Benar apa yang di katakan orang orang, jika sebuah hubungan akan selalu di berikan ujian. Dan saat ini itulah yg di rasakan rinz, ia benar benar tengah di uji kesabarannya. 2 hari kemarin ia hampir berselisih paham karna masalah sahabat baby ujinnya. Setelah masalahnya sudah clear, ia di hadapkan sikap baby ujinnya yg semakin ke sini semakin ke sana. Contonya sehari yg lalu saat ia selesai mandi dan tengah berpakaian tiba tiba ia mersakan 2 lengan mungil putih yg memeluk pinggangnya dari belakang. Ia hanya memakai celana dan bertelanjang dada. Tiba tiba ia mersakan gigitan kecil di belakang lehernya dan di akhiri jilatan ringan di area tersebut. Tak hanya itu kekasih mungilnya juga mengarahkan tangan kirinya ke bawah selangkannya dan meremas pelan miliknya. Saat ingin berbalik dan menegur kekasihnya, baby ujinnya langsung kabur dari tempatnya. Meninggalkan miliknya yg sedikit menegang karna remasan tadi.
Tak hanya itu saat ia sedang memakan ayam bakar semalam, dengan tingkah menggemaskan baby ujinnya itu membuka mulutnya seolah meminta di suapi. Beruntung yg lain sedang di ruang merokok memyisakan mereka berdua di daerah meja makan. Rinz yg melihat kekasihnya meminta di suapi dengan senang hati mengupas daging ayam dan menyuapi ujin . Namun saat ujin menerima suapan itu ia dengan sengaja menggigit jari rinz dan menghisapnya di akhir sambil menatap rinz. Tatapan menggoda itu berhasil menyulut rasa panas di seluruh tubuh rinz.
Dan tadi pagi saat dirinya tengah duduk bersama anak GH yg lain di ruang rokok. Baby ujin yg duduk di depan rinz terhalangi sebuah meja panjang, Tiba tiba menggunakan salah satu kakinya menelusuri kaki rinz dari bawah sampai ke antara paha dalamya. Menekan pelan di daerah sana membuat nafas rinz sedikit tercekat. Kenakalannya membuat rinz kalang kabut, karna playoff tinggal sebentar lagi dan kekasihnya malah terus menggodanya.
.
Siang hari itu semua tengah berkumpul di ruang tv , mereka tengah membahas rencana mereka nanti malam untuk berkunjung ke rumah bg xin . Namun tanpa angin tanpa hujan baby ujin kembali bertingkah. Baby ujin menimpa tubuhnya dan mencoba menggelitiknya, namun kekasihnya lupa keusilan anak anak GH lainnya. Hingga terjadi persandwichtan yg membuat milik ujin bergesekkan dengan pantatnya beberpa saat.Setelahnya mereka mulai turun satu persatu termasuk kesayangannya itu. Sutsujin langsung berjalan ke atas yg tanpa ia tau tengah di ikuti rinz dari belakang. Ujin berjalan masuk ke kamar mereka menuju ke dalam kamar mandi karna ad hal yg harus ia selesaikan. Namun belum sempat menyentuh daun pintu, tubuhnya tiba tiba di tarik hingga punggungnya menyentuh lemari yg berada di samping pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Rinzjin) FF U Know I Know
FanfictionFF Yang ga suka dan ga kuat baca BXB Di saranin MINGGIR!!! No ramah tamah