Selamat membaca
tok tok tok
Chika bergegas menuju ke arah pintu , begitu terbuka ada Ara yg tersenyum pada nya.
"Assalamualaikum cantik"
"Waalaikumsalam araa"
"Udah siap"
"Udah,bntar aku ambil tas sama baju ku dulu"
"Ok"
Gak berapa lama Chika kembali dan mengunci pintu kosan nya.
"Sini ku bawain "
"Makasih Ra"
"Iyaa sama-sama"
Mereka berjalan beriringan menuju mobil ara.ara membuka kan pintu mobil untuk Chika,sambil tersenyum Chika masuk kedalam.
Setelah pintu mobil ketutup kembali,Ara berjalan mengelilingi mobil dan ikutan masuk.ara mulai menghidupkan mobil nya dan bergerak meninggalkan area parkir kosan.
Di jalanan,Ara terlihat fokus dengan jalanan sore itu yg udah mulai rame karena udah saat jam jam pulang kerja.
"Ra"
"Emmm"
"Umi gimna?"
"Gak tau??"
"Belum di telpon"
"Udah tadi pas ku telpon abg yg angkat dia bilng umi lagi istirahat aku mau liat tapi dak di kasih"
"Jagi gimna??"
"Gimana apa nya??"
"Ya umi jadi gimna gak di telpon lagi "
"Gak ,cuma sama Abang Aku disuruh pulang untuk liatin umi"
"Jadi Kamu mau pulang kapan"
"Belum tau sayang pulang apa gak nya"
"Terus abg kamu bilng apa lagi"
"Ya biasa ujung-ujungnya minta di TF,tadi aku TF k budhe biar budhe yg anter ke rumah"
"Kenapa gak langsung ke abang kamu"
"Ya Gak pp, biar budhe aja yg nyerahin"
"Oooo Ok"
Gak berapa lama mobil Ara berenti di depan barbershop.chika menemani Ara potong rambut.
MALAM NYA
Ara lagi duduk di ruangan nya, sedangkan yg lain nya lagi sibuk ngelayani pelanggan yg datang.
Karena usaha Ara gak cuma di cafe ada usaha lain yg sedang di kerjakan nya juga.ara lagi sibuk dengan laptop nya tiba-tiba ponsel nya berdering.
Ara mengambil ponsel nya yg ada di samping laptop.dia melihat ada nama umi nya di panggilan masuk.
"Umi"
Ara langsung menggeser yg berwarna hijau.
📲 Umi ❤️ memanggil
"Assalamualaikum umi"
"Waalaikusalm Ra"
"Umi gimna kabar nya,udah periksa kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
i missing you
RomanceDari kisah asmara yang terputus,dan tanpa sengaja bertemu kembali.dan disitu lah perjalanan asmara dan konflik pun bermula. "Bagaimana pun keadaan nya,kamu udah punya tempat tersendiri di hati ku,aku kan lakukan apa pun demi kamu.."