happy reading guys~!
.
.
.
.
"Dahulu kala, ada sebuah dunia dimana dunia ini ada 6 wilayah kekuasaan didunia. Wilayah kekuasaan itu adalah Ryverland, Fairyland, Mythrilland, Switzerland, Wirzland, dan yang terakhir yaitu Emerland. Saat itu, ada sebuah peperangan besar yang membuat 2 wilayah kekuasaan hancur karena lawan mereka adalah seorang iblis." Ucap Arayna yang sedang membacakan sebuah novel favorit nya kepada adiknya agar bisa tidur.Aleya Dlythe Valenia, adik Arayna atau keluarga Arayna satu satunya.
"kenapa iblis itu jahat kak? kan kasian 2 wilayah itu hancur.." Ucap Aleya yang bersedih.
"Ututuu jangan sedih dong Leya, ini udah wajar kok lagipula ini cuma novel fantasi Leya, peperangan itu udah wajar" Arayna mengelus kepala adiknya.
"beneran kak? Lagian iblis itu ngapain sih" gerutu Aleya yang kesal.
"Udah udah, kakak lanjut baca ya"
"Tidak lama setelah peperangan itu selesai dan menyebabkan hancurnya wilayah kekuasaan Fairyland dan Wirzland, wilayah kekuasaan Ryverland tiba tiba menghilang, entah mengapa wilayah itu bisa menghilang secara tiba tiba. Semua rakyat, kerajaan, hingga kerajaan tempat dewi tinggal juga menghilang pada saat itu, yang berada disana hilang tak tersisa sehingga hanya menyisakan 3 wilayah kekuasaan." Sambung AraynaAleya mengerutkan keningnya bingung yang membuat Arayna tersenyum.
"Kenapa bisa hilang kak?" Tanya Aleya.
"Kakak sendiri juga tidak tahu, tapi.. menurut kakak wilayah kekuasaan itu hanya disembunyikan, bukan menghilang" Jawab Arayna.
"Disembunyikan gimana- hoam.." Ucapan Aleya terpotong karena dia menguap, yang menandakan anak kecil itu sudah mulai mengantuk.
"Udah ngantuk? Kalau gitu udahan ya kakak bacain, kamu tidur udah malem" Ucap Arayna.
"Yaudah deh kak, janji besok lanjutin ya?"
"Iya kakak janji, sini kakak peluk"
"Selamat malam kak"
"Selamat malam juga.."
Akhir malam itu ditutup dengan Arayna yang sedang memeluk Aleya saat tidur.
____________________________________________
"Aku dimana? Bagaimana bisa aku berada disini?"
"Arayna."
Arayna menoleh, dia melihat seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut pirang yang sepertinya sudah menjadi ciri khas gadis itu. Dia memakai gaun berwarna hijau serta menggunakan mahkota, mata kiri dari gadis itu tertutupi oleh kristal yang berwarna merah.
"Siapa kau?" Tanya Arayna.
Gadis itu tersenyum dan mengucapkan sebuah kalimat yang Arayna tidak mengerti.
"Θέλω να εκδικηθείς αυτό το άτομο. Θα σε πάω στην προηγούμενη ζωή μου, κάτι πήγε στραβά με αυτόν τον κόσμο αφού εξαφανίστηκε η επικράτειά μου. Θέλω να μάθεις ποιος κρύβεται πίσω από αυτό το πρόβλημα και να με εκδικηθείς, Arayna."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Goddess Of Ryverland
Fantasy'aku kembali untuk menegakkan keadilan dunia ini!' -Arandelle Dytthe Elfzyer . . . . penasaran sama alurnya? yuk baca!👇🏻