ℭℌ𝔄𝔓𝔗𝔈ℜ 3

102 14 0
                                    

"Hai, Ayah. Sekarang sayapmu benar-benar keren. Dan seperti tanduk, tanduk di kepalamu sekarang seperti tanduk Merlin," Harry mengerjapkan matanya dan melihat Putra baptisnya mencondongkan tubuhnya ke arahnya dengan ekspresi kagum di wajahnya.

"Kau bahkan lebih keren sekarang daripada tadi pagi." Harry mengerang dan mendorong Putra baptisnya agar ia bisa duduk.

"Terlalu berisik, Nak," gerutu Harry. Telinganya terasa sangat sensitif dan matanya terasa sangat tajam dan jernih. Dia bisa mencium segalanya dan lebih menyadari keberadaan Teddy sebagai makhluk daripada sebelumnya. Aneh. Dia menunduk melihat tangannya yang bercakar dan lapisan sisik halus di seluruh kulitnya yang terbuka. Dia menyulap cermin dan terkejut ketika melihat dirinya sendiri. Dia benar-benar memiliki tanduk, tanduk besar yang melengkung ke belakang dan berujung tajam. Tanduk itu hitam seperti rambutnya tetapi berwarna hijau zamrud yang senada dengan matanya yang melesat seperti kilat. Rambutnya sekarang hanya sedikit lebih panjang dari sebelumnya. Harry mungkin bisa mengikatnya ke belakang menjadi kuda poni sekarang.

Dia punya telinga yang runcing dan pupil matanya miring seperti mata kucing atau dia menduga mata Naga akan lebih cocok. Dia punya taring dan sayap hitam besar yang indah dengan kilat zamrud yang sama melesat di antara sayap-sayap itu yang tersebar di belakangnya. Teddy benar dia memang terlihat sangat keren.

"Sudah selesai memeriksa dirimu sendiri, Pops?" goda Teddy. Harry hanya terkekeh.

"Jika memang harus. Aku memang tampan," kata Harry sambil mendesah. Melemparkan kotak tisu ke arahnya. Teddy menangkapnya dengan mudah dan duduk kembali di atas meja.

"Kau tampak berbahaya. Tapi dalam arti yang baik, kalau kau tahu maksudku? Kau akan seperti menghajar para wanita dengan kutukan. Mungkin juga para pria," Teddy menggodanya lagi. Harry hanya memutar matanya. Remaja itu mustahil.

"Jadi, apakah ada yang memberitahumu mengapa kita ada di sini saat aku pergi?" Harry bertanya dengan serius. Teddy mengangguk.

"Ya. Apakah kita benar-benar akan kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kekacauan ini?" tanya Teddy dengan penuh semangat.

"Bahasa dan ya, kami memang begitu," jawab Harry. Teddy hanya mengernyitka hidungnya.
"Umurku delapan belas tahun. Kapan kau akan berhenti mengomeliku soal bahasa ku? Kau lebih banyak mengumpat daripada aku," Teddy mengemukakan sambil cemberut. Harry hanya mengangkat bahu.

"Mungkin tidak akan pernah, Nak. Aku ayahmu, itu sudah tugasku," kata Harry sambil mendesah. "Jika aku tidak mengomel tentang bahasa mu, kau akan mengutuk setiap kata yang kau ucapkan."
"Itu mungkin benar," kata Teddy dan melompat ke tempat tidur dan memeluk Harry. Harry hanya terkekeh dan memeluk Harry dengan lengan, berhati-hati dengan cakar barunya.

"Kau tidak berpikir kau sudah terlalu besar untuk merangkak ke pangkuanku?" goda Harry.
Kemudian ia membungkuk dan mengusap pipinya ke pipi Teddy. Ia berhenti dan mundur sambil tampak bingung. Ia tidak tahu mengapa ia melakukan itu. Namun, hal itu membuatnya merasa lebih baik. Teddy tertawa.

"Apakah kau baru saja menandaiku dengan aroma mu?" kata Teddy sambil menyeringai. Harry mengangkat bahu.
"Ya, kurasa begitu," jawab Harry tanpa rasa malu. Ia pikir itu semua ada hubungannya dengan insting barunya. Teddy adalah putranya. Makhluk itu ingin dia membawa aromanya. Teddy hanya mengangkat bahu dan membalas budi.

"Kau tahu aku selalu menandai aroma tubuhmu, kan? Aku sudah melakukannya sejak aku masih bayi. Itulah salah satu alasan aku masih merangkak ke pangkuan mu. Jadi aroma kita selalu bercampur. Itu membuat serigala senang," Teddy berkata jujur. "Kau ayahku.
Serigala ku selalu melihatmu seperti itu. Aku tidak pernah mengenal Remus. Aku hanya mengenalmu dan ketika Gram akhirnya mengirimku untuk tinggal bersamamu ketika aku berusia enam tahun, aku sangat senang. Karena aku akhirnya bisa bersama Ayahku." Teddy tersipu dan Harry mengacak-acak rambutnya.

"Teddy, kau lebih dari anakku sebelumnya. Aku tidak tahu seberapa banyak mereka memberitahumu, tetapi James, Albus, dan Lily bahkan bukan anakku. Ginny selingkuh. Kau benar-benar anakku satu-satunya," kata Harry kepadanya. Teddy tampak terkejut lalu marah.

"Dia selingkuh darimu? Dasar jalang jalang," gerutu Teddy. Harry hanya terkekeh dan memeluknya.
"Bahasa, Nak. Dia tidak akan menjadi masalah kita dalam waktu dekat. Tidak satu pun dari mereka akan menjadi masalah," janji Harry. Teddy membiarkannya memeluknya selama beberapa menit. Mereka disela oleh seorang goblin yang berdeham.

"Maaf mengganggu, tapi mereka sudah siap untuk kalian berdua bergabung dengan mereka di ruang ritual. Sudah waktunya," Sang Penyembuh menjelaskan. Harry mengangguk dan dia dan Teddy berdiri dari ranjang rumah sakit. "Kalian bisa menyembunyikan ciri-ciri
Draken kalian hanya dengan membayangkannya disembunyikan," kata Sang Penyembuhsambil tersenyum. Harry menarik napas dalam-dalam dan membayangkan semua ciri-ciri barunya disembunyikan.

"Bagus sekali, Ayah. Kau berhasil. Kau juga, sekarang lebih tinggi," kata Teddy dengan bangga. Harry menunduk dan melihat celananya sedikit lebih pendek sekarang. Ia merentangkan celananya dengan cepat. "Tinggi mu pasti lebih dari enam kaki (182 cm) sekarang."
"Dia benar, Lord Potter. Setelah pemindaian mu, tinggi badanmu yang baru adalah enam kaki empat inci (195 cm)," kata sang tabib setelah melihat grafiknya. Harry cukup senang dengan itu. Dia pasti lebih tinggi dari George sekarang. Tidak akan ada yang menyebutnya pendek lagi. Harry dan Teddy mengikuti si goblin melewati beberapa pintu menuju ruang ritual tempat
yang lain sudah menunggu mereka.

"Lord Potter, aku punya sesuatu yang harus kau bawa," kata Drake jantan itu sambil berjalan ke arahnya dan mengulurkan sebuah buku besar. "Buku ini berisi informasi akurat tentang warisan barumu. Buku ini menjelaskan segalanya tentang dirimu dan cara mengelolanya.  Makanan yang akan kau sukai. Bagaimana kau akan mengidentifikasi dan mengklaim
pasanganmu. Semua yang perlu kau ketahui. Semua informasiku juga ada di sana sehingga kau dapat menghubungiku untuk pertanyaan apa pun yang mungkin kau miliki yang tidak tercakup atau dijelaskan dalam buku ini. Aku akan menjadi semacam mentor bagimu jika kau mengizinkannya."

"Namamu?" tanya Harry. Ia menyadari bahwa ia belum mendapatkan nama dari makhluk mana pun yang hadir. Drake terkekeh.

"Namaku Viktor Grundle. Aku sepupu jauh Drake yang menikah dengan keluargamu. Kami dianggap sebagai bangsawan meskipun kami berdua sangat jauh dari tahta. Banyak orang harus mati sebelum salah satu dari kami memiliki kesempatan untuk mengklaimnya," Viktor
terus mengoceh. Harry hanya tersenyum pada pria itu dan menepuk bahunya.

"Selalu senang bertemu keluarga baru. Panggil saja aku Harry. Tidak ada urusan dengan Tuhan di antara kita berdua," Harry bersikeras.
"Kami siap," seru Silver Tooth untuk menarik perhatian mereka. Harry dan yang lainnya melangkah lebih jauh ke dalam ruangan. Harry menyelipkan buku besar itu ke dalam tasnya yang disampirkan di bahunya. Ia dan Teddy diarahkan untuk berdiri di tengah sementara
yang lain mengambil tempat dan mulai melantunkan mantra. Harry memegang tangan Teddy erat-erat dan kemudian ketika ia merasakan keajaiban terbentuk dengan nyanyian itu, ia menariknya lebih dekat dan melingkarkan lengannya di sekelilingnya. Ia tidak ingin
mengambil risiko mereka terpisah entah bagaimana caranya. Keajaiban itu terus terbentuk di ruangan itu sampai Teddy merengek dan Harry merasa sangat tertekan untuk tidak mengikutinya karena tekanan yang dialaminya. Harry menggerutu menenangkan putranya yang tertekan dan memeluknya lebih erat. Kemudian, rasanya seperti mereka dilemparkan melalui tabung kecil dan sensasi itu tampaknya berlangsung sangat lama.

Ketika akhirnya dia menyadari dirinya sendiri lagi, dia berbaring di lantai dengan Teddy yang meringkuk padanya sambil merengek pelan. Dia mengedipkan
matanya beberapa kali dan hampir tersentak ketika menyadari di mana mereka berada. Dia menatap lemari pakaian yang rusak, kasur tipis di lantai, ember di sudut yang biasa dia gunakan untuk buang air, dan akhirnya jendela-jendela yang berjeruji. Mereka telah sampai
di musim panas sebelum tahun keduanya. Dia tidak yakin hari apa tepatnya, tetapi itu tidak penting sekarang. Mereka harus bersembunyi. Harry mengangkat Teddy ke atas dan ke sudut yang kosong. Dia mengeluarkan jubahnya dari tasnya dan kemudian duduk di sudut dengan Teddy di pangkuannya dan menutupi mereka dengan jubah untuk menunggu dirinya yang lebih muda masuk ke ruangan dan mencoba untuk tidak bereaksi saat dia melihat dirinya dipukuli sampai mati oleh pamannya yang besar.

"Selamat datang di Neraka 1992, Nak," bisik Harry kepada manusia serigala yang kelelahan di pangkuannya. "Sekarang kita menunggu."

(Minggu, 20 Oktober 2024)

ℭ𝔯𝔢𝔞𝔱𝔲𝔯𝔞𝔢 𝔙𝔦𝔫𝔡𝔦𝔠𝔞𝔱𝔞𝔢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang