Chapter 13

34 8 11
                                    

🍃🍃🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍃🍃🍃🍃



"Apa kau mengingatku sekarang..
Li Chang Feng??" tanya Bai Sheng yang berdiri tepat di hadapan Ruan Bai Jie dengan ekspresi datarnya

Ruan Bai Jie menatap Bai Sheng dengan mata membesar..

"k-kau tau--"

🍃🍃🍃🍃🍃

Chang Feng menundukkan kepala dan ekspresinya kembali terlihat sedih.
Perasaannya bercampur aduk.

〜〜

〜〜

BS : "Tinggallah di sini.."

RBJ : "...." Chang Feng mengangkat kepalanya

BS : "bukankah kau tidak ingin menikahi Putra Mahkota?"
ucap Bai Sheng sembari mengenakan kembali pakaiannya.

RBJ : "Jika kau membawaku pergi seperti ini mereka akan mengira aku kabur.. Ayah pasti sangat marah, dan tidak akan memberikan penawar pada Ibu"

BS : "Mereka tidak akan membunuhnya!"
Sela Bai Sheng dengan sangat yakin

Ruan Bai Jie termenung memikirkan hal itu.. Tetapi bisa saja putra mahkota dan Ayahnya murka, membuat mereka melakukan hal yang berbahaya.
Dan lagi Ruan Bai Jie juga tidak ingin tinggal dengan Bai Sheng yang jelas bukan manusia biasa dan itu membuatnya takut sekarang.

BS : "Aku akan memastikan wanita itu tetap hidup untukmu"

RBJ : "Bai Sheng.. Aku tidak akan mengatakan pada siapapun tentang apa yang kau lakukan"
"Tolong biarkan aku pergi" Ruan Bai Jie mulai memohon pada Bai Sheng dan membuang pedangnya untuk meyakinkan pria itu.

**

**

Tetapi setelah mendengar jawaban Ruan Bai Jie ekspresi wajah Bai Sheng mulai berubah menjadi tidak begitu senang..

BS : "Tidak!"
"Suka atau tidak kau akan tetap disini!" Kali ini Bai Sheng terdengar lebih dingin dan tegas.

RBJ : "Kenapa kau bersikeras menahanku?
"Apa yang kau inginkan sebenarnya??"

BS : "Istirahatlah sekarang sudah larut.. kita akan bicara lagi besok"

RBJ : "Aku ingin mendengar jawabanmu sekarang juga!"

BS : "apa kau sungguh tidak tahu??"
Bai Sheng melangkah mendekat dan meletakkan kedua telapak tangannya pada bahu Ruan Bai Jie

BS : "Ruan Bai Jie.." dan menyebut namanya dengan lembut karena dia tidak menjawab pertanyaan Bai Sheng

Chang Feng segera mendorong Bai Sheng menjauh
"Aku rasa kau salah.."

BS : "salah?"

RBJ : "Aku tidak masalah menikah dengan putra mahkota"

Crossing DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang