Chapter 13

15.2K 181 27
                                    

HAI GUYSSS
SUGAR MOMMY IS BACK
!!!!
-
-
-
-
-
-
JANGAN LUPA UNTUK
VOTE
AND
COMENT
-
-
-
-
-
-
-
~HAPPY READING GUYSS

o0o

Malam hari ini adalah malam dimana acara launching produk terbaru untuk perusahaan milik Kaira akan dilaksanakan, sementara di salah satu kamar tidur yang ada di penthouse milik Edward, Kaira tengah memoles wajahnya dengan make up dengan bantuan dari Make Up Artist pribadinya.

Sementara twins tengah di pakaikan baju oleh kedua babysitter twins yang Kaira panggil dari mansion untuk  membantunya menjaga twins karena Edward tengah berada diperusahaan untuk mengurus beberapa berkas yang belum terselesaikan olehnya.

Suasana kamar begitu ramai dengan banyaknya manusia yang berada di sana dengan kesibukan dan tugasnya masing masing, hingga tak menyadari kalau Edward tengah bersandar di pintu dengan menggeleng kepala melihat betapa sibuknya para perempuan tersebut.

Alat make up yang memenuhi meja rias kekasihnya, beberapa kotak perhiasan dan kotak sepatu yang memenuhi lantai, dan kasur yang berantakan karena kedua bayi yang tengah memberontak tak ingin dipakaikan sepatu oleh kedua babysitternya.

Kaira menoleh ke samping dan menemukan Edward yang tengah bersandar dengan gelengan kepala, dia memberikan instruksi kepada MUA pribadinya agar berhenti sebentar, dan langsung dituruti oleh mereka.

"Kau sudah pulang Baby" Kaira berjalan ke arah Edward dan mencium bibir laki laki itu dengan sedikit lumatan yang langsung di balas oleh Edward.

Kaira segera menjauhkan dirinya dari Edward dan memintanya untuk segera mandi dan untuk segara bersiap .

"Kau mandilah, aku akan menyuruh Claudya untuk membawakan tuxedomu" ujar Kaira.

"Aku ingin kau membantuku bersiap sayang" ujar Edward.

"Baiklah, Aku juga sudah selesai make up dan tinggal memakai gaun, setelah itu aku akan membantumu bersiap" ujar Kaira.

Edward mengangguk setuju dan langsumg memasuki kamar utama untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Beberapa saat kemudian Edward telah menyelesaikan ritual mandinya, saat Edward keluar, dirinya menemukan Kaira yang tengah menyiapkan tuxedo yang akan Edward pakai.

Edward langsung memeluk Kaira dan membuat Kaira kaget karena gerakan Edward yang tiba tiba.

"Keringkan dahulu rambutmu Ed" ujar Kaira saat merasakan tetesan yang mengenai bahunya.

"Pakaianmu terlalu terbuka sayang, dan itu akan membuat semua mata menatap kearahmu nanti" ujar Edward, dia menahan geram saat Kaira menggunakan gaun yang hampir mengekspos kedua mainan Edward

"Pakaianmu terlalu terbuka sayang, dan itu akan membuat semua mata menatap kearahmu nanti" ujar Edward, dia menahan geram saat Kaira menggunakan gaun yang hampir mengekspos kedua mainan Edward

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semua mata boleh menatapku, tapi aku hanya akan menjadi milikmu Ed" ujar Kaira. "sekarang kau duduklah, aku yang akan mengeringkan rambutmu" lanjut Kaira.

Sugar Mommy 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang