5.)APA INI CINTA??

1 0 0
                                    

//keesokan hari nya
"Sayang kamu udah sarapan kan??",tanya ibu nya Alice,"udah kok mah,ini Alice jalan dulu yaa",jawab Alice.

"Iya nak,hati hati yaa",kata ibu nya Alice.

Saat Alice ingin pergi,tiba tiba Vian datang sambil mengendarai motor nya.

"Kiw kiw Alice cantik jalan yuk" kata Vian sambil menggoda Alice,Alice pun hanya bisa tersenyum malu.

"Udah yuk cantik naik",ajakan Vian,"motor siapa emang nya??",tanya Alice,"yaa motor gue lah",kata Vian

Alice pun pamit kepada ibu nya,dan alice pun naik ke motor nya Vian.

"Alice jalan dulu yaa mah..",kata Alice,"iya nak hati hati,jagain Alice ya Vian,Alice baru pulih soalnya"kata ibu nya Alice.

"Oh oke siap,calon ibu mertua",kata Vian dengan penuh berani,Alice pun langsung melotot dan kaget,ibu nya Alice pun tersenyum.

"Iya iyaa deh,sekolah dulu ya nak",kata ibunya Alice,"mama ihh...,Lo sih Vian",kata Alice dengan wajah yang cemberut.

"Gapapa Alice...",kata ibunya Alice,"udah yang Tante saya jalan dulu",kata Vian,"iya hati hati nak"pesan ibunya Alice.

Alice pun melambaikan tangan nya kepada ibu nya,lalu beberapa menit setelah Alice sudah pergi ke sekolah.

Ibu nya Alice langsung memanggil ibunya Vian karna sudah ada janji.

Sementara Alice dengan Vian.

"Maksud Lo tadi bilang kek gitu buat apa??",tanya Alice,"yaaa gue cuman mau ngetes ortu Lo aja,emang salah ya??",kata Vian.

"YA SALAH LAH,IHHHH",kata Alice dengan teriakan yang keras,sambil menepuk pundak nya Vian.

//Sudah sampai disekolah
Saat mereka sudah sampai sekolah,alice dan Vian pun turun dari motor,lalu Vian tiba tiba,memegang tangan nya Alice dengan eratt sekalii.

Alice pun yang bingung membiarkan Vian memegang tangan nya,karna mereka sama sama suka.

Saat mereka berjalan bersama-sama,Tiara datang dan hampir memeluk Vian.

"IHHH HALLOO VIAN CAYANGG KU...",kata Tiara,"ini siapa Vian??,kamu selingkuh,aaaa harus nya kamu gandengan sama aku jangan sama dia",kata tiara sambil merengek.

"Maksud Lo apa sih Tiara manja banget",kata Vian dengan suara yang agak keras.

"Ihhh gak suka ihh,udah tau dia tuh jelek masih cantik kan juga aku",kata Tiara sambil menyindir Alice.

Alice yang tadi nya terdiam tiba tiba terbawa emosi.

"Eh Alice..",kata Vian karna kaget,"MAKSUD LO TUH APA??!!!,MULUT LO TUH ENAK BANGET YA BANGKE,KALAU NGOMONG TUH DI JAGA DONG",kata Alice dengan suara yang keras.

"Alice Udah Alice...,ayo masuk ke kelas",kata Vian sambil menarik tangan nya Alice,tiara pun akhir nya maju.

"MAU APA LO??!!,MAU MAJU??!!,AYO SINI MAJU KALO BISA",kata Alice.

Karna Tiara sudah tidak berani akhir nya ia kabur dan berkata "ihhh,awas Lo ya".

Akhir nya pertengkaran itu pun selesai,dan Vian langsung menenangkan Alice yang masih agak emosi itu.

Vian pun langsung cepat cepat membawa alice untuk masuk ke kelas nya,agar tidak terlalu ramai.

"Alice tenang diri Lo,jangan emosi",kata Vian dengan suara lembut,"iya kok,maaf kalo tadi gue kebawa emosi banget,sampai satu sekolah jadi berisik karna gue",kata Alice.

"Gak apa apa kok,yang penting lu tenang dulu aja",kata Vian sambil menenangkan Alice,"udah Vian,gue udah tenang",kata Alice.

Mia teman sebangku nya pun datang,karna panik, "Alice Lo gak apa apa kan??",tanya Mia,"dia udah tenang kok,tapi lagi gak mau ngomong dulu"jawab Vian.

"Oh yaudah,Vian Lo duduk di tempat Lo lagi sama,biar gue aja yang tenangin Alice",kata Mia,Vian pun menganggukkan kepala nya lalu balik ke tempat duduk nya.

//Bell istirahat berbunyi
"Alice ayo ke kantin",ajakan Vian,"oh ayo",jawab Alice.
//Sudah sampai di kantin

"Alice,gue punya hadiah buat Lo",kata Vian,"hadiah apa itu??,jadi penasaran deh" tanya Alice.

Vian pun mengeluarkan sebuah gantungan kecil,dan Alice yang melihat hadiah itu langsung terlihat senang sekalii.

"IHH LUCUU,INI KAN GANTUNGAN YANG KU PENGEN...",teriak Alice karna kegirangan.

Alice pun mengambil gantungan itu,Alice pun tersenyum,Vian yang melihat Alice pun juga tersenyum,sambil melihat wajah Alice yang cantik itu.

"Ihhh jangan lompat dong,kek anak kecil aja Lo ya",kata Vian sambil tersenyum,"hehehe maaf soal gue seneng bangett",jawab Alice.

"Maafin gue yaa,kalo hadiah cuman gantungan yang lu Pengen",kata Vian,"iya ga apa apa kok,kek gini aja gue udah seneng banget",kata Alice.

//Bell masuk pun berbunyi
Mereka pun masuk ke kelas
//Skip
//Bell pulang sudah berbunyi

Alice dan Vian pun bergandengan lagi,Tiara yang cemburu hanya bisa melihat dari kejauhan.

"Ayo naik",ajakan Vian,"eh iya", jawab Alice,Alice pun naik ke motor nya Vian,mereka pun akhir nya jalan.

Sepanjang jalan Alice tidak berbicara sama sekali,saat Vian melihat ke kaca yang ada di motor nya ternyata Alice mengantuk,tetapi Alice tahan.

"Alice Lo ngantuk??",tanya Vian,tetapi Alice tidak menjawab nya sama sekali.

Karna Vian takut Alice terjatuh,akhir nya  Vian berhenti sebentar,lalu Alice terbangun, "Vian kenapa berhenti",tanya Alice dengan keadaan setengah sadar.

"Tangan Lo mana sini"kata Vian,akhir nya Alice pun memperlihatkan tangan nya,Vian pun langsung menyuruh Alice untuk memeluk pinggang nya agar tidak terjatuh.

"Tangan Lo meluk pinggang gue ya",kata Vian,Alice pun hanya menganggukkan kepala nya karna sudah mengantuk.

Jadi sepanjang jalan,salah satu tangan Vian,memegangi tangan nya Alice,agar tidak terlepas dari pelukan nya.

//Sudah sampai rumah Alice.
Vian mengetuk pintu ternyata ada tetangga bilang bahwa ibu nya Alice sedang pergi,lalu memberikan kunci nya ke Vian.

"Ehh nak Vian,ini orang tua nya dek Alice lagi pergi,ini kunci nya",kata ibu tetangga tersebut,"oh makasih ya Bu",kata Vian,"sama sama nak Vian",jawab ibu tersebut.

Akhir nya Vian pun membuka pintu rumah nya Alice,Alice yang masih duduk di motor dengan setengah sadar,itu langsung di ajak masuk ke rumah.

Tapi karna Alice sudah mengantuk,akhir nya Vian menggendong alice sampai ke kamar nya.

Vian menaruh alice di kasur nya,dan alice pun tertidur pulas,sebelum Vian pergi Vian sempat mencium kening nya Alice.

"Selamat tidur Alice",kata Vian,lalu Vian pun pulang kerumah nya,untuk beristirahat kembali.

Alice yang menyadari hal itu pun,hanya bisa tersenyum lalu,tidur kembali.

★★★

First Love || [[Jenwint]]-★[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang