tempat tinggal baru||7

338 12 4
                                    

📌maaf bila ada kesalahan penulisan
📌cerita ini murni hasil pemikiran sendiri

selamat membaca...

Tak terasa pernikahan bstatian dan karina sudah menjalani 1minggu dan sekarang bstatian sedang mencari rumah untuk mereka tempati.

Karina berjalan menuju ke ruang tamu dan kebetulan dia melewati ruangan kerja bstatian,karina penasaran apa yang ada di dalam ruangan ini?.

Dengan mencondongkan badan sedikit karina melihat isi ruangan dan tidak sengaja matanya dan bstatian bertemu,bstatian yang melihat istrinya itu langsung mengajaknya masuk ke ruangan.

"Sweetie kemarilah".ucap bstatianbstatian

Karina yang mendengar ajakan itu hanya berdeham sejenak lalu masuk,kebetulan sekali karina ingin berbicara dengan bstatian.

Saat tiba di dalam karina mendaratkan bokongnya ke sofa yang dekat dengan meja bstatian,beberapa menit berlalu karina mulai kesal mengapa bstatian mengajaknya masuk ke ruangan ini tetapi dia seperti tak dianggap,layaknya karina hanyalah sebuah angin berlalu,karina juga malas ingin memulai pembicaraan karena sebenarnya karina masih malu akan kejadian toilet hotel saat itu.

Karina yang kesal tiba-tiba saja berdiri tegak dan ingin keluar dari ruangan ini,tetapi suara berat mencegahnya untuk

"Mau kemana sweetie,hm?".ucap bstatian mencegah karina untuk keluar.

"Aku mau keluar,lagi pula tidak ada yang mau di bahas kan?".

"Tidak,kau salah ada yang harus di bahas,hari ini kita akan pindah rumah".ucapan bstatian menarik perhatian karina,karina yang orangnya kepoan abis langsung penasaran.

Karina yang awalnya ada di depan pintu langsung memutarkan tubuhnya dan membawanya ke meja bstatian.

"Mengapa kita harus pindah rumah?,rumah inikan masih layak untuk di tinggalin".ucap karina penasaran setengah mati,karena dia tahu betul rumah ini masih sangat bagus dan tidak ada lecet sedikitpun.

Bstatian menghembuskan nafas pelan lalu menjawab pertanyaan karina sambil menatap karina dengan tatapan hangat dan dalam. "Aku ingin melupakan masa lalu ku,rumah ini memiliki banyak kenangan yang sangat buruk,dan aku ingin fokus dengan mu,sweetie".

Mendengar jawaban bstatian karina merinding satu badan,masalahnya karina anti dengan kata-kata manis,itu pengaruh mantan pacarnya yang tukang selingkuh,dia agak trauma dengan perkataan manis.

Karina menatap bstatian lalu tersenyum."hm kapan kita berangkat ke rumah baru?".

"Sekarang".

Karina penasaran dengan rumah baru mereka,bersorak gembira di dalam hati,yah itu yang dilakukan karina sekarang,bstatian yang melihat itupun hanya tersenyum hangat dan tatapannya penuh akan cinta dan keraguan.

Bstatian ragu apakah pernikahan ini akan bertahan lama?,"semoga saja".lirih bstatian.

"Sweetie ayo kita berangkat".

"Tunggu aku belum siap,baju aku,make up aku,belum ku masukkan di dalam koper".ucap karina

Bstatian tersenyum miring,lalu menatap remeh karina,karina yang mendapatkan tatapan remeh itu hanya mengernyitkan dahi.

"Sweetie kau meragukan harta suamimu ini?,biar kita beli pakain baru untukmu,skincare baru dan kebutuhan lainnya,sweetie ingat kau jangan menyamakan ku dengan mantan mu itu".

"Kuras hartaku sweetie".sambung bstatian

Aah ucapan bstatian membuat hati karina seperti melayang,oh nikmat apa yang kau dustakan kalau di ingat-ingat lagi perbuatan baik apa yang pernah karina perbuat sehingga dia mendapatkan suami royal,tampan,dan sempurna ini yang tak bisa di jelaskan kesempurnaan nya karina ingin rasanya meloncat dari gedung yang tinggi.

HUSBAND POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang