Happy Reading!!
Hari ini, david datang ke sekolah dengan keadaan yang sepertinya tidak baik-baik saja.Matanya yang sembab karena habis menangis, hidungnya yang merah, dan wajah yang sangat lesu.
Revan dan alaska yang melihat keadaan david, langsung bertanya. "David, are you ok? what's wrong?" Tanya revan. tidak biasanya sahabatnya seperti ini.
"Gapapa. gue baik-baik aja kok" David gamau bikin kedua sahabatnya itu khawatir.
"Cerita aja. kita sebagai sahabat lu pasti bakalan dengerin masalah yang lu punya" Ucap alaska yang mencoba mencari tau apa penyebab sahabatnya jadi sepertinya ini.
"Kalian pernah ngga sih, dibilang anak yang gak berguna sama orang tua sendiri?"
David sama alaska tentu aja kaget. david pasti lagi ada masalah keluarga ini.
"Orang tua lu... marah lagi ya?" Revan hafal banget. sahabatnya pasti lagi ada masalah keluarga saat ini.
"Hiks... gue capek banget sama mereka.. kenapa mereka ngga bisa ngertiin gue? kenapa harus gue yang terus terusan ngertii mereka...? hiks" dia gabisa nahan air matanya yang terus ngalir deras. hatinya masih belum bisa kembali sepertinya biasanya.
"Gue cuman butuh pelukan yang hangat... bukan perkataaan atau perbuatan dari orang tua gue, yang bikin gue sakit hati..." Hanya itu, yang dia inginkan saat ini.
"Gue ngerti dav. nasib kita sama" Revan dan alaska mencoba menenangkan sahabatnya dengan memeluk david dengan erat.
"David?" Itu radit. dia dateng ke kelas david tadi buat ngeliat pujaan hatinya itu, ehh malah ngeliat david lagi nangis sekarang.
Alaska yang ngeliat itu langsung ngasih isyarat ke revan, buat bangun dan nyuruh radit duduk di sebelahnya david.
Radit yang paham langsung duduk, dan narik david buat masuk ke dalam pelukan hangatnya. mungkin itu bisa bikin david tenang buat sementara.
"It's okey... jadiin gue sebagai sandaran yang paling nyaman buat lu, ya? don't crying babe..."
Mereka agak kaget waktu radit manggil david dengan sebutan 'babe" kayak, WHAT?? gatau deh.
"Boleh ngga sih gue nyerah aja? gue capek banget hidup kayak gini dit. orang tua gue bahkan nyesel ngerawat gue..." Radit mengelus punggung bergetar david. berharap agar dia bisa tenang sedikit.
"Stt... jangan bilang kayak gitu. gue gasuka. jangan gampang nyerah gitu, okey? manusia itu ditakdirkan untuk bersabar dalam menyelesaikan masalah. dan lu, harus nyelesaiin masalah keluarga lu dulu. gue yakin mereka ngomong kayak gitu karena lagi emosi aja"
"Tapi mereka bilang kalo gue anak yang ngga berguna. gue benci kata-kata itu dit..."
"Udah, jangan nangis lagi dong. nanti gemesnya ilang loh" Apaansi? orang lagi sedih malah dibikin salting.
"Modus, anjing!" Bukan malah ngelepas pelukannya, david malah makin erat meluk radit. dia kayaknya mulai nyaman sama anak kelas 12 ips ini.
Temen-temen mereka yang liat itu cuman diem aja. tapi tidak dengan sadipta yang malah ngedeket ke arah revan.
"Mereka lucu, ya?" Ujar sadipta yang mendekati revan.
"Iyaa. gemes liatnya" Jawab revan, dengan senyuman manisnya. aduh.. si sadipta meleleh nih dikasih senyuman khas emeng nya si revan.
Sementara itu dua sejoli yang jarang bucin, juga ikut-ikutan.
"Mau di peluk juga ngga ka?" Tanya raka kepada alaska.
"Ogah! gue tuh anti physical touch" Halah, anti physical touch tapi dempetan mulu kalo naik motor.
"Iyain ae deh biar cepet" Daripada ribut, berabe ntar.
Udah guys, dunia serasa milik mereka. yang lain mah ngontrak.
Setelah ada beberapa drama tadi, sekarang mereka lagi berencana buat bolos. bukan mereka semua sih, cuman bertiga doang. yang lagi tiga masih rapat osis.
"Kita mau bolos kemana cok? males banget gue manjat pager" Ujar alaska yang emang lagi mager banget sekarang.
"Nyolong mangga. atau ngga, ya warnet aja" Jawab david.
"Ntar ketauan sama anggota osis gimana njir?" Sahut revan. males banget dia disuruh muterin lapangan cuman gara-gara bolos sekolah.
"Diem-diem lah. lagian kan mereka juga lagi pada rapat" Jawab alaska.
Mereka bolos nya bukan nyolong mangga ataupun pergi ke warnet. tapi duduk di pinggiran sungai yang tempatnya ngga jauh dari kawasan sekolah.
Mereka kesitu juga karena tadi, niatnya iseng aja. eh ternyata malah lumayan bikin tenang juga. cocok banget buat david yang butuh ketenangan diri.
"Duar!!" Rasanya kayak ada kodok di rambutnya, david kaget banget sampe hampir lompat.
Itu bukan revan atau alaska, tapi radit sama dua curut lucu.
"Bangsat! gue kaget anjir!" Gak bisa dipungkiri, tapi ekspresi david yang kaget barusan kayak lucu banget.
"Kalian ngapain kesini? rapatnya udah selesai?" Tanya revan.
"Udah, tadinya mau nyari kalian. tapi di kelas ngga ada, dan yaudah kita cari. tapi ternyata malah disini" Jawab sadipta.
"Bolos ya?" Tanya raka.
"Iya, tadinya kita mau ke warnet. tapi gajadi karena ternyata disini lebih enak" Jawab alaska yang masih menikmati angin sejuk dan tenang. akhirnya setelah sekian lama, ia bisa menghirup udara yang membuatnya lega.
"Jangan sering-sering bolos gitu. gabaik" Ucap sadipta, yang memberitahukan hal itu kepada mereka.
"Sesekali aja kok. kita bolos kalo lagi bener-bener bosen dikelas aja" Ya emang bener, lagian ngga mungkin lan mereka setiap hari bolos ke sekolah. bisa-bisa di suruh muterin lapangan 50x nanti.
"Gue liat-liat, osis di sekolah lain sibuk banget. kalian kok malah santai gini sih?" Celetuk revan.
"Kita sibuk kok. cuman kalian aja yang gatau"
.......
T~B~C
siapa nih yang pdktan duluu??
rijae?
siyu?
atau ryosaku?
eh, tapi kayaknya ryosaku masih harus main² dulu sihh
kalo rijae kayaknya udah gass banget. kalo siyu masih selow dikitt
btw.... MOMENT JAERI/RIJAE JADI BERKURANG GUYSS :(
karena si riku kan sakitt, tapi gapapa. AYO DO'AIN DIA BUAT CEPET SEMBUH!!
yaudahh segitu aja
maacih muach😘😘
JANLUP VOTMEN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙉𝘼𝙆 𝙎𝙈𝘼 ✶ [Rijae] [Siyu] [Ryosaku]
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika anak SMA jatuh cinta? Namun bukan cinta biasa yang mereka rasakan. tapi cinta yang mungkin bisa dibilang sedikit aneh. Cinta yang muncul tiba-tiba hanya karena razia osis pada saat itu. Tapi ternyata tidak ada yang tau tent...