Pukul 8.00
Gue terbangun dari mimpi gue yang indah. Pada mau tau gak mimpi gue apaan? Jadi gini, gue mimpi panu gue ilang! Gampang banget! Cuman gue kasih obat batuk gue yang gue liat kadaluarsanya udah dari tahun 2013. Gila gak tuh? Gila dong.
Akhirnya dengan segala kekuatan yang gue punya, gue coba bangkit dari kasur gue.
Sumpah ya gue udah kencing kok tadi malem.....
Kasur gue bau pesing.
Sumpah. Gue udah kencing tadi malem.
"Baru aja gue bangun tidur. Nasib gue udah apes aja" gue menghela nafas dengan berat.
Pukul 9.00
Gue baru aja selesai mandi. Gue harus cepet cepet nih dateng ke grup pendukung panu. Kayaknya gue sama grup pendukung panu ini harus bikin ttww deh. #panuwins.
Sesampainya disana gue kaget. Cuma ada si iting yang udah dateng. Namanya bukan iting sih. Namanya Harry cuma gue suka aja manggil dia iting. Namanya juga........... cinta.
Cinta ini
Kadang kadang tak ada logika
Isi semua hasrat dalam hati
Dirimu hanya untuk sesaat"Woi lo kenapa bengong," ujar iting memandangi lengan gue yang ternyata tumbuh panu baru
"Lo......punya panu baru.....lagi?" Lanjut iting dengan mulutnya yang berbentuk huruf 'O'
"Bacot lo iting. Itu di leher lo ada panu baru juga gede banget lagi pas di jakun lo malah." Bales gue dengan sewot.
"Lo kenapa sewot mulu sih? Pms?! By the way huawey busway.... lo bilang di jakun gue ada panu?! Lo daritadi liatin gue ya?! Ngaku lo!" Ujar Harry dengan level ke-sewot-annya gakalah dari gue.
Mana mukanya tersipu gitu lagi amit amit.
"Mana sih orang orang? Kenapa cuma kita doang sih yang dateng?" Ujar gue ditengah tengah kesunyian ini.
"Selama ada lo gaada yabg dateng lah?" Iting mencoba membisiki udara sepelan mungkin. Namun gue tetep kedengeran. Mungkin selama ini orang ngira kelebihan gue cuma panu, tapi gue juga seorang pendengar yang baik. Makanya kalo ada emak-emak gosip gue selalu jadi narasumber.
"Apaan lo ngomong barusan?!"
"Ye lah, orang sini tu gasuka lo soalnya gara gara lo badan mereka jadi putih semua ketutup panu"
"Ye kok bisa jadi salah gue?"
"Di antara semua orang disini yang terkena dendam perpanuan cuma lo, yang lain udah tinggal titik-titik doang panunya trus gara-gara lo panu mereka segede negara cina"
"Ye elah harusnya seneng lah seenggaknya tu badan jadi putih semua gak belang belang kaya zebra cross"
"Terserah lo aja Lou, gue pulang. Enek liat panu lo"
Dan begitulah cinta datang dan pergi.
Gue pun pulang dengan mampir ke apotek sebentar. Gue beli beberapa produk anti panu. Karena cinta gue rela berubah. Gue gamau lagi dibilang Louis Si Panu. Lelah gue tiap hari harus ikut ke grup pendukung panu yang anggotanya cuma gue. Lelah gue harus suntik laser buat ngilangin panu. Rasanya gue hidup udah gaada gunanya lagi. Apa karena kutukan panu ini gue tak akan menemukan cinta?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault in Our WekaWeka
FanfictionMeski keajaiban medis dapat mampu mengecilkan panunya dan mebuat Louis bertahan hidup dengan panu yang kecil, Louis tetap putus asa. Louis merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika Louis bertemu Harry di Grup Pendukung Anak-Anak Pen...