POV Ohm
Ohm Pawat Chittsawangdee. Anak sulung dari keluarga biasa biasa. Ohm punya 2 adik laki laki, Perth Tanapon dan Ohm Thipakorn. Dulu, saat Ohm berusia 5 tahun, kedua orang tua mereka sempat bercerai. Namun akhirnya kembali bersama lagi setahun kemudian, apalagi saat tau putra bungsu mereka Ohm mengalami gangguan pada jantungnya.
Walaupun sempat jadi anak broken home, dan dipaksa keadaan mengurus kedua adiknya seorang diri. Tak merubah pandangan Ohm terhadap cinta, hanya saja. Satu hal yang tidak Ohm percayai. Cinta pada pandangan pertama.
Dikala sedang berada dibangku sekolah dasar, Ohm tertarik pada teman satu sekolahnya. Leng Thanaphon, disekolah dia cukup dikenal dengan paras yang mempesona serta title Princess yang melekat darinya.
Mari kita kembali pada masa itu.
Dimana Ohm Pawat bertemu dengan Leng Thanaphon untuk pertama kalinya. Dan hal pertama yang Ohm lakukan adalah berjabat tangan dengan laki laki manis itu serta berkenalan.
"Ohm Pawat. Salam kenal, Princess" ucap Ohm
"Leng Thanaphon, gak perlu pake princess" balas Leng
"Kamu keliatan kayak perempuan, Leng. Apa dulu mamamu pengen punya anak perempuan waktu hamil kamu?" tanya Ohm basa basi
Namun bukannya menjawab, Leng hanya menggelengkan kepalanya lalu pergi dari hadapan Ohm seperti menahan sesuatu.
"Mau diajak kenalan juga. Yaudalah" gumam Ohm
Akhirnya disitulah berakhir kisah antara Ohm dan Leng semasa mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.
Namun...
10 tahun kemudian, disaat Ohm memasuki usia 18 tahun. Dia kembali lagi dipertemukan oleh Leng, namun kali ini. Ohm merasakan perbedaan yang sangat kontras.
Entah mengapa, hanya dalam sekali pandang saja berhasil membuat Ohm jatuh cinta. Paras manis yang masih ada di wajah Leng, walaupun sudah 10 tahun lamanya tak melihatnya lagi.
Leng Thanaphon Usinsap, laki laki itu terlihat sangat manis dimata Ohm. Entah gebrakan darimana, Ohm langsung jatuh cinta hanya dalam sekali pandang. Leng benar benar membuatnya pangling walaupun hanya menggunakan jaket merah itu.
Ohm perlahan mendekat, dia memecahkan lamunan Leng dengan cara menyapa menggunakan kata sandi yang selalu diucapkan teman teman Leng saat masih bersekolah di Thailand.
"Princess?" sapa Ohm
Leng langsung menoleh, dia melihat kearah depan dan tepat dihadapannya ada Ohm yang menatapnya dengan dalam dan penuh rasa cinta. Irama jantung Ohm jadi tak karuan saat Leng menatapnya balik, bumi beserta isinya seakan mendukung keromantisan pertemuan mereka dengan tiba tiba saja bunga bunga gugur dari pohon didekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love [OHMLENG]
FanfictionMain Cast! Pawat Chittsawangdee Thanaphon Usinsap Norawit Titicharoenrak Nattawat Jirochtikul Tanapon Sukumpantanasan Theme Song! TUI CHAYATORN - From Now On Jatuh cinta pada pandangan pertama? Ohm tak percaya itu, sekalipun dia pernah jatuh cinta...