✵5. nongkrong ✵

250 20 14
                                    

Happy Reading!!

Selang beberapa hari, sehabis kejadian itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selang beberapa hari, sehabis kejadian itu. bisa dibilang kalo sekarang, david sama radit jadi semakin deket.

Mereka jadi sering ke kantin bareng, main bareng, bahkan radit sering kali mengantarkan david untuk pulang ke rumahnya.

Kali ini mereka lagi makan di kantin, bareng anak-anak yang lainnya juga.

Waktu lagi diem semua, tiba-tiba sadipta buka obrolan. "Gue liat-liat, kayaknya lu berdua makin deket aja. pdkt an, ya?" Goda sadipta. ya emang sih, karena siapa yang ngga curiga kalo liat orang yang baru aja kenalan tapi tiba-tiba aja langsung akrab dalam waktu satu hari.

"Hum? siapa yang pdkt an, njir" Ucap david, sebenernya dia tau sih siapa yang di maksud sama sadipta.

"Lu sama radit. gue liat kok dari tingkah kalian, iyakan dit?" Sadipta tau banget, kalo sahabatnya itu lagi di fase jatuh cinta sama seseorang

"Keliatan banget ya? gue aja ga nyadar" Emang iya. radit tuh sebenernya pengen jujur aja kalo dia suka sama david, tapi gimana? si david suka juga ngga sih sama dia?

"Kalo suka mah bilang aja kali, jangan di tutup gitu. gelagat lu udah ketauan, bego" Sahut raka.

"Kalian berdua juga, kan? udah tau gue. kita kayaknya lagi jatuh cinta sama seseorang" Ujar radit kepada dua sahabatnya

Mereka saling natep satu sama lain, kayak lagi nyampein isi hati.

David sama temen-temen nya diem aja sambil liatin tiga orang itu. mereka tau kok siapa yang lagi di omongin.

"Eh. nanti nongkrong yok, mau nggak?" Revan gasuka keadaan yang bisa dibilang lumayan canggung ini, karena mereka diem² an sekarang.

"Gas aja sih gue. mau kemana?" Tanya sadipta

"Cafe? gue denger² nih ada cafe baru deket sini, gas?" Ujar alaska

"Gas aja sih kalo gua mah. yang penting david ikut" Jawab radit

"Yeuu, giliran ada si david aja langsung ikut lu" Sahut sadipta

"Lu juga ya. revan mulu yang dipepet, minimal pdktan lah"

"Gue deket ama dia langsung darah tinggi anjing. ngeselin banget" Ucap revan sambil memutar bola matanya

"Jahat banget lu ama gue" Jawab sadipta dengan dramatis

"Bomat!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesuai janji mereka tadi. sehabis pulang sekolah mau nongkrong di cafe yang ada si deket sekolah mereka.

Karena tadi pelajaran bikin pusing juga, jadi mungkin sekalian buat healing lah ya.

"Dit, nebeng dong" Ujar david. dia soalnya lagi ngga bawa kendaraan, tadi berangkat sekolah aja naik gojek

𝘼𝙉𝘼𝙆 𝙎𝙈𝘼 ✶ [Rijae] [Siyu] [Ryosaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang