my husband posesif||5

339 15 0
                                    

sebuah kendaraan masuk di perkarangan rumah bstatian,orang yang ada di dalam mobil tersebut keluar saat tiba di bagasi rumah,dan menampakkan sepasang suami istri.

sepasang suami istri itu masuk ke dalam rumah dan di sambut hangat oleh bstatian,karina yang belum tahu situasi hanya tersenyum dan menebak bahwa sepasang suami istri di depannya ini adalah orang tua bstatian.

mereka semua berkumpul di ruang tamu,dan memulai pembicaraan.

"perkenalkan nama saya juan,ayah bstatian,kau bisa memanggilku ayah sama seperti bstatian".ucap juan memperkenalkan diri pada karina sambil bersalaman.

"kalau aku julia ibunya bstatian,panggil aja bunda okay".ucap julia memperkenalkan diri pada karina.
"kamu karina kan?,ibu selalu dengar tentang kamu,saat menelpon dengan cucu ibu selalu saja menceritakan tentang mu,katanya kamu sangat baik bagai peri".sambung julia memuji karina yang membuat karina merona menahan malu.

"iya bunda dan juga ayah".ucap karina

"jadi kalian akan menikah?" ucap juan memulai pembahasa yang penting.

"iya ayah,tapi aku ingin mendengar pendapat calon istri saya dulu".

"karina apakah kamu ingin menjadi penamping hidup saya,sampai maut memisahkan kita?".ucap bstatian sambil memegang cincin di tangannya,posisinya sekarang dia sedang berlutut di depan karina.

karina yang melihat bstatian tiba-tiba berlutut di depannya agak terkejut.

"ekhm jadi kamu maukan nak menerima lamaran anak saya?".ucap juan

"apa bisa saya mengabari orang tua saya dulu?".ucap karina ingin meminta izin ke orang tuanya terlebih dahulu melalui telpon,karena orang tua karina berada di luar negeri.

"silahkan".ucap bstatian

tak butuh waktu lama karina sudah mengabari orang tuanya,dan juga orang tua bstatian sudah berbicara dengan orang tua karina tentang pernikahan mereka,dan mereka semua setuju bahwa karina dan bstatian akan menikah.

"jadi apakah kamu ingin menjadi pasangan hidup saya,yaitu engkau princess biana karina".ucap bstatian memastikan.

"iya saya terima lamarannya"ucap karina yang membuat semua orang mengucapkan rasa syukur.

"jadi kapang acara pernikahan kalian di selenggarakan?" ucap julia

"secepatnya ibu,mungkin minggu depan" ucap bstatian yang membuat karina terkejut,apa tidak kecepatan pikir karina.

"apa tidak kecepatan?"

"tidak,lebih cepat lebih baik bukan" ucap bstatian

"okay minggu depan kalian akan menikah" ucap ayah bstatian.

itulah pembicaraan terakhir ma..

☘️☘️☘️

hari yang di tunggu tunggu sudah tiba,hari di mana karina dan bstatian akan menjadi sepasang suami istri yang sah.

semua tamu undangan sudah tiba,karina yang gugup tiba-tiba tangannya dj genggam oleh bstatian.

"jangan terlalu gugup".ucap bstatian menyemangati karina yang gugup,itu karena tamu undangan lumayan banyak.

karina sudah siap dengan riasannya,karina-pun turun ke tangga menuju ke-pelaminan,semua tamu undangan di buat takjub oleh penampilan karina gaun yang di gunakan karina sangat indah dan terlihat elegan di tubuh karina.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUSBAND POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang