Flashback on
"Kalau ga mau gue kedinginan,gini aja sampai pagi!"
"Ih apaan sih lin,lepasin ga?"
"Jangan banyak gerak rin nanti lo jatoh!"
"Ga mau,lepasin!ini pasti modus lo doang kan?"
"Emang ga boleh modus sama istri sendiri?"
Erine pun mencubit perut datar sang empu dengan wajah yang bersemu merah,ia berjalan menuju kamar nya.Lion yang melihat reaksi sang istri pun tak kuasa menahan tawa.
Flashback off
Kehidupan sebagai suami istri mereka pun sudah berjalan selama satu minggu,erine mulai terbiasa dengan semua aktivitas rumah tangga nya seperti bangun di subuh hari untuk menyiapkan baju sekolah mereka berdua,memasak untuk sarapan.Jika ada waktu luang erine menyempatkan membenahi rumah nya agar terlihat rapih dan bersih,hampir di bilang kehidupan erine setelah menikah berubah seratus persen.
Setelah hari hari yang mereka lewati bersama membuat erine dan lion terlihat lebih dekat dari sebelum nya,semua teman lion dan erine sampai heran kenapa mereka bisa sedekat itu.
Padahal sebelum menikah mereka sering bertengkar entah itu dari hal kecil atau pun hal besarMinggu demi minggu mereka lalui bersama.Lion sudah mulai sadar dengan perasaan nya pada erine ia mulai terpesona dengan segala hal-hal kecil tentang sang istri
Namun mereka belum bisa mengungkap kan perasaan satu sama lain
Skipp
Hari senin yang sibuk,erine yang terlihat tengah sibuk di dapur memasak sarapan sebelum mereka pergi ke sekolah,sementara itu lion masih terlelap di atas sofa ruang tamu nya
Genap satu bulan setengah sudah usia pernikahan mereka tapi lion masih tidur di sofa ruang tamu ia tak ingin membuat erine risih jika diri nya tidur satu ranjang dengan nya.Walaupun lion sangat ingin merasakan tidur berdampingan dengan sang istri
Erine sibuk menyiapkan sarapan dan pakaian sekolah lion,setelah semua nya selesai erine menuju ke bawah dan membangun kan lion yang masih terlelap.
"Lin?bangun!cepetan udah jam 6.00 wib.Nanti kita telat ke sekolah!"
"Hmm!lima menit lagi rin"
"Ga,ga ada cepetan bangun terus sarapan!"
"Iya iya gue bangun!"
Lion yang tadi nya masih tertidur lelap kini merubah posisi nya menjadi posisi duduk.Mata sayu menjadi ciri khas lion,sang empu terlihat memandangi sang istri yang tengah sibuk di dapur.Lion berjalan menghampiri erine yang tengah mencuci piring di wastafel,tepat di belakang sang istri lion menaruh kepala nya tepat di lekuk leher erine.Ia memejamkan mata nya sambil menghirup aroma parfum sang istri,tangan nya mulai memeluk erat pinggang ramping itu.
"Makasih ya udah jadi istri yang mau di repotin!"
Erine hanya terpaku dengan kelakuan sang suami
"Sama-sama!"
"Rin?"
"Emm,kenapa?"
"Malam ini boleh ga gue tidur di kamar bareng lo?badan gue pegel-pegel sumpah!"
"Boleh,kenapa harus izin?"
"Takut nya lo ga mau sekamar sama gue!"
"Kan lo itu suami gue gimana sih?"
"Berarti kalau suami lo..?"
"L..i..o..n udah jam segini,cepat mandi terus sarapan!"
Lion pun melepaskan pelukan nya mereka pun di sibuk kan dengan kegiatan masing-masing,lion yang tengah sibuk memasang dasi nya sendiri namun tak kunjung bisa.Erine yang melihat itu langsung menghampiri lion dan mengikat simpul dasi lion.
KAMU SEDANG MEMBACA
The bodyguard is my husband[ORINE]
Teen FictionAuthor ga ada ide buat deskripsi cerita,jadi baca aja guys!! (BXG) 100% fiksi Latar dan pemeran adalah fiksi semata! ⚠️🔞 Selamat membaca!