"Astaga... " desah taehyung saat bahunya ditabrak seseorang.
Ia kemudian berbalik dan menatap seseorang yang dengan tak sopan malah pergi begitu saja setelah menabrak nya.
"Yak!!! " teriak nya
Membuat seseorang itu berhenti berjalan dan kemudian berbalik kearah taehyung dan menunjuk dirinya sendiri.
"Kamu manggil saya? "
Taehyung mendengus kesal dan kemudian melipat tangannya didada.
"Iya gue panggil lo. Sini lo, gak sopan banget habis nabrak orang malah pergi gitu aja. "
Orang itu mengerutkan keningnya bingung.
"Nggak usah sok bingung gitu muka lo. Lo nggak sadar ha, lo itu abis nabrak gue dan gak minta maaf. Dimana sopan santun lo? "
"Astaga benarkah? Maafkan saya.. Saya tidak tau jika saya menabrak mu"
Taehyung berdecak "nggak tau kepala lo... Lo pikir gue sekecil apa sampe lo nggak lihat gue berdiri disitu hah? "
"Saya benar-benar tidak tau... Maafkan saya"
"Siapa nama lo? "
Orang itu diam mendengar pertanyaan taehyung.
"Saya? " tunjukknya pada diri sendiri
Taehyung kesal, ia memutarkan matanya kesal dan menatap sinis orang dihadapan nya sekarang.
"Ya lo... Nama lo sia---...?
" sayang... " suara seseorang membuat taehyung menghentikan pertanyaan nya.
Ia menoleh kesamping dan menemukan perawakan Jeon Jungkook. Ia tersenyum kecil, namun dengan cepat mengubah raut wajahnya menjadi datar.
Sedangkan orang yang dihadapan nya sekarang tengah menyeringai.
"Lo.. Ngapain disini? Dan apa-apaan panggilan lo itu. Ini tempat umum bego, nggak malu lo? " tunjuk Taehyung pada Jungkook.
Namun pemuda itu tidak menghiraukan taehyung, ia berjalan mendekati seseorang yang berada dihadapan taehyung sekarang dengan raut wajah khawatir.
Taehyung mengerutkan keningnya, menatap bingung Jungkook dan seseorang yang ada didepannya sekarang.
"Kamu nggak apa-apa? Ada yang luka nggak? " pertanyaan lembut itu keluar dari bibir Jungkook untuk seseorang yang ada dihadapan taehyung sekarang.
Taehyung membulatkan matanya, menatap penuh kearah Jungkook.
"Aku nggak apa-apa oppa. Tidak perlu khawatir" ucap orang itu.
"Syukurlah Kalau begitu" ucap Jungkook dengan senyum manisnya.
Lagi-lagi hal itu semakin membuat taehyung heran. Apa-apaan orang didepan nya ini.
"Ehem" dehem taehyung menarik perhatian kedua orang didepan nya sekarang.
"Aaa.. Astaga maafkan saya. Tadi kamu tanya nama saya kan.. Oh iya nama saya Jeon Wonwoo,, kamu bisa panggil saya Wonwoo"
Taehyung mengerutkan keningnya, kemudian melirik kearah Jungkook yang sama sekali seperti tidak menganggap nya ada.
"Oh oke... Lain kali kalau jalan hati-hati" setelahnya taehyung berlalu dari sana dengan perasaan dongkol.. Moodnya untuk shopping hari ini seketika pudar begitu saja.
Sedangkan dua orang yang ditinggalkan itu, menatap taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Ck.. Ternyata dugaan gue selama ini benar,, si bajingan itu mau main-main sama gue" decak taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDSOME KILLER LECTURER (KookV Gs)
RomanceSavage Girl x Lecturer Killer Bagaimana kelanjutan nya, langsung baca aja ya!! ☺