Bab 2

96 12 0
                                    

Kameral Kim Taehyung

Dia mengetuk pintu dan masuk tanpa menunggu jawaban.

"Ah, dirimu tepat waktu, Nak!" Perdana Menteri Lee Byung-Hun berkata, dengan senyum lebar di wajahnya.

Taehyung berusaha meredam gelombang iritasi yang mulai muncul. Dirinya jelas berusia tiga puluh enam tahun, dan sudah bukan lagi anak-anak.

"Yang Mulia," Kata Taehyung datar.

"Jangan seperti itu, Nak! Panggil aku Byung-Hyun, seperti yang dilakukan oleh semua temanku. Silahkan duduk."

Taehyung duduk dan menatap perdana menteri dengan penuh harap, dan berusaha menunjukkan kesabaran yang tidak dirinya rasakan.

"Kau mungkin bertanya-tanya mengapa aku meminta dirimu untuk datang," Kata Byung-Hun.

Taehyung hanya mengangguk. Perdana menteri bisa berbicara sepanjang hari jika pria itu diberi sedikit bahan pembicaraan yang menarik. Terkadang Taehyung berpikir kalau pria itu adalah orang bodoh yang mengoceh, tapi orang bodoh tidak akan tetap menjadi kepala pemerintahan Daegu selama dua dekade. Lee Byung-Hun memiliki pikiran yang tajam dan naluri yang sama tajamnya, bertentangan dengan sikapnya yang ramah dan tampak tidak berbahaya.

"Sudah berapa lama kita saling mengenal, Nak?"

"Lebih dari satu dekade, Yang Mulia."

Lee Byung-Hun bersenandung sambil berpikir. "Benar. Waktu berlalu dengan cepat, bukan begitu? Aku kira itulah hidup. Sepertinya baru kemarin dirimu menjadi Kameral termuda dalam sejarah."

Pada saat seperti ini, Taehyung hampir mengira Lee Byung-Hun mencurigainya dan itulah sebabnya pria itu sengaja membuat dirinya kesal, menguji kesabarannya dan menunggu Taehyung menyerahkan diri. Terlepas dari sikap Byung-Hun yang tampaknya hangat, tidak ada kasih sayang di antara mereka. Taehyung tahu Byung-Hun mewaspadai pengaruh dan kekuasaan dirinya yang semakin besar di Unikameral, pria itu pasti bodoh jika tidak menyadarinya, terutama mengingat pemilihan umum yang akan segera terjadi tahun depan.

Taehyung menghembuskan nafas, dengan hati-hati. Byung-Hun adalah seorang alpha, dan aroma pheromone pria itu tidak pernah gagal untuk sedikit mengusik dirinya, dan itu merupakan reaksi yang cukup normal. Tapi hari ini, aroma pheromone pria itu lebih kuat dari biasanya. Byung-Hun tampaknya mengkhawatirkan sesuatu, atau sedang terlalu bersemangat. Sulit untuk mengatakan yang mana jawabannya. Pheromone blocker Taehyung juga mengacaukan indranya sendiri, membuat instingnya lebih tumpul, dan dia biasanya tidak keberatan akan hal itu, tetapi sekarang dia sangat ingin mengetahui niat Byung-Hun melalui aroma pheromone pria itu.

Tapi Taehyung tidak akan mengambil kesimpulan atau berasumsi terlalu jauh, hanya karena mengandalkan instingnya.

Jadi dia tetap tenang dan menunggu, hingga Byung-Hun akhirnya akan membawa percakapan ini langsung ke intinya.

Dan, pria itu melakukannya.

"Dirimu ada di sana ketika aku memberi tahu para Unikameral tentang ultimatum yang diberikan Dewan Dunia kepada kita," Kata Byung-Hun, sambil menatap ke arahnya dengan tajam. Tatapan pria itu tampak serius sekarang. "Jadi aku tidak akan membuat dirimu bosan dengan mengulang tentang informasi yang sama. Dirimu adalah salah satu dari sedikit Kameral yang benar-benar memahami keseriusan situasi dari situasi saat ini."

Taehyung tetap diam, dan tidak mengatakan apapun.

Byung-Hun menghela nafas. "Aku tahu sebagian besar Unikameral tidak percaya kalau Seoul benar-benar akan menjaga perdamaian. Itu sebabnya aku menyarankan pernikahan diplomatik antara anggota Unikameral terkemuka dan seseorang dari Bangsawan Seoul. Yang mengejutkan diriku adalah, perwakilan Dewan Dunia mendukung ide itu, dan sudah mendapatkan persetujuan dari Raja Jeon Dong-Hwan."

UltimaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang