Adam Stwart Radiansyah

487 8 2
                                    

Kenalin nama gue Adam Stwart Radiansyah, yap gue dari keluarga Radiansyah lebih tepatnya anak dari pengusaha ekspor elektronik terkenal yaitu Ferdi Radiansyah.
Gue bersekolah di Starlight Internasional High School dan gue baru kelas 2 SMA.
Banyak yg bilang gue ganteng dan murah senyum HAHAHA gue ngambil ekskul basket dan oh ya lebih tepatnya gue KAPTEN BASKET di sekolah gue, dan bisa kalian bayangin dong sebagai kapten basket pasti banyak cewek-cewek yg selalu pengen bersanding dengan gue, tapi sampai sekerang gue gak pernah ngerasain ketertarikan sama cewek-cewek itu...witzzz jangan pikir gue homo ya. Engga!! Gw masih suka cewek tapi belum ada aja yg bisa bikin gue tertarik.Gue di deskripsikan dengan rambut hitam legam dan mata bewarna hitam, tinggi badan gue kira-kira 180.
Disini gue punya 3 sahabat yaitu Keenan Fernando Radianysah, Adrian Deuch Loangan, Mario Van Leonardo.
Gue kenalin sahabat gue satu-satu deh... mulai dari "Keenan Fernando Radiansyah" Yap dia sodara gue karna bisa kalian lihat dari nama belakang dia yaitu nama keluarga Radiansyah. Dia anak dari kakak papa gue tapi dia lahir cuma berbeda beberapa bulan kok dari gue. Ok Keenan tipe cowok yg misterius dan dingin, Keenan ga terlalu banyak bicara. Keenan cowok dengan mata bewarna coklat gelap dan rambut yg bewarna gelap juga, kulit Keenan termasuk dalam tipe putih, tingginya sama dengan gue yaitu 180, Keenan termasuk orang yg hebat dalam musik oleh karna itu dia mengambil ekskul musik.
Lanjut... yg sahabat gue yg kedua bernama "Adrian Deuch Loangan" dia berasal dari keluarga Loangan, siapa sih yg gak kenal keluarga Loangan keluarga yg terkenal telah merekrut banyaknya artis-artis di Indonesia ini. Adrian tipe orang dengan ketegasan dan keramahannya ofcourse karna dia wakil ketua osis. Adrian mempunyai mata bewarna biru terang dengan kulit yg bewarna putih pucat karna memang dari keluarganya mempunyai pigmen kulit seperti itu, dan rambut yg bewarna hitam legam, Adrian memiliki tinggi 176.
Next next.. ada "Mario Van Leonardo" anak kedua dari keluarga Leonardo atau yg sering dikenal dengan keluarga tambang minyak dan batu baru yg sudah mendunia. Mario memiliki sifat yg humoris dan ramah kepada siapapun maka dari itu dia sering dikira PHP hahaha. Dia memiliki mata hitam legam dengan kulit sedikit gelap. Mario dia adalah salah satu anggota basket kepercayaan ku.



Sekian dulu part dari author^^
maaf mengecewakan. HappSun all!!!

My Lovely Husband is My Ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang