02

24 2 0
                                    

Chenle melambai lambai kan tangan nya karena pemuda tersebut melamun, tanpa lama pemuda tersebut menggemaskan kecil lalu tersenyum, "ah iya, ada keperluan apa?" Chenle yang mendengar nya tersenyum kecil lalu menghampiri pemuda tersebut.

"Kamu pemuda yang membantu mobil Daddy ku?" dan di angguki oleh pemuda tersebut, Chenle tersenyum senang lalu menarik tangan tersebut menuju pondok kecil dan duduk di sana.

"Nama ku Lee Chenle kamu?" ucap Chenle memperkenalkan diri nya.

"Jisung, Park Jisung" jawab pemuda yang bernama Jisung tersebut, Chenle mengeluarkan kotak kecil yang berisi kue dan memberikan nya kepada Jisung "kata grandma Ten, lele harus berbagi kue ini, soalnya jika kebanyakan makan manis nanti gigi lele berlubang" Jisung terkekeh mendengar nya lalu mengambil kue tersebut dan memakannya.

Jarum jam berputar hingga jam sembilan malam namun dua insan tersebut masih asik bercanda tawa, namun sedari tadi yang berceloteh hanya Chenle, pemuda manis itu bercerita tentang keseharian nya bahkan sesekali dia makan kue tersebut.

Bagi Jisung pemuda kecil ini sangat cantik, di desa nya banyak gadis cantik dan pemuda cantik yang ingin menarik perhatian Jisung, tapi Jisung tidak pernah melirik mereka bahkan menolak makanan yang di berikan oleh mereka. Tetapi saat melihat pemuda manis ini yakni Lee Chenle membuat nya pertama kali jatuh dalam pesona nya.

Jisung diam diam mengeluarkan sebuah gelang kecil yang di hiasi mutiara dan juga bunga kecil yang cantik.

"Terus lele-" ucapan Chenle terhenti saat Jisung memegang tangan Chenle dan memasang kan sebuah gelang yang sangat cantik dan cocok dengan kulit Chenle.

"Jisung! ini sangat cantik, lele suka" ucap Chenle bahagia Jisung mengelus kepala Chenle.

"Chenle sayang ayo masuk sudah malam!" teriak  Mark lalu Chenle berlari kecil dan melambaikan tangan ke arah Jisung hingga pemuda manis itu masuk.

Jisung tersenyum kecil melihat nya.




















































'aku merasakan dia adalah takdir ku..'





































































'lele akan menjaga gelang pemberian dari Jisung meski waktu akan memisahkan lele dengan Jisung'




























































tbc jangan lupa vote






Tapi Dunia Kita Berbeda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang