ada yang pakai tusuk sate sama pakai piring kecil. Kalo makan di tempat biasa nya pakai piring kalo bawa pulang pake yang tusukan.
"Pake tusukan aja kang." Jawab levi tapi gak di gubris sama si kang socrot yang ke asikan liatin tubuh dia.
"Kang woyy kanggg dengar gak."kata levi sambil lambai in tangan nya di depan wajah si kang socrot.
'Ehh kalo di liat liat wajah nya si kang socrot ok juga ya sabi lah gue ajak ngentot.' bati si levi
Si anying malah salfok si lonte ehh levi.
"Eh ia den hehe maaf saya suka liat badan nya si aden ehh maksud nya kaget liatnya." Saut kang socrot yang keceplosan.
"Ohh lu suka liat badan gue ya, boleh kok liatin sepuas nya tapi lu harus bayar nanti." Ucap si levi yang malah memanfaat kan situasi.
"Hah bayar nya gimana atuh den." Jawab kang socrot yang udah mulai sange liat badan nya si levi.
"Ohh mudah kok, tapi sebelum itu lo ikut gue masuk ke rumah gue dulu yuk"ajak si levi yang menyeringai melihat tatapan si kang socrot yang kelihatan banget udah sange berat.
"Ayok den, gerobak nya saya titip di halaman depan aja ya." Ajak cepat kang socrot yang udah exsited buat ngekokop lubang si lonte di depan nya.
|•|•|•|•|•|•|•|•|•|
Baru juga si kang socrot kelar nutupin pagar depan rumah nya si levi ehhh udah di sosor ama si levi.
"Ehm hmh ahh den bentarmh".kaget si kang socrot tang udah mulut nya yang di kokop levi.
"Ah kelamaan lu bang gue udah sange ni."ucap levi dengan tidak sabaran.
"Ia den bentar mau jilatin memek aden dulu boleh ya" jelas si kang socrot.
"Ok, ayo cepat memek lacur gue mau di seruput sama mulut sexsy akang nyahh." Si levi sengaja mendesah untuk buat si akang makin sange.
"Ayo den, baring dulu lalu ngangkang yang lebar saya mau liat memek tembem aden". Ucap kang socrot yang mendirty talk si levi.
Levi mengangkang dengan memegang kedua pahanya agak tetap terbuka sambil mendesah ribut.
"Ayohhh kanghh jilathh memekhh akuhhh nnyahhh kokophh yanghh kuathhh." Desah si levi.
Si levi lonte banget,belum juga mulai udah desah aja.
"Ahmhh ah memek aden enakhh banget hmhh slrupp cllok cllak slrupp wangi juga ahh".ucap kang socrot yang kurang jelas karena wajah nya sedang ngekokop puki gatal si levi.
"Ahh enyakhhh hmhhh hisabhh ahh pepekhhh akuhhhh, hisabhhh yanghh kuathh ahh nyahh enyakhhh" desah si levi dengan mata yang terjuling.
Slruppp~
Slrupppp~
Slruppppp~Bunyi sedotan brutal kang socrot ke memek lacur levi apa gak makin kelojotan tu lacur.
"Nyahh kanghh ahhh sedothhh itilhhh akuhh ahhh enykhh ahh yeshhh ahhh ahhh."tangan levi buat kepala si akang socrot makin dalam buat makan puki gatalnya.
"Yeshhh ahh ahhh nyahhh ohhh lidahhhh nyahhh ahhhh".
"enakhhh pepekhhh levihhh enakhhh ahhh hmhh itilhhh nyahhh."
"Akhhhhh yesshh colokhhh pukihh levihhh nyahhh akanghhh anhhh,kuranghhh dalemhh ahh enyakhhh ahh"
jari kang socrot bergerak dengan brutal buat paha levi geter geter,lidahnya nyedot kuat itilnya. Lidah levi ampe julur julur kek anjing.
"Nyahh akanghh ahhh mauhh pipishh ahhh pukihhh akuu mauhhh muncrathh nyahhh ahhh sedothhh lendirhhhnyahh yeshhh ahhh."
"Hmm kamu ternyata lonte ya den kekeke.enak? Enak gak pepek nya saya sedot hmm." cllokk cllokk cllok bunyi memek levi yang udah becek.
"Ahh iyahh kanghh ahhh nyahhh enyakhhh ahhh memekhhh levihhh sukahh di makanhhh samahhh akanghhh nyahhhh."
"Saya buat kamu pipis ya den trus saya minum cairan lonte aden biar saya semangat jualan nya."
Setelah ngomong gitu si akang buka pepek levi dan lidah nya di krucutin buat nyolok dan sedot memek basah levi.
"Yeshhh ahhh enyakhhhh pepekhhh akuhhh dihhh sedothhh."
" nyahhhh itilhhh ahhh jugahhh sedohttt jugahhh nyahhh pengenhh piphpishhh ahh yeshhh memekhhh ahhhh lacurhhhh enyakhhh."
syurr~
Syurrr~
Syurrrr~Badan levi melengkung dengan pipis yang keluar deras dari memek nya.
"Ahh stophhh akanghh nyahhh udahhh ahhh memekhhh akuhhh sakithhhh yeshhh ahhhh pepekhhh ahhh pepekhh akuhhh eyakhhh ahh."
Kang socrot gak berhenti makan memek levi, dia sibuk nyedot kuat lubang puki itu buat minum semua pipisnya si levi.
"Hmmm ahh pipis lacur enakh banget ahmmm slrupp hmmm slrupp"
"Ahh yahh minumhh pipishh akuhh nyahhh enakhhh kanhh memekhhh akuhhh yeshhh akanghhh nyahhhh" bangga levi.
"Ia den pipis lacur nya enak banget,wajah saya sampai belepotan pipisnya aden "
Tbc............
Gimana basah 🌚gak atau kurang hott
KAMU SEDANG MEMBACA
sampai basah
Randomgak bisa bikin cerita panjang jadi oneshoot/twoshoot aja ye guys ,dosa tanggung sendiri cokkk soal nya ini boysopussy xixixixix. sebagai pecinta boypussy gw pengen buat yg hot jeletot lah, taoi maaf kalo gak sesuai expectasi klen yaa masih amatir so...