Quinse POV
"kring....kring" Oh God suara hina ini perasaan kemarin udah gue banting deh kok masih ada lagi. Gue pun segera membanting jam weker gue untuk kesekian kalinya.
"Ya Tuhan....Quinse kenapa kamu banting lagi jam kamu, kalo kamu banting terus apa harus papi kamu membeli perusahaan jam weker" kata mami ku tercinta yg tiba tiba masuk ke kamar gue.
"Yaudah suruh saja suami mu tercinta itu membeli perusahaan jam weker mi" sahut gue buat mami yg masih berkacak pinggang di depan pintu kamar gue. Ada yg bingung kenapa mami gue bisa bobol pintu gue? Yap dia minta Mas Parjo bikin kunci serep buat kamar gue.
"Kamu ini, cepat mandi sekarang sudah jam berapa. Kalau dalam hitungan ke 5 kamu belum di dalam kamar mandi mami akan sita mobil kamu mulai sekarang 1....2...."
"Ok ok mi" gegas ku berlari masuk ke kamar mandi dan melaksanakan ritual ku hehe
"Mami tunggu di meja makan ya sayang, jangan tidur di dalam bathup" peringat mami sambil melangkahkan kakinya keluar kamar gue.
*MEJA MAKAN*
"pagi mi pi" sambil mencium pipi mami dan papi lalu aku meminum susu ku.
"pagi anak nakal kesayangan papi" ya begitu lah papi gue dia selalu bilang gue anak nakal.
"pagi juga quinse" sahut mami gue yg cantik jelita ini hihihi
"quinse pergi sekarang ya pi mi, gamau telat lagi" Aku bersaliman dengan papi dan mami sambil mencomot satu roti dari meja.
*DI SEKOLAH*
Mobil gue masuk parkiran sekolah, dan gue pun memarkirkan mobil audi r8 gue dan segera keluar, namun nasib naas menimpa tiba tiba ketika gue keluar dari pintu mobil ternyata di sebelah juga ada seorang cowok yg keluar dari mobilnya lalu menabrak gue.
"aw.." keluh gue ketika siku cowok itu terbentur dengan siku gue, sampai gue jatuh.
"maaf" sahut cowok itu sambil menyodorkan tangannya. Gue pun menerima uluran tangannya.
"makasih ya"
"bisa jalan ga? mau gue anterin ke uks?" ajak cowok itu.
"yaudah gue mau ke uks, terserah lo mau ikut apa ga" jawab gue acuh sambil berjalan terlebih dahulu, tapi ternyata dia mengikuti gue ke uks. ah yasudahlah
Sekarang gue udah sampai uks dan duduk di tepi ranjang.
"sini tangan lo gue obatin" katanya sambil menarik tangan gue.
"pelan pelan dong.." pinta gue tapi karna gue reflek gue pun memukul dia dengan kunci mobil gue.
"astaga lo ini udah gue obatin malah gebuk pala gue" sewotnya
"iya maaf woi"
"selow, udah selesai nih gue keluar ye" katanya sambil melenggang pergi keluar padahal gue kn belum bilang iya hadehh dasar cowok ga punya otak kalo punya juga paling udah karatan hihihi, gue pun akhirnya tidur tiduran dulu di ranjang uks sambil menunggu bel pelajaran pertama.
Hehehe ^^
Maaf ya segini dulu cerita nya kalo banyak respon dari kalian aku bakal lanjutin ceritanya. Tinggalkan vote dan comment ya. Makasih :))
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Husband is My Ex-Boyfriend
Teen FictionDisaat anak seusia gue pada mabok kepayang sama yg namanya CINTA inget C.I.N.T.A Lah gue disuguhi sama buku sama si papi, mau ngenal cinta dilarang bahkan waktu sekali nyoba pacaran langsung ketauan sama si papi karna gue nempel foto cowo gue di kam...