4

135 27 3
                                    

Happy Reading❤️

Happy Reading❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋
🦋
🦋

.
.
.

Axel kembali mengantarkan sekotak makanan untuk Gazeon pagi ini. Awalnya Elzora kekeh ingin mengantarkannya tapi di tahan oleh Liana yang menyuruhnya bersiap untuk ke sekolah.

Sekolah baru gadis itu sama dengan sekolah Axel dan Sabian. Harusnya ia senang, karena kedua sahabatnya yaitu, Lucia dan Melody juga akan ikut dengannya.

Namun sejak pagi ia sudah di buat murung lantaran tak bertemu dengan Gazeon.

*
*
*

Mata Axel bergulir ke kanan dan ke kiri, memperhatikan sekitar rumah Gazeon yang lebih sepi ketimbang hari biasanya.

"Kemana sih ni anak," gumam Axel sembari mengambil gawai yang berada di saku jaketnya.

Jam menunjukan pukul 06.30, menandakan jika waktu untuk berangkat ke sekolah semakin menipis.

Butuh waktu 15 menit untuk sama ke sekolah, sedangkan lelaki itu masih berusaha menunggu sahabatnya itu dari luar pintu.

Hingga supir pribadi ayah Gazeon tiba, dan akhirnya Axel bisa masuk ke dalam sana.

"Zeon?" Axel berjalan menuju ke kamar Gazeon dengan perasaan tak enak.

Pasalnya ia sudah di luar rumah kurang lebih 10 menit, namun tak ada yang bergerak membuka pintu.

Padahal jika tau orang itu adalah Axel, Gazeon tak mungkin tidak membukakan pintu.

"Zeon," pelannya saat menyentuh knop pintu kamar Gazeon.

Cklek..

Saat pintu itu dibuka, Axel terlonjak laget ketika dengan tiba-tiba Gazeon sudah berada di balik pintu tersebut.

"Heh! Lo ngagetin gue aja sih!!"

Mendengar omelan sahabatnya, Gazeon terkekeh pelan, "maaf."

Walau kesal Axel dengan perlahan menuntun sahabatnya itu untuk masuk kembali ke kamarnya.

"Mau ngapain keluar?" Tanyanya

"Mau buka pintu tadi, tapi lo udah masuk."

Dapat Gazeon dengar sahabatnya itu menghela nafas kesal, "sekolah?"

"Iya ini mau berangkat. Ini mama masak buat lo juga, makan dulu. Nanti balik sekolah gue ke sini." Gazeon mengangguk sebagai jawaban.

AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang