3

1.3K 59 11
                                    

Dari hasil otopsi yaps penuh luka luka ditubuh Febi, mereka para penculik adalah musuh bisnis ayah. Semua penculik itu sudah dibunuh sampai akarnya oleh Ayah, tapi tetap saja ada rasa takut yang dimiliki ayah mungkin dirinya akan lebih overprotektif terhadap keluarganya terutama govan.

Tidak ada satupun anggota keluarga yang membenci govan atau menyalahkan dirinya, mereka tau govan begitu menyayangi Febi, apalagi kemaren kejadian ini membuat tubuhnya tidak sekuat dulu, imun tubuh nya sangat lemah kata mas Mukin faktor disiksa dan juga mentalnya kena karena melihat Feby yang menderita.

Sudah 3 hari govan di RS dia belum siuman kata mas dirinya akan segera siuman.

Bunda dan yang lain menunggu dengan cemas.

Mata indah itu perlahan terbuka, badannya sakit tenggorokan nya perih karena bekas dimasukan ventilator untuk membantunya bernafas.

"Fe..by mana?" Pikirannya berkecambuk dia takut Febi kenapa Napa melihat sorot mata kesedihan dari keluarga nya dia juga takut dibenci oleh keluarganya yaps govan tuh sering baca Wattpad cerita brothership yang mana kalau tokoh tidak bisa menjaga anggota keluarga lain akan disalahkan dan dibenci dia belum sanggup diperlakukan itu semuanya.

"Sabar yah sayang, Feby sudah disurga dia sudah bahagia" ucap ayah lembut sekali takut govar kenapa Napa

Tangi govar pili dia sedih dan tkut bersamaan

"Hiks maaf maafin govar tidak becus menjaga adek, hiks maaf" ucapnya terus tapi semakin panik Gavin mengode mas untuk memberikan suntikan bius agar bocah itu tertidur, kalau terus dibiarkan akan bahaya soalnya. Bunda terus mengelus kepala  govan Abang dan ayah mencegah govan untuk menyakiti dirinya sendiri.

Govan tertidur karena pengaruh obat bius.

"Bunda mau bicara, kalian tidak boleh membenci govan dia tidak salah, ini semua kesalahan pada penjahat itu dan takdir tuhan saatnya nanti kita akan berkumpul lagi, lebih baik kita menjaga yang ada, bunda takut govan kenapa Napa apalagi sekarang tubuhnya sangat rentan bunda mau berhenti bekerja untuk mengurusi adek govan apakah boleh ayah dan juga bunda tidak mau adek kenapa Napa jadi biarkan govan tidak usah bekerja bukankah tanpa bekerja pun govan bisa hidup layak sampai tua, bunda takut kehilangan lagi hiks, cukup kita kehilangan adik Febi"

"Tentu saja sayang aku setuju, aku akan lebih menjaga keamanan lagi sayang"

"Bunda tenang saja Abang juga akan lebih menjaga keamanan adik adik"

"Bunda mas dan Gavin akan lebih memperhatikan kesehatan adek mulai sekarang"
Gavin memandangi wajah govan yang tengah tertidur pengaruh obat bius

"Aku akan menjaga mu lebih dari pada hidup ku sendiri" dalam hatinya sambil mengepalkan tangan terlihat urat urat ditangan Gavin.

Sudah 3 jam govan ter tidur dia bangun ada rasa takut, takut diabaikan dirinya tuh takut disiksa oleh keluarga nya takut diacuhkan berkecambuk bercampur jadi satu, efek baca Wattpad gini nih bawaan nya malah berpikir negatif. Wajahnya gelisah dan takut melihat anggota keluarganya

Yang salah diartikan oleh keluarga nya pikir govan tengah kesakitan atau trauma Karena diculik tapi ditahan oleh dirinya keluarganya mendekat ke bankar atau tempat tidur pasien yang ditiduri govar.

TBC
Kalian kaga marah kan aku buat cerita baru?

Butuh loker
Ada ide cerita?
Wkwkwk
Tenang ini sedikit kok paling banyak 10 malahan kurang kayanya heee

gara gara diculikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang