HAI GUYSSS
SUGAR MOMMY IS BACK
!!!!
-
-
-
-
-
-
JANGAN LUPA UNTUK
VOTE
AND
COMENT
-
-
-
-
-
-
-
~HAPPY READING GUYSSoOo
Pagi ini Kaira sudah di sibukan dengan beebagai peralatan yang tersedia di dapur penthouse milik Edward, sembari menunggu lelaki tersebut menyelesaikan kegiatan mandi paginya karena hari ini harus kembali masuk ke sekolah.
Dengan lihai Kaira menggerakan tangannya untuk mengolah bahan-bahan yang akan digunakan untuk masakannya pagi ini, rencananya Kaira akan membuat honey pancake ditambah scramble egg sebagai menu sarapan simple pagi ini.
Saat tengah asik dengan berbagai peralatan Kaira dikejutkan oleh sebuah tangan berukuran besar yang memeluk erat dan mengukung tubuhnya dari belakang, namun Kaira segera menormalkan kembali tubuhnya.
Walaupun sudah sering bersentuhan dengan Edward, namun kerap kali Kaira masih merasa kaget dengan perilaku Edward yang tidak bisa dirinya prediksi.
"Good Morning Mommy" bisik suara berat Edward mengalun merdu di telinga Kaira.
"Morning Baby" ujar Kaira sembari mengecup rahang Edward.
"Kamu ada kegiatan apa hari ini sayang ?" tanya Edward kepada Kaira.
"Aku mau ke perusahaan Daddy sebentar setelah itu aku pulang ke mansion Mommy buat jemput twins" ujar Kaira sembari menghidangkan menu sarapan untuknya dan Edward.
"Kenapa dijemput sekarang, bukannya kata kamu twins akan menginap satu hari lagi di rumah Mommy" tanya Edward.
"Aku baru ingat kalo hari ini itu mereka ada jadwal medical check up bulanan" ujar Kaira
"Udah, sekarang kamu bersih bersih aja, ini biar aku yang bawa ke meja makan" ujar Edward saat melihat Kaira yang hendak membawa masakannya.
"Thank you baby" ujar Kaira sembari mengecup bibir Edward.
Setelah itu Kaira segera melangkahkan kakinya menuju ke kamar utama yang terletak di lantai dua penthouse tersebut.
Sementara Edward mulai menghidangkan makanan yang sudah Kaira masak ke meja makan, barulah setelah itu Edward kembali menuju ke kamar untuk mengenakan seragam sekolahnya.
Beberapa saat kemudian Kaira telah mengelesaikan ritual mandinya dan tidak menemukan keberadaan Edward di sana.
Setelah itu Kaira melangkahkan kakinya menuju ke walk in closet miliknya yang berisi koleksi pakaian, sepatu, hingga tas branded dari berbagai brand ternama miliknya yang tersusun rapi di sana.
Setelah mengenakan pakaiannya Kaira segera menyusul Edward yang sudah menunggunya di ruang makan, namun saat di pertengahan tangga Kaira melihat penampilan Edward yang sangat amburadul.
Kaira menggelengkan kepalanya, melihat penampilan Edward sekarang, dengan segera Kaira menghampiri kekasihnya tersebut.
"Edward, kamu itu mau ke sekolah, bukan mau tawuran" ujar Kaira membuat Edward mengalihkan pandangannya dari handphone yang sedari tadi dirinya mainkan.
"Iya sayang, hari ini kan hari senin, jelas aku akan ke sekolah" ujar Edward dengan polosnya.
"Terus kenapa penampilan kamu kaya orang mau tawuran sih baby" ujar Kaira mengamati penampilan Edward dari bawah ke atas.
Bagaimana Kaira tidak dibuat pusing dengan Edward yang menggunakan celana seragam yang robek di bagian lutut, kemeja yang tidak di kancingkan dan menampakan t-shirt hitam miliknya, dan Kaira dibuat geleng kepala saat kekasihnya itu menggunakan sebuah kalung rantai di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 21+
RomantizmKaira Atmaja merupakan seorang janda kaya raya yang punya 2 anak dari suami pertamanya, Kaira bertemu dengan Edward Cristoper, seorang siswa SMA yang menyukai Kaira. Mereka bertemu saat Anita Cristoper Mommy dari Edward tengah mengadakan arisan bers...