"hah? Ensemble Square?"
"Salah satu difisi ES kekurangan Produser, Karna produser yang sebelumnya Mengundurkan diri"
"tapi aku gak mau satu Difisi dengan Nii-Sama"
Gadis Berambut Hitam itu menyesap tehnya, menatap pria dengan manik biru dihadapannya. ia adalah Leader Idol Grup "Fine" , Tenshouin Eichi, Sepupu dari gadis berambut hitam yang dikenal sebagai "Princess Producer of Kyoto". Gadis itu, Itoshi (Name). Putri semata wayang keluarga Itoshi.
(Name) Menghela nafas, mengingat sepupunya tidak pernah membohonginya ia setuju dengan permintan Eichi.
"Baiklah, besok aku akan menjemputmu dibandara. Ambillah amplop ini, didalamnya terdapat tiket pesawat dan name tag keanggotaan ES" ucap Eichi menyodorkan sebuah amplop berwarna biru langit.
(Name) Menerima amplop itu dan membukanya, ia langsung menduga bahwa Eichi sudah mengetahui jawabannya. Terdapat sebuah Name tag bertuliskan Namanya serta fotonya yang ntah Eichi dapat dari mana.
"New Dimension?"
Eichi tersenyum. Ia berdiri dari duduknya dan mengelus surai (Name).
"Kau akan menjadi produser disana, nama grup yang kau pegang akan Sesuai Dengan julukanmu, Princess".
Eichi tersenyum menatap keluar mansion milik pamannya. (Name) Ikut tersenyum, bagaimanapun ia sudah menganggap Eichi seperti kakak kandungnya. Bahkan ia tak segan-segan membantu grup "Fine" setelah mereka lulus dari Yumenosaki.
Sementara itu di Ensemble Square, seorang pria berambut magenta tengah membawa beberapa dokumen menuju lantai dimana Difisi New Dimension berada. Ia ditemani teman masa kecilnya yang merupakan member dari idol grup yang dinaungi New Dimension.
"Kuma-kun, darimana saja kau?".
Seorang Bersurai abu-abu menyaut kepada sosok berambut hitam disana. Si empunya surai malah asik nyenderin kepalanya sama temennya.
"Maa-kun ingin memberitahukan soal Produser baru kita, Secchan".
Mendengar kata "Produser" membuat beberapa orang muncul disana.pria berambut magenta tadi menjelaskan bahwa Tenshouin Eichi berhasil mendapatkan pengganti produser mereka yang mengundurkan diri sebulan lalu.
"Nee, Maa-kun. Produser kami itu laki-laki atau perempuan?" Tanya pria Bersurai HItam.
"Perempuan, dia berasal dari Kyoto".
"Perempuan yah, senangnya~".
"Narukami-senpai jangan berputar-putar begitu. Nanti kepalamu sakit".
"Akhirnya Ousama akan mendapatkan seorang Joousama, Haha!".
Begitulah respon kelima orang disana, 5 orang yang merupakan anggota grup idol bernama "Knights". Pria berambut magenta bernama Isara Mao itu memberikan sebuah amplop biru langit berisikan identitas dari Produser baru mereka. Setelah itu ia pamit karna malam ini ia ada janji dengan tim nya untuk latihan menjelang acara yang diadakan Difisinya.
.
.
.
.
.
.
Waktu menunjukkan pukul 10 pagi. Eichi kini tengah menunggu kehadiran (Name) di pintu "kedatangan" bandara. Ia tak sendiri, ia ditemani oleh salah satu member 5 orang ajaib, Sakuma Rei.
"Kau pandai merayu wanita ya, Tenshouin-kun" Ucap Rei.
"Tidak juga, mungkin karna ia menganggapku seperti kakaknya. Maka ia akan mematuhiku selayaknya seorang adik. Sedari kecil, pamanku selalu mendidiknya dengan baik karna ia merupakan anak satu-satunya keluarga Itoshi" Jelas Eichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produser kami adalah seorang Princess
FanfictionEnsemble Square Tempat dimana seluruh Idol berbakat berkumpul dan berkarya. Seorang Gadis Bernama Itoshi (Name) baru saja memulai karirnya sebagai produser bertemu dengan Sepupunya, Tenshouin Eichi dan sepakat untuk bekerja dibawah naungan "New Dime...