✵ 6. pulang malem ✵

139 15 4
                                    

Happy Reading!!

Nggak kerasa kalau ternyata mereka udah nongkrong sampe jam 8 malem sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nggak kerasa kalau ternyata mereka udah nongkrong sampe jam 8 malem sekarang. saking asiknya ngobrol dan cerita, sampe lupa waktu kayak gini.

"Anjir! udah jam segini! cepet banget waktunya" Celetuk radit, waktu dia liat hp nya.

"Pulang aja yok. gue udah lumayan ngantuk nih" Jawab alaska yang sudah menguap.

"Yaudah ayo, gue juga udah ngantuk" Ucap revan

"Radit. tolong anterin gue pulang ya? please.." Radit gabisa nolak. dia kasian sama david yang kayaknya udah ngantuk banget.

"Boleh. ayo naik"

Mereka akhirnya pulang kerumah masing-masing. radit yang nganter david, sadipta nganterin revan, dan raka yang nganterin alaska untuk pulang kerumahnya.

Ayo kita fokus ke pasangan radit dan david.

Angin malem yang rasanya nusuk banget sampe ke kulit. bikin david yang duduk di belakang jadi kedinginan. untung radit itu cowok yang tipikalnya peka.

"Lu kedinginan ya?" Tanya radit. dia dengan cepat mengambil tangan radit, dan diletakkan di pinggangnya. serta memberikan isyarat untuk memeluknya.

"Ayo ngebut aja. gue ngantuk banget dit" Ujar david

Namun, alih-alih menambahkan kecepatan. radit malah memelankan laju motornya, agar david bisa bersandar dengan tenang di bahunya.

Setelah beberapa waktu, akhirnya radit nyampe di rumahnya david

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah beberapa waktu, akhirnya radit nyampe di rumahnya david.

"Thanks ya udah nganterin. maaf kalo gue ngerepotin"

"Gapapa, gue malah seneng kok. nanti habis ganti baju langsung tidur aja"

"Iyaa. udah sana, byee"

Setelahnya radit langsung tancap gas dan pulang. david masuk ke rumahnya, dan dia ngeliat ada kedua orang tuanya yang duduk di sofa ruang tamu. kayaknya dia bakalan kena siraman rohani sih.

"Darimana aja kamu?" Tanya sang ayah dengan tatapan yang tidak enak.

"Jam segini baru pulang. mau jadi gelandangan ya?" Tambah bunda nya.

"Aku ngantuk. mau tidur" Ucap david yang tidak memperdulikan orang tuanya.

"David! bukannya bunda udah bilang, untuk jangan pulang larut malam! kenapa kamu susah banget dikasih tau sih?!" David yang mendengar itu, langsung berbalik badan.

"Masih nanya? yang bikin aku gak betah dirumah siapa? kalian berdua kan?! aku udah bilang sama kalian, tolong bebasin aku... jangan buat aku layaknya hewan yang harus dikurung di dalam kandang terus menerus. aku juga mau kayak anak-anak lainnya bun, yah..."

"Bunda sama ayah kayak gini juga demi kebaikan kamu-"

"Kebaikan apasih?! aku malah tersiksa bun! aku capek, dimarahin terus setiap hari! bunda sama ayah nggak bisa ngertiin aku sama sekali! kenapa harus aku yang ngertiin kalian?! aku juga pengen dingertiin..." Emosi yang selama ini david tahan, akhirnya keluar. dia udah ga tahan.

"David laskara!! siapa yang ngajarin kamu buat jadi anak yang pembangkang kayak gini?! apa karena pengaruh temen-temen kamu?!" Sang ayah turun tangan. dia mulai membuka suara dan membentak david dengan keras.

"Berhenti nyalahin orang lain. jangan pernah bawa nama temen aku dalam masalah keluarga! mereka bahkan ngga ada sangkut pautnya sama sekali yah! aku bener-bener gasuka sama sikap kalian yang kayak gini"

"Rugi bunda nyekolahin kamu david! bunda sekolahin kamu disana biar kamu makin pinter, tapi kenapa malah kayak gini?! dasar anak yang nggak berguna!"

"Sikap aku jadi kayak gini itu karena kalian berdua!! kalian yang ngerubah aku kayak gini. kalian terlalu ngekang aku, dan bikin aku ga betah dirumah! masih ngga paham? aku capek sama kalian"

PLAK!

Tamparan mendarat di pipi mulus david. dia kaget, gak nyangka kalau ayahnya bakal nampar dia kayak gini.

"Berani kamu kayak gitu sama orang tua kamu sendiri?!"

"Bunda nyesel ngelahirin kamu. bukannya bikin seneng tapi malah bikin susah"

Hati david sakit, seperti ditusuk ribuan jarum. kata-kata yang tidak pernah dia harapkan, tiba-tiba keluar begitu saja dari mulut sang ibunda. tamparan yang masih membekas di pipinya, dan air matanya yang turun perlahan.

Tanpa mengatakan sepatah katapun, david langsung masuk kedalam kamarnya. dan tidak memperdulikan teriakan kedua orang tuanya yang memanggilnya.

Saat masuk kamar, dia mengunci pintunya. dia ingin sendiri dulu untuk malam ini. lalu dia berhambur ke kasur, tanpa mengganti pakaiannya sama sekali.

Dia sangat lelah, energinya terkuras karena harus bertengkar dengan orang tuanya tadi.

Dia terus mengingat perkataan bundanya. dan menangis dengan kencang.

Petir berbunyi dan rintik-rintik air turun dari langit. sepertinya hari ini langit juga merasakan kesedihan yang dirasakan oleh david.

 sepertinya hari ini langit juga merasakan kesedihan yang dirasakan oleh david

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

........

T~B~C

uhuyy!

gimana nihh?? waduh, baru mulai udah ada konflik antara keluarga aja nihh. gatau deh gimana lanjutannya

yaudahh segitu aja duluu~~

maacih muach😘😘

JANLUP VOTMEN!!

𝘼𝙉𝘼𝙆 𝙎𝙈𝘼 ✶ [Rijae] [Siyu] [Ryosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang