2

37 5 0
                                    

Setelah sampai di rumah jidan langsung membersihkan dirinya karna berkeringat,saat mandi jidan masih saja kepikiran dengan tatapan mata Rian di sekolahan tadi.

"Sebenernya dia itu siapa, tatapan matanya mirip seperti Reno,tapi tidak mungkin dia Reno,Reno sudah tiada,Mukin perasaan gue aja ya"batin jidan di betep mandi nya.

Setelah mandi jidan langsung saja turun ke bawah untuk makan,sekarang jam menunjukkan pukul delapan malam.

"Jidan,kok ngelamun sih,itu di makan nanti dingin makanan nya"ucap mamah nya saat melihat jidan melamun saat makan.

"Mamah percaya gak tentang rengkarnasi"tanya nya pada mamah nya, mamah nya pun bingung dengan anak nya itu.

"Em, mungkin percaya"jawab mamah nya.setelah makan jidan masuk lagi ke dalam kamarnya,aku mau cerita ke mamah perihal tadi pagi.

Baru saja jidan ingin keluar untuk menuju kamar mama nya.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu dari luar kamarnya"iya bentar"saut nya dari kamar,saat membuka pintu ternyata mamah nya yg mengetuk pintunya.

"Eh, mamah baru aja jidan mau ke kamar mamah,masuk mah jidan mau cerita"ucap jidan menyuruh mamah nya masuk ke dalam kamarnya.

Ternyata filing mamah jidan benar,jidan ingin bercerita.

"Mau cerita apa"tanya mamah nya jidan pada jidan yang tidur di paha mamah nya itu.

"Jidan mau cerita tentang teman baru jidan namanya Rian, tatapan dia itu sama kaya tatapan almarhum Reno,wajah dia juga agak mirip dengan Reno,apa dia rengkarnasi Reno mah!"cerita nya panjang lebar.

"Sayang Mukin kamu lagi kangen aja sama Reno jadi kamu kira Rian itu Reno,Reno udah tenang di atas,tapi kamu ajak temen kamu main kesini mamah mau liat mukanya"ucap mamah nya.

"Em, yaudah jidan mau tidur, good night mamah"ucap nya mengucapkan selamat malam pada mamah nya.
"Good night juga sayang, semoga kamu mimpi indah"balas mamah nya.

"Reno tolong masuk ke mimpi gue,gue mau nanya Rian itu Lo kan"batin jidan lalu menutup mata nya perlahan.

"Jidan, bangun"ucap seorang.
"Em, siapa"jidan sedikit membuka matanya,saat sudah terbuka sempurna jidan kaget di depan nya ada Reno sahabat kecilnya yang sudah tiada.

"Reno,ini beneran Lo kan ren"tanya nya bimbang.

"Iya,gue gak lama di sini,tapi gue mau bilang,jaga Rian ya jangan sampe Lo bikin dia nangis atau terluka,gue kesini cuma buat bilang itu doang,bay"

"Reno.."teriak jidan bangun dari mimpinya"ternyata cuma mimpi, berati bener dugaan gue kalo Rian itu Reno"ucap nya lalu bangun dari kasurnya untuk menuju kamar mandi.

"Makasih ren udah masuk ke mimpi gue dan menjawab pertanyaan gue"batin jidan.

Udah segini dulu lanjut besok,Janlup votmen nya ok bay bay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

yang jatuh cinta || jaeri lokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang