Bab 11
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10Bab selanjutnya: Bab 12Bab 11
Lin Tang mengangkat telinganya dan kelopak matanya bergerak-gerak dua kali. Dia merasa mungkin dia sedang berhalusinasi. Di hari yang baik ini, bibinya tiba-tiba berkata bahwa dia akan mencarikan pasangan untuknya?
Atau haruskah saya meminta sepupu kedua saya di tentara lapangan untuk membantu menemukannya?
Dia ingin bertanya kepada paman dan bibinya apa yang terjadi, tapi sayangnya Lin Yuanshan sedang merokok, dan ekspresi wajahnya tidak jelas karena asap sedang berkeliaran di dekatnya dan ingin menguping. Putra bungsu, "Guamao Danzi, tinggdewa di sini sebentar!"
Anak anjing itu masih muda dan sangat cerdas!
Lin Ping'an sudah sering dipukul sejak kecil. Tamparan ini seperti geli, dia meneteskan air liur dan lari dengan topi bambu di tangannya.
Bocah itu mengguncang saudaranya saat dia berjalan.
"Saudaraku, aku menangkap ikan mas crucian dan kembali. Kamu bisa membantuku membersihkannya."
Lin Pingyu yang jujur membawa ikan mas crucian seberat dua pon itu ke dalam sumur. Lin Pingping mengikuti di belakang sambil mengulurkan cakarnya bahunya, dia berkata, "Saudaraku, jadilah lebih pintar dan jangan tunda makan malam ikanku."
Bajingan ini tidak tidur selama tiga hari!
Gao Xiulan meraih telinga Lin Ping'an, dan bocah itu menjerit kesakitan. Lin Tang tidak bisa menahan tawa, jadi dia hampir duduk untuk memotong semangka dan mengunyahnya untuk menonton kesenangan.
Setelah sang ibu merawat putra kecilnya, dia mengusir Lin Yuanshan yang merokok keluar dari ruang utama seperti seekor anjing. Dia mengendus dan berkata kepada Lin Tang dengan penuh kasih, "Tang, datang dan bicaralah dengan kami.
" .. ....."
Lihat, kelopak matanya tidak bergerak-gerak sekarang tanpa alasan.
Seperti kata pepatah lama, jika mata kiri melonjak, bencana akan terjadi, dan jika mata kanan melonjak, kekayaan akan melonjak. Lin Tang menggaruk kepala dan telinganya seperti monyet, bertanya-tanya apakah itu mata kiri atau mata kanan baru saja melompat?
Gao Xiulan melirik keponakannya, yang wajahnya sehalus kembang sepatu dan bunga persik, dan merasakan emosi campur aduk di hatinya.
Sejak keponakan saya bergabung dengan Tim Utama Donghai, beberapa keluarga kaya di tim telah menanyakan tentang pernikahan Lin Tang di depan keluarga Lin.
Gao Xiulan adalah pendatang baru, jadi dia tidak tahu bahwa keluarga-keluarga ini telah jatuh cinta pada Tangtang, keluarganya, dan ingin menikahinya sebagai menantu perempuan mereka.
Namun, tidak satu pun dari keluarga ini yang menarik perhatiannya dan Lao Lin. Entah putranya tidak berguna, atau kepala keluarga itu pahit dan sulit bergaul, jadi Gao Xiulan mencari alasan untuk menolak semua keluarga.
Saat ini, jika perkawinan tidak menimbulkan permusuhan, maka keluarga-keluarga tersebut tidak boleh makan daging angsa, sehingga wajar saja mereka merasa enggan melakukannya dan melontarkan berbagai ucapan sarkastik baik di dalam maupun di luar.
Ketika Gao Xiulan mendengar ini, dia turun tangan dan memarahinya, yang membuat keluarga tersebut tidak berani keluar selama beberapa hari.
Tapi dia hanya punya satu mulut, berapa kali dia bisa memarahi keponakannya?
Wanita-wanita di pedesaan ini begitu sombong hingga mereka bisa menginjak-injak kaki mereka dengan pisau dapur dan mengacungkan jari ke langit karena hal-hal sepele, berteriak dan mengumpat selama berhari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keindahan Halaman Tujuh Puluh
Storie d'amorePengantar karya: Copywriting: 1. Bunga Lin Tangsheng lembut dan anggun, dan dia tumbuh subur di kiamat dengan kemampuan berbasis kekuatannya. Tanpa diduga, dia secara tidak sengaja terluka oleh rekan satu timnya dan menjadi saudara tiri umpan meriam...