Chapter 5.

114 31 6
                                    

*****

Taesan menjalani hari nya seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taesan menjalani hari nya seperti biasa. Bekerja hingga malam lalu pulang dan seperti itu secara berulang-ulang, terdengar membosankan namun memang seperti ini lah pekerjaan nya. Menjadi aktor sudah menjadi impian nya sejak kecil, ia bersyukur bisa meraih cita-cita nya. Berawal menjadi seorang figuran, hingga kini menjadi pemeran utama.

Dan, seperti nya ia terbawa suasana dengan drama nya sampai ke kehidupan pribadinya. Taesan cinta lokasi dengan lawan main nya di drama yang sedang ia mainkan, saat melihat wanita cantik bak peri itu membuatnya merasa jatuh cinta kembali. 

Hati nya mulai beralih sepenuhnya ke wanita itu, namun setitik ruang kosong di hati nya masih ada untuk kekasih nya yang menemani nya sejak lama. Ia menyembunyikan hubungan ini dari Jaehyun cukup lama, namun ia selalu berusaha untuk berpura-pura masih mencintai nya dan memberi lelaki itu perhatian seperti biasa nya.

Sekarang sudah mulai bermunculan rumor bahwa ia menjalankan hubungan asmara di media sosial, seperti foto-foto mereka saat pergi bersama. Tak ada yang mengetahui hubungan mereka, karena mereka sepakat untuk tidak mempublikasikan nya terlebih dahulu.

“Oppa, kau melamun?” Suara lembut kekasih cantik nya membuat Taesan tersadar dari lamunannya.

“Tidak, aku tidak melamun. Aku hanya mengagumi wajah mu yang cantik ini.” goda nya sambil mengelus pipi mulus itu.

Wanita itu tersenyum malu, lalu mencubit lengan kekasih nya. “Apa-apaan kau.”

Mereka sedang berada di sebuah restoran mewah yang terkenal di kota Seoul, mereka memesan private room agar tak ada yang mengetahui keberadaan mereka. Mereka baru menyelesaikan syuting drama, karena masih ada waktu mereka pun pergi berjalan-jalan.

“Setelah ini kau ingin kemana?” tanya Taesan

Wanita itu tampak berpikir sejenak. “Ah! Bagaimana kalau ke taman sungai Han? Sebentar lagi festival kembang api akan di mulai.”

“Oh betul juga,  baiklah habiskan makanan nya terlebih dahulu.”

“Eum!”

Taesan mengacak surai panjang itu dengan gemas, mereka melanjutkan makan malam sebelum pergi ke taman sungai Han.

.
.
.
.

Hingga di sinilah dua sepasang kekasih itu berada, di taman sungai Han yang sudah ramai di penuhi orang. Mereka sedikit menjauh dari kerumunan agar tak ada yang mengetahui nya, Taesan merangkul mesra pinggang kekasih cantik nya dengan mata yang tertuju ke langit.

Kini pandangan nya beralih ke wajah wanita di samping nya, mata nya terlihat berbinar melihat kembang api yang sudah di nyalakan. Sangat meriah dan indah. Taesan mengecup pipi itu sekilas, membuat wanita itu terkejut, setelah nya mereka tertawa bersama.

Melihat wanita di samping nya membuat nya teringat dengan Jaehyun, terakhir ia datang ke festival ini sekitar 4 tahun lalu. Kini ia datang kembali dengan membawa orang yang berbeda.


4 years ago


“Indah ya?”

“Iya, tapi lelaki di samping ku lebih indah.”

Jaehyun tertawa mendengar itu, kekasih nya suka sekali memuji orang. Jaehyun mempererat genggaman nya pada tangan kekasih nya, memperdalam sandaran kepala nya pada dada bidang kekasih nya. Mereka tengah menyaksikan festival kembang api yang di adakan setiap tahun di kota Seoul.

“Jaehyun.” panggil Taesan.

“Ya?”

“Bagaimana jika aku tidak dapat meraih cita-cita ku?” tanya nya.

“Hm? Kau bisa! Kau pasti bisa, kau ingin menjadi aktor terkenal kan? Jangan menyerah, aku selalu ada di samping mu.” ucap Jaehyun dengan tulus.

“Aku takut, lusa pengumuman casting akan keluar. Bagaimana jika aku tidak lolos?” tanya nya, Taesan merasa tak percaya diri.

“Hey, kau ini kekasih ku yang hebat. Kita sudah lama bersama, aku tahu bagaimana kau. Kau orang yang hebat, dan kau akan berhasil. Percaya pada ku, aku selalu ada di samping mu sampai kapan pun.” kata-kata yang keluar dari bibir kekasih nya terdengar sangat tulus, membuat hati nya menghangat.

“Jaehyun, terima kasih banyak. Kata-kata mu. membuat ku kembali percaya diri, aku berjanji jika aku sukses aku akan selalu bersama mu dan tetap mencintai mu selama nya.”

Taesan tersenyum menatap kekasih nya, perlahan ia mendekatkan diri nya dengan Jaehyun hingga bibir keduanya bertemu.


drrrtt
drrrtt
drrrtt


Suara ponsel nya berdering, Taesan mengambil ponsel nya yang berada di saku celana nya. Jaehyun menelpon nya, sekilas ia melihat ke arah wanita itu. Ia mematikan daya ponsel nya dan memasukkan kembali ke dalam saku nya.

“Kenapa tidak di angkat?” tanya kekasih wanita nya.

“Oh itu, nomor asing aku tak mengenal nya.” wanita itu mengangguk mengerti.

Taesan kembali melanjutkan menatap pertunjukkan kembang api yang berada di festival itu, namun entah mengapa hati nya merasa tak tenang.







































"T-tolong..."





































































To be continued.

ya udah deh aku update nih,
votement yak dan semoga suka ! (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Dear. My darling | ddingdongz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang