Tiba-tiba nikah!?

485 55 7
                                    

Selamat membaca

Tring .. Tring .. Tring
(Dering telfon)

Dering telfon lion terus berbunyi hingga memecahkan keheningan di tengah sunyi nya gang yang sedang ia kunjungi.

Jam sudah menunjuk kan pukul 23.00 wib,lion yang tak kunjung pulang dari sekolah,hal ini membuat kedua orang tua nya khawatir akan keadaan dia di luar sana.

"Anak ini benar-benar sudah melewati batas nya sebagai seorang anak"
Ucap sang papa

Kenalin papa lion,Daniel vanesa.
Papa lion adalah CEO perusahaan ternama di kota jakarta.

Bisa di bilang kehidupan lion itu seratus persen cemara tapi entah apa yang ada di benak lion sehingga menjadi seperti sekarang

Jekrek ...
(Suara pintu)

Lion memasuki rumah nya sambil tertunduk ia tidak melihat sang papa yang tengah duduk di ruang tamu ternyata beliau menunggu lion pulang dan menjelas kan semua nya.

Tik tik tik ..
(Suara detak jam)

Jam menunjuk kan pukul 02.35 wib,mengapa lion pulang begitu larut?keheningan semakin menyebar sampai suara detak jam terdengar ke seluruh sudut ruangan.

"Dari mana kamu?"
Tanya sang papa

"Da..r..i ..."
Jawab gugup lion

"Jawab papa aldelion manuel vanesa!?"
Tegas sang empu

"Dari tongkrongan pah!"

"Jangan bohong kamu lion,dari pagi sampai tengah malam baru pulang.Kenapa ga sekalian aja kamu ga usah pulang ke rumah"

"Kalau kamu terus begini,papa cabut semua fasilitas yang kamu punya dan kamu keluar dari rumah ini"

"Mas?jangan ngomong gitu,senakal-nakal nya lion dia tetap anak kita"
Lirih sang mommy sambil memegang lengan pria paruh baya itu

"Jawab papa,kamu habis nyerang lagi kan?"

"Ga pah!"

"Ga gimana lion?muka kamu udah bonyok begitu,kamu masih mau bohong?"

"Iya pah,maafin lion mah pah"
Tertunduk lesu

"Sekarang papa kasih kamu pilihan!papa cabut semua fasilitas yang kamu punya sekarang atau kamu nurutin mau papa?"

"Pah kenapa harus milih?aku belum bisa milih sekarang!"

"Sekarang aldelion!"

"Aku nurutin semua perkataan papa,asal jangan cabut fasilitas yang papa kasih"

"Besok sepulang sekolah ikut papa"

Skipp

Jam menunjuk kan pukul 7.00 wib,lion yang sudah terbangun dari tidur singkat nya Ia merasakan sakit di sekujur tubuh nya Bahkan untuk berjalan pun sulit

Lion bergegas menuju sekolah dengan mengendarai sepeda motor milik nya.Sesampai nya di sekolah,lion memarkirkan motor nya terlebih dahulu.

Karna terburu-buru lion sampai tak memperhatikan pakaian nya,sehingga terlihat acak-acakan.Bahkan lion belum sempat mengikat dasi nya.

Sambil berjalan menuju kelas lion berusaha memasang dasi nya dengan benar,sudah beberapa kali ia mencoba namun tetap saja berantakan.

Lion tak pandai memakai dasi,kerap kali dasi nya berbentuk persegi panjang.Adakala nya ia tak memakai atribut,sifat ini sebenar nya tidak mencerminkan dia sebagai wakil ketua osis.

Di tengah perjalanan menuju kelas nya lion di cegat oleh seseorang yang membuat langkah nya berhenti.Orang itu adalah catherine greeselio anak komdis(komisi disiplin),setiap hari ia bertugas untuk menghukum para murid yang tidak memakai atribut sesuai peraturan sekolah.

The bodyguard is my husband[ORINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang