Characters:
Byeon Wooseok as Ryu Sun-jae
Kim Hyeyoon as Gye Bun-ok
~✿♡♡
Enjoyyy~
~✿♡♡
Ryu Sun-jae, seorang pria muda yang kini tengah sibuk mengelola sebuah vila yang ia sewakan untuk tempat menginap bagi para pengunjung di Danau Kuning, danau yang berlokasi di belakang vilanya itu. Tak sedikit orang yang memilih untuk menginap di sana karena suasana vila yang asri dan hangat, seperti rumah sendiri.
Bangunan yang didominasi oleh kayu itu terlihat sangat cantik dan aesthetic. Tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Begitu pas untuk menginap bersama keluarga, kekasih, atau pun teman.
Di seberangnya terdapat pondok kecil, tempat Sun-jae tinggal dan menjalani kesehariannya. Dia memutuskan untuk pergi meninggalkan ayahnya di kota, demi bisa menikmati hidup yang tenang, menyatu dengan alam.
Suatu malam, saat Sun-jae tengah berkendara di malam hari, di tengah hujan yang lebat, ia berpapasan dengan sebuah mobil merah. Mobil itu terlihat seperti tengah terjebak, entah mogok atau lainnya.
Karena ia tau bahwa hari sudah malam, Sun-jae pun memutuskan untuk membantu pemilik mobil itu. Dia keluar sambil membentangkan payung hitam miliknya, berjalan mendekat, kemudian mengetuk kaca mobil itu pelan. Tak lama, kacanya pun turun, menampakkan sosok wanita cantik bersama dengan seorang anak laki-laki yang tengah duduk di kursi penumpang.
"Maaf, apa anda butuh bantuan?"
Tak sengaja, kedua manik hitam milik Sun-jae melirik ke arah indikator, menyadari bahwa bahan bakar mobil itu sudah habis. Dengan peka Sun-jae pun mencoba untuk menawarkan jasanya. Entah ingin mengambil untung atau tulus ingin menolong. Ia tidak peduli.
"Ini sudah malam, daripada berdiam diri di sini, bagaimana jika anda menginap di vila milik saya malam ini? Kebetulan belum ada pengunjung yang menyewanya. Besok saya akan telepon orang untuk mengisi bahan bakarnya," jelas Sun-jae sambil menunjuk indikator di dalam mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad
FanfictionOneshot AU(s) Kumpulan fanfiction rated-m yang terinspirasi dari karakter-karakter yang di perankan: Byeon Wooseok; Kim Hyeyoon; di drama mereka. Rated: mature 21+ Isinya kemungkinan ada wlewlew :')