Harsa aditama
Grazella axly
Azrael Sky Harsa si sulung yang selalu cuek terhadap adik adiknya
Nathaniel Rothschild Harsa anak kedua yang kangen suasana rumah lama
Jeanette Harsa si bungsu yang tsundare
︵‿︵୨˚୧ - - - - - ୨˚୧‿︵❁ཻུ۪۪⸙͎‿︵୨˚୧ - - - - - ୨˚୧‿︵‿
Siapa sih yang tidak mau keluarga harmonis?
Harapan akan keluarga harmonis adalah impian semua orang akan sebuah rumah yang penuh kehangatan, cinta, dan kedamaian. Dalam keluarga yang harmonis, setiap anggota saling menghargai dan memahami, menjadikan perbedaan sebagai kekuatan dan bukan sebagai penghalang. Mereka saling mendukung dalam keadaan susah maupun senang, dan komunikasi yang terbuka menjadi kunci untuk menyelesaikan setiap masalah dengan bijaksana. Harapan ini mencakup keinginan untuk melihat anak-anak tumbuh dalam lingkungan yang penuh kasih, belajar dari nilai-nilai positif, dan merasa diterima sepenuhnya. Di dalam keluarga harmonis, kebahagiaan tidak hanya tentang mencapai sesuatu secara materi, tetapi juga tentang kebersamaan, keterikatan, dan rasa memiliki yang abadi.
Keluarga yang awalnya harmonis tapi hancur seketika karna ada sosok pengganggu datang?
harsa's family ialah keluarga yang punya harapan akan pemulihan, karena dikelilingi oleh luka yang menyakitkan dalam hubungan keluarga. Ketika didepan media mereka saling berbicara, tertawa, dan berbagi momen, tetapi di balik itu semua, ada duri-duri perasaan yang terpendam. Ketidakpuasan, rasa benci, atau penyesalan menghalangi keintiman yang seharusnya ada, menjadikan kehadiran yang hangat menjadi dingin dan menjauhkan satu sama lain. Akankah keluarga Harsa mendapatkan dorongan untuk memahami satu sama lain, untuk bisa berkomunikasi dan mengatasi konflik, serta untuk memperbaiki hubungan yang telah retak itu?
Apakah harmonis dari keluarga ini bisa kembali?
⊱ ────────────ஓ๑๑ஓ ──────────── ⊰heyoo¡! siapa yang suka dan haluin karakter fiksi?siapa?Avies!ˊˎ-
hello everyone kenalin gw avies kalian bisa panggil gw vivi, api, vies atau apapun itu😋
Gimana nih apakah keluarga harsa bisa memperbaiki keluarga yang hancur jadi harmonis kembali???
ikutin kisah keluarga ini agar tau endingnya gimanaa👀jangan lupaa vote jugaa yaa😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
rindu dibalik duri
Teen Fictionkeluarga yang harmonis ya? apakah bisa kita membuat harmonis dikelurga ini kembali?