.
.
.
.
.
.
.
"Gimana keadaan christy chik"tanya Gracia kepada Chika"gak parah kan lukanya""Gak terlalu parah sih ci"ucap Chika kepada Gracia"tapi aku rada ngeri sama goresan yang ada di tangan nya"
"Huh emang ya kalau Cici sama Christy di satuin bisa Bisa ini rumah jadi warna merah semua gara gara darah mereka"ucap Gracia frustasi
"CI GREE"jahil Christy"wkwkwk Cici kaget"
"Dedekkk!"teriak Gracia memenuhi seisi ruangan"kamu ini gak ada kapok kapok nya"
"Ada apa sih gre kok teriak teriak"ucap Indira secara tiba tiba"itu juga kenapa wajah kamu merah"
"Cici ih sama aja sama Christy"ucap Gracia malas"sama sama nyebelin"
"Enak aja kamu ini"ucap Indira sinis"orang baik kaya aku kok malah di katain anak nakal"
"Masa sih ci"jail Christy"gak percaya aku kalau Cici bisa kalem"
"Dih Lo aja yang gak pernah liat gue kalem"ejek Indira"gini gini gue juga CEO kali"
"Dih dih kok nyolot"ucap Christy sinis"iya deh si paling CEO"
"Eh sadar diri ya Lo"ucap Indira menendang punggung milik Christy
"Aih Cici mah main fisik"ucap Christy membalas perbuatan Indira"makan tuh pukulan"
"UDAH BERANTEM NYA!"teriak Gracia berhasil membuat nyali Christy dan juga Indira ciut
"Dia noh gre yang mulai"adu Indira
"Ih orang ci Indira dulu kok yang mulai"ucap Christy sinis
"Aku sama Chika mau keluar"ucap Gracia malas"kalian jaga rumah tanpa penolakan"
"Yah kok gitu sih gre"ucap Indira kepada Gracia"aku mau ikut pokoknya"
"Ih jangan gitu dong ci"ucap Christy kepada Gracia"kak Chika tolongin ih"
"Gak mau ah"ucap Chika tengil"kalian di rumah aja nanti aku beliin es krim"
"Yaudah kita pergi dulu"ucap Gracia kepada Indira dan juga Christy"Cici adik nya di jaga awas aja kalau pulang pulang Nemu luka di tubuh kalian"ancam Gracia
"Iya iya gre"ucap indira pasrah
*Skip
"TOYAA/CHRISTY/KAKAK"teriak teman teman Christy tanpa sadar sudah ada Indira yang mengawasi gerak gerik mereka
"Gak sopan banget ya kalian"ucap Indira berhasil membuat langkah teman teman Christy terhenti"masuk rumah orang bukannya salam malah teriak teriak"
"Loh kak dir, kamu ngapain ada di rumah Christy"ucap Olla kepada Indira"apa jangan jangan kamu udah melecehkan seorang anggelina Christy"
"Enak aja tu mulut"ucap Indira memukul mulut Olla dengan pelan"gini gini gue juga perempuan ya bego
"Terus ngapain kamu ke sini"ucap Freya mendekati tubuh Indira
"Eh buset ngapain Lo Deket Deket gue"ucap Indira memundurkan badanya
"Fre udah kasihan tu orang"ucap Christy menghentikan langkahnya Freya"bisa mati konyol nanti tu orang"
"Eh tu mulut Kaya gak pernah di sekolahin aja"tegur Indira"gak sopan banget kamu"
"Weh santai dong ci"ucap Christy kepada Indira"aku kan cuma bercanda"
"Tapi dengan cara kamu ngomong kaya gitu ke orang yang lebih tua apa itu sopan"ucap Indira sedikit tegas"saya memang suka bercanda sama kamu tapi kalau cara kamu begini terpaksa saya harus bersikap tegas ke kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
APA ITU KAKAK?!
Random"kak tolong aku"ucap gadis kecil "jangan manja jadi orang"ucap gadis yang lebih tua darinya "Chika jaga ucapan kamu Cici gak pernah ngajarin kamu ngomong kaya gitu ke adik kamu"bentak seorang wanita