Malam ini gue terduduk sendiri menatap indahnya bintang. Malam ini bintang nampak lebih indah, berwarna putih terang seperti panu yang menghiasi pantat gue.
*flashback on*
"Lui tolong ceritakan bagaimana kamu mendapatkan pemberian indah dari Tuhan YME itu?"
"maksud mas, panu?"
"iya"
Eh anjir nih orang gue tabokin pake kulit duren juga panunya! INI PANU WOY BUKAN MENARA EIFFEL INDAH DARIMANANYA YAKALI PANU INDAH KAYA MENARA EIFFEL BADAN GUE BANYAK TURISNYA NTAR! (itu kalo pake suara batin ala sinetron indonesia mungkin gue udah ngerusakin tv anda)
"Jadi dulu saya tinggal di dekat sungai, waktu itu sedang hujan deras yang tak kunjung reda, saya yang saat itu sedang tidur dibangunkan ibu saya dan ibu saya bilang pada saya gini (gue tiba tiba dandan seperti emak waktu itu yang pake daster warna pink polkadot) "LOUIS BANJIR NAK BANJIR!! AYO BANTU MAK ANGKAT KASUR!!" saya pun yang baru bangun tidur menjawab (gue tiba tiba pake kutang warna biru ada tulisan I di depannya) "gak papa mak, kalo kasur louis basah enak mak, tidurnya jadi lebih adem" dan ya begitulah mengapa bintik bintik ini menetap di pantat ini padahal udah pake garnier, di iklannya bilang bisa menghilangkan bintik-bintik" jelas gue panjang lebar.
"EH LU AH ITU FLEK ITEM YANG DIMAKSUD ITU BUAT WAJAH JUGA LU USEP DI PANTAT"teriak seseorang berambut keriting nun jauh di sana.
Perasaan tadi gak ada dia, tapi kok dia tiba-tiba disini ya?
"lu siapa? gue tadi gak liat lu"tanya gue sambil menggaruk pantat, sumpah ini lagi gatel dan ngegaruknya enak banget.
"gue harry, gue barusan kesini dikirim sama yang buat cerita"
"enak aje lu ngomong har, gue gak ngirim lu"ucap dia-yang-tak-usah-disebut-namanya yang mungkin sudah lelah.
"ehm ehm"tiba-tiba mas masnya (gue gatau nama dia) memecah kesunyian, mungkin tenggorokannya kering. Gue yang baik hati pun memberikannya sebotol aqua supaya dia konsentrasi dan ingat dimana pintunya berada.
"ya lui terima kasih"ucap mas masnya sambil tiba-tiba tak sengaja tangan kami bertaut mesra, dan tiba-tiba saja terdengar lagu dmasiv-cinta ini membunuhku sebagai backsound.
Suara cie cie pun tak terelakkan lagi, ini grup pendukung anak panu bukan sekolah SMP. Tuhan tolong ampuni hamba-Mu ini.
"Harry?"tanya mas-masnya pada lelaki keriring yang rambutnya sepanjang rambut rapunzel.
"iya?"Harry yang semula membelakangi gue dan mas-masnya berbalik dibarengi dengan adegan slow motion dan tiba-tiba banyak taburan glitter di sekelilingnya. DUH GANTENG NGEDH!!
"Kamu punya panu juga?"tiba-tiba saja taburan glitter berhenti.ok sip.
*flashback off*
Gue pun terus memikirkan itu tadi, tapi tentu saja gue ngecut bagian aneh yang ditanyakan sama mas-masnya. Masih gue tersenyum sampai gigi gue kering.
"Louis kamu kenapa nak? kok senyum sendiri? mama bawa kamu ke ICU!!" emak gue yang gue gak denger suara kakinya panik pas liat gue kaya gini. Emang, gue kaya orang gila apa? Orang gue ganteng sampe-sampe kegantengan gue gak diakui dunia gara-gara mereka iri. Terus sejak kapan emak gue di rumah, kayanya tadi emak gue sms kalo dia lagi ngunjungi nenek di Timor Leste. Oh iya fyi aja nenek gue waktu nikahan Raul Lemos sama Krisdayati dia dateng loh.
"Ma, Louis baik-baik aja kok, mah"
"Oh yaudah syukur kamu gak papa, kamu makan dulu, nak. Biar gak sakit kaya tadi"
MAK, LOUIS LELAH MAK BUNUH LOUIS DI RAWA-RAWA.
Tiba-tiba esia hidayah gue bergetar. Waktu gue liat notifnya, ada satu bbm masuk dari dokter Niall yang isinya.
Ni4ll H0r4n : 1nv1te ad3gH aK0eh e44. C4nt1g, bAegH, mAniEsz, iMoetZ. naMany4 4q1ll4, p1n : 69GGS69
(Tenang aja, subtitle bahasa indonesianya tersedia kok)
(Niall Horan : invite adek aku ya. cantok, baik, manis, imut. namannya aqilla, pin:69GGS69)
Setelah gue membaca isi broadcastnya, gue langsung pergi ke dokter mata. Perih banget bro!!!!!
Perjalanan di tempuh kurang lebih 5 menit, perjalanan yang cukup panjang dan penuh penderitaan. Mata gue perih dan mulai berair, jadi susah untuk melihat sesuatu. Gue tadi hampir aja nabrak jemuran kutang tetangga sebelah. Akhirnya gue sampe di dokter mata yang berada di sebelah rumah tepat, cuma karena gue gak bisa ngeliat gue muterin kompleks rumah tiga kali baru sampe rumah dokter mata.
"Dokter!!! Dokter!! Tolong saya!!" ucap gue sambil mengetok pintu rumahnya secara tak sabar.
Si dokter pun keluar, "najis lo ngapa pukul pukul pintu rumah Mpok Inem, rumah gue di sebelahnya, Oneng!!" gue pun melangkahkan kaki seperti orang mabok. Hampir aja kaki gue tadi nginjek kutang Mpok Inem yang tertiup angin. Entah mengapa saat melihat kutang, pandangan gue jelas, tetapi saat melihat sesuatu yang lain, pandangan gue buram? Entahlah mungkin itu akan tetap menjadi misteri.
-------
ya begitulah cerita louis hari ini. dia mau periksa mata dia dulu, teman. TAPI AKHIRNYA LOUIS KETEMU HARRY JUGA YAY! BERTERIMA KASIHLAH PADAKU. MWAH
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault in Our WekaWeka
FanfictionMeski keajaiban medis dapat mampu mengecilkan panunya dan mebuat Louis bertahan hidup dengan panu yang kecil, Louis tetap putus asa. Louis merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika Louis bertemu Harry di Grup Pendukung Anak-Anak Pen...