✵ 8. ultahnya alaska ✵

97 17 0
                                    

Happy Reading!!

Pagi hari yang kurang cerah.

David sama revan udah sampe di sekolah, padahal masih jam setengah enam pagi. tapi karena ada rencana yang mau mereka bikin, jadinya mereka terpaksa dateng sepagi ini.

"Itu balonnya di pasang disitu aja dav" Kata revan yang mengarahkan David memasang balon.

Ngehias kelas pagi-pagi buta kayak gini. apalagi David yang masih ngantuk, terus matanya yang hampir ketutup daritadi.

"Banyak ngatur lu anjing! pasang sendiri nih kalo gitu" Omel David yang kesel. revan tuh udah ngga ngebantuin, tapi ngatur mulu.

"Gue kan udah bawa barang-barang nya, ya elu yang masang lah. lagian siapa suruh main em el sampe jam satu pagi, ngantuk kan lu? mampus! udah gue bilang dari kemarin juga. ngeyel banget jadi orang" Kok malah revan yang ngomel sih?

"Kaga usah kaya emak² deh lu. ngomel mulu"

"Ya lu pasang aja itu udah, buruan. takutnya bentar lagi alaska dateng"

David cuman muter bola matanya sambil ngeledek revan. "nyenyenye" dasar tom and jerry.

Pas lagi sibuk ngehias kelas. tiba-tiba trio osis dateng, ngebuka pintunya.

Radit yang buka mulut langsung bilang, "siapa nih yang ultah?" Tanya nya.

"Alaska" Jawaban yang singkat, padat, dan jelas itu di jawab sama revan. dia lagi masang lilin di kue ulang tahunnya alaska, yang bentuk roti tawar. pake beberapa lilin panjang, sama lilin angka 17.

"Hari ini dia ultah?" Tanya raka.

"Eh goblok. kalo dia ngga ultah sekarang, ngapain gue sibuk masangin balon sama ngehias ini daritadi? mana gue masih ngantuk lagi cok, aelah" Jawab david sambil emosi. udah tau hari ini ultahnya, masih nanya.

"David lagi pms, jangan di ganggu" Celetuk revan.

"ANAK NGEN!- astagfirullah...." Hampir aja David ngomong itu.

"Tuhan lu siapa, bego" sahut

Yaudah, skip aja dramanya.

Ngehias kelasnya udah selesai, tinggal nunggu orangnya dateng aja.

"Tuh anak kemana dah? ngaret banget" Guman revan, yang cuman bisa di denger sama David.

Raka yang daritadi dikasih tugas buat jaga depan pintu, langsung lari buat ngasih tau kalo pemeran utamanya udah dateng. panjang umur deh.

"pagi ku cerah ku! matahari bersinar, ku gendong tas hitam ku! di pundak!" Dasar bocah prik.

"Ayo siap-siap cepetan" Revan udah stay di depan pintu sambil bawain kue tadi, raka sama radit bawa confetti. dan terakhir, david sama sadipta bawa speaker yang ukuran gede buat nyalain lagu hepi besdey.

Pas pintunya dibuka.....

"HAPPY BIRTHDAY ALASKA!!!" Teriakan yang heboh, di tambahin sama bunyi confetti yang baru aja di ledakin sama radit dan raka. habis itu lagunya yang udah ke play sekarang. suara mereka kayaknya kedengeran sampe belakang sekolah.

"KAGET GUE TAI! eh, btw makasih loh. kalian inget ya ternyata" Muka kaget itu langsung diganti sama senyuman manis, semanis es marimas yang ditambahin gula.

"Iyalah, kita kan bff. gue sama revan rela bangun pagi-pagi buta buat ngehias kelas" Sahut David.

"Awww! so sweet banget sih. kadonya mana nih?" Yang kayak gini bisa dibilang ngelunjak sih. tapi biarin aja deh, kan lagi ultah.

"Kado dari gue nanti ya, pas pulang sekolah" Jawab raka, sambil nepuk rambutnya alaska.

"Nih kado dari gue sama david. buka nya pas udah di rumah aja" Ucap revan yang ngasih kotak ukuran sedang, terus dibungkus sama kertas kado yang ada gambar rotinya.

Pokoknya tema ultah sakuya kali ini itu adalah, roti.

.......

T~B~C

Yeyy!! aegi kita ultah guyss!!

happy sweet seventeen cakuyaaaa!! 🥐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy sweet seventeen cakuyaaaa!! 🥐

semoga makin gemes, kyutt, imut, lucu deh pokoknya!

gebrakan buat kita di tahun ini guys!! 😭

PLS JANGAN TERLALU BADAS DULU DONG WOYY!!

GATAU POKOKNYA INI LUCU BANGET!!

saengil chukae aegi~

happy sweet seventeen!!

okeyyy, segitu ajaaa duluuu



maacih muach 😘😘




JANLUP VOTMEN!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘼𝙉𝘼𝙆 𝙎𝙈𝘼 ✶ [Rijae] [Siyu] [Ryosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang