Yule Ball

19 0 0
                                    

Pesta dansa Yule pun tiba, hari yang ditunggu-tunggu semua orang. Aku mendapat kotak hadiah berisi gaun dan perhiasan dari Draco. Aku tak sabar untuk memakainya. Hermione, Ron, dan Harry sudah tahu bahwa aku akan pergi ke pesta dansa Yule bersama Draco. Awalnya mereka marah, tetapi akhirnya mereka setuju dan mendukungku.

Aku ragu meninggalkan kamarku dengan gaun ini. Tidak ada yang salah dengan gaun itu, tetapi aku merasa tidak aman karenanya.

Ketika aku meninggalkan kamar, semua orang sudah pergi. Sepertinya aku ditinggal sendirian. Baiklah, aku akan keluar dari ruang rekreasi ini.

Hal pertama yang kulihat ketika meninggalkan ruang rekreasi adalah seorang pria berjas hitam dan berambut pirang yang sedang melihat jari-jarinya. "Draco." Dia tampak sangat tampan dengan pakaian ini. Jujur saja, aku terpesona padanya.

"Hei." Draco menatapku tanpa berkedip dan itu membuatku malu. "Cantik." Satu kata keluar dari bibir Draco.

____________________________

Pesta dansa dimulai. Aku berdansa dengan Draco, sungguh malan yang sangat indah. "Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu, Kenny." Draco kembali menunjukan senyuman menyebalkan. Aku hanya tersenyum menanggapi ucapannya.

"Di sini sangat panas, let's go out." Draco membawaku keluar untuk menikmati angin malam yang menyegarkan.

Draco's POV

Aku membawa Kendra keluar dari pesta dansa karena di dalam cukup panas. Angin malam menyentuh tubuhku yang berkeringat, sangat segar. Pandanganku hanya terfokus pada Kendra, dia terlihat sangat cantik malam ini. Aku semakin tergila-gila dengannya.

"Kendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kendra." Aku yakin ini adalah waktu yang pas untuk mengatakan yang sejujurnya pada Kendra. "Kenapa Draco?"

"Aku ingin mengatakan sesuatu." Kendra berjalan mendekat. Dia melihatku dengan kedua irisnya yang berwarna hazel. "Maaf aku mengabaikanmu belakangan ini. Aku hanya tidak mau mengganggumu, but I still love you. I want you to be mine."

Kendra tidak mengucapkan sepatah kata pun selama beberapa menit. Aku takut akan apa yang terjadi setelah ini.

"Draco..." Akhirnya setelah menunggu beberapa menit, Kendra mengucapkan sesuatu. "I think I feel the same. I love you"

🎉 Kamu telah selesai membaca Be With You (Draco Malfoy) [REVISI] [UNPUBLISHED SEMENTARA] 🎉
Be With You (Draco Malfoy) [REVISI] [UNPUBLISHED SEMENTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang