Incest ya weee!!!!!
Di sebuah rumah kosong di ujung desa, ada dua orang dewasa beda umur sedang saling menghisap lidah mereka.
"Ahmm ahh pamanhh hmhhh bentarhhh hmhh."
Cegah seorang remaja pada seorang pria yng ia panggil paman itu untuk berhenti buat menghisap lidah nya.
"Kenapa sayang,Apa memek kamu mau paman hisap juga?sampai ngucur ngucur mau hm?."
Frontal sang paman kepada keponakan nya. Ia danil keponakan nya janu,adik dari ibu nya danil.
sebenar nya janu udah nikah guys, tapi entah mengapa dia lebih nafsu ke danil adek kakak nya ketimbang istri nya.
Mereka sudah sering melakukan hal tak senonoh tersebut.berawal dari tiara( istri janu) tidak pernah lagi memberikan suaminya jatah,karena sedang bunteng yang sudah masuk bulan ke 8.
Janu ni orang nya sangean,tapi karena istrinya lagi bunteng dia main aja sama koponakan nya itu.
Lagian danil juga oke oke aja pas di ajak janu untuk buat anak ehh maksiat.karean memek danil tu mudah becek njirr.
Jadi pernah waktu tu, pas pamanya gak sengaja megang memek nya dia,memeknya langsung lendiran. (Puki nya baperan banget njitmrr.)
Ok back to lontehhh~~
"Hm bukan, tapi danil takut di sini.kenapa kita gak di kamar paman sama bik tiara aja?." Tnya danil ke janu.
"Bibik kamu tadi lagi maskeran jadi kita gak jadi ngentot di sana.bibik kamu kalo lagi maskeran lama banget tau, kita udah selesai ngentot 5 ronde dia blom selesai." Jawab janu.
"Kamu gak usah takut lagian kita udah sering main di sini ka?." Lanjut nya.
"Ia sih, tapi tetap aja gak nyaman kasur nya keras." Rengek danil ke janu.
Mereka saking sering nya ngewe di sini janu ampe nyediain kasur buat mereka ngewe.
ya walaupun kurang nyaman sih, tapi kalo udah ngewe ya langsung gas.gak peduli keras ato nggak soalnya udah sange berat njirr.
"Ia deh. Tapi jangan lama lama danil mau les bentar lagi." Pasrah danil pada akhirnya,karean dia juga udah sange pas paman bya menghisap lidahnya.
"Gitu dong lonte nya paman. Nanti paman kasi uang jajan ya sayang."
Danil yang di bilang lonte bukan bya marah,malah makin sange dengar nya.
"Iahh pamanhh, ayohh cepathh kokophh memekhh danilhh ahh."
Desah danil untuk menggoda pamannya."Cihh gak sabaran banget jadi lonte."
Plak
Plak
Plak" Ngangkang cepetan paman mau liat puki lonte yang udah gatal ini."
Janu menampar pantat sintal danil,dengan membuka kedua paha danil agar lebih mengangkang.
"Ahhh janganhhh di tamparhhh nyahh ." Desah danil yang malah keenakan di tampar pamanya.
"Ayohhh ahhh pamanhhh nyahhh cepathhh jilathhh pepekhhh danilhhh ahhh."
"Hmm diam paman mau kokop pepek kamu sayang hmm ahh wangi ahh."
Slrup
Slrupp
SlrupppBunyi memek dani yang di hisap rakus sama janu.
"Ahh pamanhh nyahhh, emhh enyakhhhh ahhhhn kokophhh lagihhh yeshhh."
"AHKHH NYAHHH PAMANHHH OHHH FUKCHHH PEPEKHHHHH DANILHHH ENAKHHH NYAHHHH."
jerit danil ketika janu menghisap dan mencolok memek lacur danil dengan jarinya.
Cllok
slrup
Cllokk
Slrup
Cllokkkbunyi cabul hisapan dan colokan dari puki lacur dani.
"Ahh ahhh yeshhhh pamanhh ahhh pepekhhh akuhh dihh kokophhh nyahhhh ahhhh."
"Itilhhh nyahhh jugahhh ahhh pamanhhh yeshhh ahhh mauhh piphpishh nyahhh enyakk pepekhh akuhh."
"Hm?mau pipis ya sayang hm. Pipis di mulut paman ya sayang."
Srak
Srakk
SrakkkMemek danil malah di kucek cepat sama janu agar danil cepat mucrat.
"Ahh nyahhh pamanhhh kucekkhhh yanghh kuathhh ahhh yeshhh ahhh pukihhh akuhh gatalhhh ahhhh yeshhh."
"Ahh nyahh yeshhh ahhh enyakhhh pamanhhh ahhh ahhhh."
"NYAHHH PAMANHHH AHHH PEPEKHHH DANILHHH PIPISHHH NYAHHHHH AHHH."Srr
Srrr
SrrrrMemek danil muncrat kek keran dengan badan melengkung, dan langsung di hisap sama janu buat ia minum sqruit lonte keponakan nya.
"AHHH UDAHHH DULUHHH NYAHHH BENTARHHH PAMAANHHH YESHHH AHHH PEPEKHH AKUHHH CAPEKHH."
"Nanti dulu sayang ehmmm slrupp ahh pepek kamu enak sayang slrupp."
"Ahh pipis lonte emang enak cup slrupp hmm enak ahh istri paman aja kalah sayang sama pepek perek kamu".
Janu malah memuji pepeknya danil karena lebih enak dari memek longgar tiara.
"Hahh paman ayohh entot danil, cepat pepek aku gatal lagi liat paman yang seksi banget."
Desak danil yang udanh gak sabar buat di ewe.pas di ewe nanti nangis minta lebih ehh berhenti.
"Ia sayang ayo kita ngentot,kontol paman pengen masuk ke sarang nya."
Tbc~~~~
Meleng dikit ngentot
Adiossss
KAMU SEDANG MEMBACA
sampai basah
Randomgak bisa bikin cerita panjang jadi oneshoot/twoshoot aja ye guys ,dosa tanggung sendiri cokkk soal nya ini boysopussy xixixixix. sebagai pecinta boypussy gw pengen buat yg hot jeletot lah, taoi maaf kalo gak sesuai expectasi klen yaa masih amatir so...