_____•.•______________
Ekhem, setelah melewati sarapan pagi dengan percakapan yang cukup gelap.
Mereka memutuskan untuk berkeliling mencari monster, sembari mengumpulkan poin.
__
Sedikit penjelasan:
Ujian di Academy itu di adakan 1 tahun sekali, dan saat ujian survival mereka di beri dia pilihan. 1) bertahan, 2) mengumpulkan poin.
Jika mengumpulkan poin, mereka harus menghabisi para monster yang secara sengaja atau tidak sengaja mereka temui.
Jika bertahan kalian harus bertahan hidup di dalam hutan survival selama ujian berlangsung.
Dan juga poin untuk bertahan itu ialah rata-rata, sedangkan berburu monster itu poinnya di dihitung seberapa banyak, dan kuat monster yang mereka hadapi.
Mengerti?, tidak mengerti tidak apa. Saya tidak peduli.
__
China:"kalian melihat yang ku lihat kan?"
Japan:"y-ya"
Mereka di buat terdiam membisu saat memasuki sebuah daerah/tempat, darah di mana mana, tanah yang sudah tak rata lagi, dan pohon pohon yang tumbang, dan hancur. Sungguh pemandangan yang mengerikan.
Indo:"sepertinya terjadi pertarungan dasyat disini"
Russia:"benar.."
Japan:"hm.. "
Neth:"kalian mendengar sesuatu"
Ame:"ap-"
Indo:"ssshhhtt... "
Mereka menajamkan pendengaran mereka, samar mereka dengar suara seseorang meminta tolong.
"T-tolong.. Siapapun di sana.. Tolong kami..."
Suaranya sedikit samar dan lirih, seperti orang yang tidak memiliki tenaga sama sekali.
China:"siapa"
Indo:"jika kau masih sanggup, tolong munculkan sihir ረቿዕልጕልክ, atau lempar sesuatu di dekatmu ke atas"
Tiba-tiba di sebuah reruntuhan pohon ada sihir berwarna, yang meluncur ke atas langit.
Dengan sigap mereka menghampiri reruntuhan pohon, yang terdapat beberapa murid academy yang terluka.
Mereka membawa para murid itu ke rumah pohon mereka untuk di obati, darna sebagian besar dari mereka mendapatkan luka yang cukup parah dan juga tak sadarkan diri.
Setelah sampai di rumah pohon japan, china, dan indo mengobati mereka menggunakan healing, dan tim s yang lain membantu memperban luka yang sudah di obati.
"Terimakasih kak.."
Indo:"hm, tak masalah... Singapore... "
_______________________________________
T.B.COmhe pendek dulu seperti sebelumnya ya ges ya, kenapa?
Karna w ndak ada ide and mood.
Maaf kalau ada typo dll
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the main character
FantasyDirgantara putra seorang siswa SMA kelas 12 yang harus.... silahkan baca jika penasaran slow up (countrymans) silahkan pindah lapak jika tidak suka