Bab 1: Perkenalan tokoh dan prolog

11 2 0
                                    

Galang POV:

Ramdan Hanif dia seorang ketua futsal di sekolahku. Tampan, sangat tampan, ketampanannya bak dewa yunani. Aku benar benar menyukai semua yang ada pada dirinya, fitur wajah, mata, hidung, bibir, postur tubuh, intinya semua yang ada padanya aku suka. Namu sayang, dia telah mempunyai seorang kekasih dan satu kelas dengannya. Cemburu, memangnya aku siapa?.

Oh iya, kita belum kenalan kan? Oke oke, kenalin aku Galang Arunika. Yups, aku disekolah menjabat sebagai ketua dari organisasi babu sekolah, tidak tidak, maksudku OSIS. Aku menang dalam pemilihan, dengan suara pemilih sebanyak 423 suara. Itu adalah 1/3 dari siswa disekolah ku. Padahal sebenarnya aku hanya iseng iseng aja nyalon jadi ketua OSIS, eh malah menang.

Back to story, kami saling mengenal dan dekat saat kami sama sama mengikuti lomba gerak jalan agustus lalu, dan kebetulan kami satu tim. Seleksi, latihan selama 1 bulan, dan lomba. Kami selalu bersama, cailah, kaga sih kaga, sama yang lain juga dong, masa latihan berdua doang?

Semakin lama kami semakin dekat, dari situ pula benih benih cinta tumbuh diantara, engga sih, cuma aku aja yang suka, dianya kaga (sepertinya). Eh, fyi, waktu itu aku belum jadi ketua osis ya, jadi masih anggota osis biasa. Nah kalo dianya udah jadi ketua futsal dari awal tahun. Kami berdua tentu saling tukar nomor, ketawa ketiwi, cepika cepiki, intinya kami makin dekat. Dianya juga mudah berbaur sama orang baru, istilahnya dia ekstrovert.

Oiya, aku punya temen, dia kakak kelas sih, cewe. Namanya Ayu Swastamita dia tuh sepuh nya dunia raikantopeni sih kalo kata aku. Tapi gapapa, soalnya aku jadi ada temen sesama anak raikan. Dia humble dan royal tau, tapi ya gitu, sombong banget kalo ketemu aku di sekolah (ENGGA ENGGA, BERCANDA). Aku suka banget sama cireng nya, enak enak enak, eh malah ke cireng..

Selain ayu, aku juga punya 3 bff lagi, dan wow, semuanya cewe, ada sih cowo, tapi dah pindah, sedih. Mau dikenalin ga sama mereka? Oke, jadi pertama ada:

-Regina Alwa dia anak yang ceria, sangat ceria, tapi sekalinya sedih satu dunia gempar. Aku udah lama temenan sama ni orang, dari SD, banyak yang kami lalui dari SD, dan sering banget berantem, pernah sampe satu bulan, ckckck. Dia pendek dan sipit, anak rp dia mah, dah main dari 2018 akhir, yang mau usn rp tele nya komen, wkwk.

-Cinta Akhsa dia anaknya receh abis, mana jamet pula, tapi gapapa. Temenan dari zaman SMP kelas 7, dah mayan lama juga sih. Dia juga sedikit tinggi, tapi tinggian aku, titik. Terus dia hitam manis, anak rp juga, tapi udah jarang on, bentar lagi deak katanya.

-Soleha Kamelia nah ini, dia kakak kelas ku juga, buaik poll anaknya. Lebih tinggi dari cinta, tapi masih tinggian aku, wkwk. Hidung nya mancung banget, kaya setengah segitiga. Seru banget anaknya, jokes nya fresh banget.

Prologue  // Author POV:

Nah itu cast cast yang nanti akan banyak muncul, buat cast lainnya bakalan dikenalin seiring berjalannya waktu.

Hari itu, hari dimana Galang dan Ramdan saling mengenal. Itu hari pertama Galang menjadi siswa disekolah nya, bisa disebut dengan MPLS.

Ramdan yang saat itu menjadi anggota OSIS, kebetulan menjadi kakak pembimbing di kelas Galang.

Fun fact tentang Galang, dia anaknya introvert parah kalau ketemu sama orang baru dan berada di tempat baru. Dia kaya anak culun yang gatau apa apa. Bercanda lang bercanda.

3 hari dibimbing sama Ramdan dan 2 orang anggota OSIS yang lain, akhirnya Galang sudah resmi menjadi siswa SMA N Plus 17. Selama 3 hari itu dia cuma temenan sama Regin dan Cinta. Kok bisa? Karena mereka udah ngerencanai buat satu sekolah, dari SMP mereka udah ngerencanai.

Jujur aja, Galang kelihatannya sedikit tertarik sama si Ramdan, dan dia ga ambil pusing. Karena dia masih denial sama hal hal yang begituan.

Kalo boleh ngasih tau, si Galang ini anaknya ga polos polos amat, sesat malah, tapi dianya ga pernah sama sekali pacaran dari dianya di janin emak. Alasannya? Ya karena dianya gamau aja. 'pacaran emang seru keliatannya, tapi buat apa kalo ujung ujungnya putus? Miris' jlebb.

𖣂 𖠿 𖣂

Setahun Galang di SMA itu, tidak ada perubahan sama sekali dengan hubungannya dengan Ramdan.

Galang hanya fokus mengejar prestasi, eh tidak. Prestasi yang mengejar nya, bukan dia yang mengejar prestasi. Selama satu tahun itu dia dipilih langsung oleh wali kelas dan teman teman sekelasnya untuk menjadi ketua kelas, padahal dirinya tidak mau, tapi apalah daya?

✿ selesai ✿

Halo halo hai semuanya! Author kembali lagi dengan membawakan cerita 'Ketua Futsal & Ketua OSIS'. Kisah cinta mereka yang rumit dan membuat pusing.

Doain aja author konsisten ngelanjutin cerita ini, rencananya 3 hari satu kali update, jadi seminggu 2/3 chapter. Janji deh yang kali ini ga di unpub (kalo rame sih). Tembus 50 yang baca sama 20 vote, kita lanjut chapter 3.
Lanjut/End?

Scroll lagi, masih ada satu chapter, semoga suka ya semua! Note: kritik dan saran mohon dicurahkan supaya cerita kali ini lebih bagus lagi, terimakasih.

Salam hangat: @kaellfun1

Ketua Futsal & Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang