Warn: fluff, fluff, fluff & fluff
Jeonghan itu suka flirting, tapi jika orang flirting balik, dia kabur.
Seperti saat ini, dirinya sedang bersembunyi dari kejaran ketua KKN mereka yang sedari tadi mencarinya. Pemuda berambut cokelat dengan wajah kecil itu duduk di belakang bangunan sekolah tempat kelompoknya melaksanakan salah satu program kerja. Yaitu membuat les tambahan untuk murid-murid setiap pulang sekolah.
"Lo ngapain disini?"
Jeonghan mengangkat kepalanya ketika mendengar suara itu. Seorang pemuda dengan potongan undercut dan kaos hitam. Di alisnya ada piercing menambah kesan tengil padanya.
"Seungcheol masih nyariin gue ngga?" Tanya Jeonghan sambil berdiri.
Laki-laki di depannya merogoh sakunya dan mengeluarkan permen lolipop rasa mangga. Membukanya dan memasukkan benda itu ke dalam mulutnya. Dia menatap Jeonghan, "Udah balik anaknya."
Helaan nafas terdengar sangat lega. Ia keluar dari belakang sekolah diikuti oleh pemuda lainnya.
"Makanya elo sih. Ngapain ngegombalin tuh anak, baper kan."
Jeonghan merengut, "Ya kan cuma bercanda aja, Hoshi."
"Bercanda sih bercanda tapi gombalan lo itu meskipun cringe kena ke hati dia, njing." Hoshi menggedikkan bahunya.
"Eh jaga bicara lo, entar ada demit muncul."
"Njing!" Hoshi segera memeluk Jeonghan di sampingnya, "Jangan gitu woi!"
"Malah dilanjut." Jeonghan memutar matanya.
Pemuda itu berjalan bersama dengan Hoshi yang menempel padanya seperti perangko. SD Harapan adalah salah satu sekolah yang ada di desa tempat Jeonghan nengabdi. Nama desanya adalah Desa Persatuan, terletak di salah satu provinsi di Indonesia yang masih satu lokasi dengan kampus Jeonghan.
Jeonghan sendiri adalah mahasiswa jurusan sastra Prancis. Bersama dengan dua puluh orang lainnya dari jurusan yang berbeda-beda, mereka mengabdikan diri di desa ini untuk dua bulan ke depan. Terhitung sudah tiga minggu KKN berlangsung dan Jeonghan sudah sangat akrab dengan semua anggota KKN. Itu karena dirinya memang mudah berteman, atau mungkin orang-orang tertarik padanya.
Dia memiliki wajah manis dan tubuh yang relatif kecil dari laki-laki lain di kelompoknya. Jeonghan tidak terlalu pendek akan tetapi massa ototnya tidak terlalu besar. Bahkan di samping Seungkwan yang sedikit lebih pendek darinya, Jeonghan masih terlihat kecil. Karena itulah di kelompok KKN dia disebut sebagai Anak Bawang. Meskipun sebenarnya Jeonghan masih lebih besar dari para anggota perempuan, tetapi suara kecil dan cempreng Jeonghan juga seolah mendukung sebutan itu. Sebenarnya ada Jihoon yang gemas juga, cuma lengan Jihoon tidak gemas sama sekali.
Jeonghan suka bercanda, hampir bisa semua hal bahkan memasak nasi di kompor gas pun dia bisa. Pribadinya menyenangkan, hangat dan sangat bisa diajak bercanda. Hampir semua anggota KKN yang berisi 13 laki-laki dan 8 perempuan itu sudah terkena gombalan Jeonghan yang sebenarnya menggelikan tapi selalu sanggup membuat orang-orang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rollercoaster [CheolHan]
FanfictionSeungcheol x Jeonghan oneshoot collection. Warn; mature content [in every aspect]