Sebelum buka chapter selanjutnya, tolong untuk baca ini dulu yaa..
1. Cerita ini adalah kumpulan cerita oneshot AU yang aku buat dengan Byeon Wooseok dan Kim Hyeyoon sebagai muse. Dilarang salah lapak.
2. Cerita ini gak akan pakai karakter, nama, atau latar dari muse di real life mereka. Aku pakai tokoh yang mereka peranin di drama aja. Jadi kalian harus paham bahwa ini fiksi, gak ada sangkut pautnya sama kehidupan asli mereka sebagai Kim Hyeyoon dan Byeon Wooseok.
3. Cerita ini rated-m 21+, kemungkinan ada wlewlew-nya ya guys. Jadi kalian gak boleh kaget. Dan aku saranin yang umurnya belum 21 tahun gausah baca. Tapi kalo masih maksa, resiko kalian tanggung sendiri.
4. Cerita ini real buatan aku, mungkin ada yang terinspirasi dari buku, film, atau karya lain. Tapi selebihnya aku kembangin sendiri. Jadi kalau ada yang merasa cerita aku plagiat, please let me know. Aku bakal takedown atau ngasih credit ke ybs.
5. Aku gak ada maksud untuk menjelekkan atau melecehkan siapapun. Sekali lagi ini fiksi, dan gak ada hubungannya sama muse. Semua murni buatan otak kotor aku haha.
6. Kegiatan, kejadian, atau perilaku di dalam cerita ini tidak untuk ditiru, apalagi untuk anak di bawah umur. Having sex itu gak dianjurkan buat dilakuin sebelum menikah. Tapi kalo ada yang ngelakuin sama pacar atau lainnya, tolong main aman. Pake pengaman itu penting! Maksiat itu terserah masing-masing, tapi jangan sampai merugikan orang lain, apalagi keluarga kalian.
7. Kalo ada dari kalian gak suka cerita seperti yang aku sebutin di atas, kalian boleh stop baca sampai sini. Kalian jjang!
~✿♡♡
Story by : MrByeon91
Happy reading~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad
FanfictionOneshot AU(s) Kumpulan fanfiction rated-m yang terinspirasi dari karakter-karakter yang di perankan: Byeon Wooseok; Kim Hyeyoon; di drama mereka. Rated: mature 21+ Isinya kemungkinan ada wlewlew :')