"pengumuman!!! Hari ini adalah pengumuman kelulusan dari siswa/siswi kelas XII. Semua siswa/siswi kelas XII diharap berkumpul dilapangan sekolah"
Suara itu terdengar dari speaker yang terletak disamping kelas Alana. Alana yang mendengar itu menjadi sedikit deg²an.
Alana pun segera pergi ke lapangan bersama safira.
"Gw deg2an bgt nih Al" kata safira.
"Sama" ucap alana.Skala bersama teman-temannya pun berjalan menuju lapangan.
"Baik siswa/siswi kelas 12 di SMA Angkra, hari ini merupakan hari pengumuman kelulusan kalian. Semoga pengumuman ini bisa dilaksanakan dengan baik. Selalu patuhi aturan sekolah, jangan menyadarkan acara kelulusan yang membahayakan diri kalian." Ucap kepala sekolah.
"Baik pak" ucap siswa/siswi."Baik, Selamat kepada semua siswa/siswi kelas XII, kalian semua dinyatakan lulus dan tidak ada yang tidak lulus." Kata pak kepala sekolah.
Semua siswa/siswi pun berteriak senang, ada yang berpelukan, ada yang lompat-lompat dan sebagainya."Tenang semua!, Ada satu lagi pengumuman" kata pak sekolah.
"Setelah proses 3 tahun disekolah ini, kita akan umumkan siswa/siwi berprestasi. Yang pertama juara 2 umum adalah Arata dari kelas 12 IPS 1. Kepada arata silakan maju kedepan"Sorak dan suitan kepada arata yang berjalan menuju arah pak kepala sekolah.
"Juara umum adalah alana Putri Sanjaya dari 12 IPS 2, silakan kedepan alana" kata kepala sekolah.
Alana pun berjalan menuju kepala sekolah. Suitan dan sorakan terdengar ditelinga alana. Alana bangga apalagi dia juga mendapatkan kabar bahagia yang ia nantikan selama ini.
Skala menatap alana yang dia cintai, dia bangga dengannya.
"Na, aku bangga" ucap Skala. Senyum Skala terukir, disisi lain dia sedih bahwa dia dan alana akan berpisah.
Hubungannya dengan alana memang terlihat baik-baik saja.
Tapi akhir akhir ini alana bersikap dingin dengannya.***
Segini aja ya.
Next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska
RomansaAku, kamu dan laut mati La, sebesar apapun usaha kita kita ga akan pernah bersatu" Alana. "Maaf na" ucap Skala "Aku janji buatin sakura buat kamu na" Gentha "Aku mencintaimu Skala" Dhea. Cerita ini diambil dengan tema "Alaska, yang sama dengan teluk...