Hello kenalin nama gue Vanessa Quinse Wijadato, biasa dipanggil Quinse.Gue cewek dengan rambut lurus bewarna coklat muda dan bermata abu-abu terang. Gue baru kelas 2 SMA sekarang dan gue mempunyai 3 sahabat yg cantik cantik dong pastinya, eitss tapi gue lebih cantik fix. Bukan gue kepedean tapi emang disekolah banyak yg bilang gue lebih cantik diantara mereka bertiga dan gue termasuk jajaran Most Wanted girl di sekolah gue. Ok gue kenalin sahabat gue satu satu. Yg pertama bernama Cicillia Grustard atau yg sering di panggil cabe karna di nama 'cicillia" terdapat kata cili wwkwk dia kapten cheers jangan lo pada kira sementang dia kapten cheers dia songong. NOO.. justru dia ramah ya walaupun ga seramah gue, dia cewek blasteran jerman-bali dengan mata hijaunya dan rambut hitam legamnya kulit dia rada coklat karna dia suka banget bejemur, ok next next yg kedua bernama Reinsha Faddila Mislk atau yg biasa di panggil hujan/rein dia tipe anak yg ga banyak omong dia terkenal karna kecuekannya dan inget dia KETOS bray. Dia cewek blasteran Jerman-Manado dengan kulit putih dan mata coklat madunya, dan yg terakhir Julia Silvern atau yg sering dipanggil silver yah nama temen temen gue yg aneh bin ajaib semua, silver adalah ketua pmr disekolah dia oleh karna itu kenapa kulitnya rada gelap walaupun dia blasteran US-Sunda hehe. Dia punya mata yg bewarna coklat namun rada lebih gelap daripada rein. Silver juga tipe anak yg tegas dan peka terhadap lingkungan.
Dan kenalin sekolah gue tercinta Starlight Internasional High School. Yap sekolah ini punya papi gue dan donatur donatur terbesar disekolah gue adalah papi dari ketiga sahabat odong gue hehe.
Dari dulu tiap gue mau masuk kelas selalu ada bunga,coklat, dan surat cinta di atas meja maupun loker gue. Yap gue terkenal dengan kesan humoris dan ramah senyum sehingga banyak yg bilang gue bidadari, gue juga bingung emang bidadari ada yg humoris ya?? kalo ramah sih gue ga tanya lagi. Ashh yasudah lah.
Oh iya gue ketua eskul musik bisa dibilang suara gue bagus dan gue juga bisa main alat musik contohnya harmonika dan piano.
Setiap harinya pasti ada aja cowok yg ga gue kenal dateng ke gue nyatain ketertarikannya OH MY GHOST mereka itu aneh aneh aja dan pasti jawaban gue selalu sama "Maaf ya gue ga bisa" gue selalu menolak dengan cara baik baik tanpa kekerasan yailah gue cewek bray masa gue mau pake kekerasan haha kalo ditanya kenapa gue akan jawab "karna gue belum mau pacaran" BOHONG BANGET padahal gue pengen coba rasanya pacaran gimana tapi ya karna papi ganteng ku yg overprotektiv itu jd dia melarang gue pacaran. Ah sudah lah.Hehe^^
menurut kalian gimana cerita ku???
tinggalkan vote dan comment ya para readers...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Husband is My Ex-Boyfriend
Novela JuvenilDisaat anak seusia gue pada mabok kepayang sama yg namanya CINTA inget C.I.N.T.A Lah gue disuguhi sama buku sama si papi, mau ngenal cinta dilarang bahkan waktu sekali nyoba pacaran langsung ketauan sama si papi karna gue nempel foto cowo gue di kam...