Namanya Adam...?

451 7 0
                                    

Quinshe POV

Gue hari ini males banget ikutin pelajaran si brokoli berjalan siapa lagi kalo bukan Bu Iis guru fisika yg terkenal dengan rambut brokolinya haha. Ok jadi disini gue, setelah cowok tadi pergi gitu aja akhirnya gue memutuskan untuk bolos dan berkeliling koridor, karna takut keliling koridor IPA gue bisa di kejer kebirit sama si brokoli berjalan akhirnya gue pilih buat keliling koridor IPS.

"itu kan cowok yg nabrak gue tadi...eh bener itu dia" Gue pun lirik lirik dia dari pintu kelasnya yg sedikit terbuka.

"ah bener dia jadi dia anak ips ya" Setelah itu gue langsung chaw ke kantin karna gue haus banget.

*Di kantin*

"bu pesen jus alpukat satu ya"

"ok neng cantik" jawab ibu Marnah pedagang di kantin itu

"nih neng es nya plus gorengan deh ibu baru coba bikin kalo enak ibu mau jual juga"

"wih makasih loh bu, Quinshe coba dulu ya"

"enak juga bu, top deh" kata Quinshe sambil mengancungkan jempolnya ke bu Marnah.

"beneran neng? besok ibu mau jual deh"

"iya bu nanti Quinshe ajak temen temen buat beli deh"

"ohh makasih ya neng ibu balik dulu" pamit bu Marnah langsung kembali ke standnya.

huh bete banget deh gue, kalo dipikir pikir cowok tadi ganteng juga ya tapi kan anak ips bandel bandel urakan, udah deh gue ga usah mikir macem macem. Eh namanya siapa ya nanti gue mau tanya cecil deh pasti dia tau. Akhh daripada gue bete mending dengerin lagu dari ipod aja.

Author POV

"loving you was red.....nanananaana" senandung Quinshe yg sedang mendengarkan lagu Taylor Swift yg berjudul red.

"woiiii Quinshe" sapa Cecil,Julia, dan Rein yg melihat Quinshe lagi duduk bersenandung, namun Quinshe tidak mendengarkannya karna volume lagu yg ia dengar terlalu besar.

"bisa budek nih anak" sungut Julia melihat Quinshe yg masuh fokus dengan lagunya bersenandung kecil sambil menutup mukanya.

"WOIIIII QUINSHE....." teriak Cecil sambil menarik headset Quinshe dari ipodnya.

"ha....ada apa???" tanya Quinshr dengan muka cengonya karna mengdengar suara yg memekak telinganya

"lo bolos pelajaran si brokoli tadi?" tanya Cecil memicingkan matanya.

"ah iya gue bosen tadi, tadi si brokoli heboh ga cariin gue?"

"lo tau ga Quinshe si brokoli bilang mau cincang abis lo terus di telen idup idup kalo dia tau lo bolos" sahut Rein dengan tampang horornya.

"Untung aja gue, Julia, Rein bilang lo lagi sakit di uks Quin kalo ga gue ga bayangin dah si brokoli nelen lo" Potong Cecil

"huh gue emang sempet sakit tadi karna ketabrak cowok, eh gue mau nanya deh sama lo Cil"

"Apaan?"

"Gue mau nanya tentang seseorang yg gue gatau namanya tapi nanti gue tunjukin oranganya, dia belum masuk kantin padahal kan udah bel selesai pelajaran"

"Ok ok"

"nah itu itu..." pekik Quinshe menunjuk seseorang

"Oh lo mau nanya dia siapa? naksir lo sama dia?" potong Cecil sambil cengengesan

"enak aja, gue cuma pengen tau namanya. Lagian siapa sih dia sampe sampe dia lewet pada ngeliatin dia kayak memuja gitu"

"lo gatau Adam?? Yg bener aja lo masa gatau perwakilan team basket kita yg bisa memenangkan tingkat nasional, dia ketua tim basket coy"

"HAH APA??! Jadi dia yg namanya Adam ketua basket disekolah ini kok gue gak pernah liat atau tau dia yg mana ya walaupun sering denger namanya"

"dasar emang emang lo Quin" sahut Rein

"emang lo tau dia Rein?"

"siapa yg gatau dia sih Quin, dia cowok sensasional tau disekolah ini dia temasuk jajaran most wanted boy disini. Lo tau Keenan, Adrian, Mario kan? Mereka semua teman Adam"

"Keenan anak music yg terkenal misteriusnya yah walaupun gue satu ekskul sama dia, Adrian wakil ketos dan Mario anak basket yg terkenal suka tebar pesona dan suka gangguin Julia itu temen Adam?"

"Yup, mereka semua temen Adam. Akh lo kemana aja baru tau Adam padahal yg paling mencolok diantara mereka Adam loh"

Kring....Kring....Kring... bel tanda masuk pelajaran pun berbunyi mereka berempat segera bergegas ke kelas mereka.

HAI SEMUANYA ;))
MAAF YA AUTHOR BARU UPDATE SEKARANG KARNA AUTHOR LAGI SIBUK MAU MOS NIH HEHEHE
VOMMENT NYA JANGAN LUPA YA *kiss* *kiss*

My Lovely Husband is My Ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang