Chapter 9

62 5 8
                                    

Huang Jun Jie - Bai ShengXia Zhi Guang - Li Chang Feng / Ruan Bai Jie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang Jun Jie - Bai Sheng
Xia Zhi Guang - Li Chang Feng / Ruan Bai Jie

〜〜


〜〜

Chang Feng berjalan menuju kamarnya dengan begitu banyak hal di pikirannya..
Bibi Luo begitu bahagia karena mengira Chang feng melakukan sesuatu dengan Putra Mahkota, itu membuat Chang feng kesal tetapi semua adalah rencana Putra Mahkota yang bersedia membantunya.
Dengan memberi Chang feng sedikit parfum miliknya dan sengaja membuat pakaiannya sedikit berantakan dan kusut.
Tapi Chang Feng menarik terlalu kuat hingga sepertinya ada bagian dalam gaunnya yang lepas, dia berusaha membetulkan gaunnya dan menariknya keatas tetapi tidak berhasil jadi Chang feng memegangi jubah depannya  di sepanjang jalan.

・・・

Chang Feng berpapasan dengan Yin Yin yang sedang membawa sesuatu untuk Bai Sheng..
"Bagaimana keadaannya saat ini?" tanya Chang feng

"Yin Yin kenapa lama sekali?" Panggil seseorang dari belakang Chang feng, itu adalah Bai Sheng yang berdiri di depan kamarnya sembari bertumpu pada pintu untuk berdiri.
"segera datang" Yin Yin pamit dan berlari kecil menghampiri Bai Sheng.

Akan tetapi saat ini tangan Yin Yin memegang nampan jadi tidak bisa membantu Bai Sheng yang masih membutuhkan bantuan untuk berjalan.
Jadi Chang feng ikut berbalik dan mencoba untuk membantu..
Bai Sheng langsung menghempaskan tangannya dan menolak disentuh oleh Ruan Bai Jie, juga mengusirnya agar segera pergi.

"Ada apa denganmu? Kau bilang aku adalah pemarah yang aneh.. tapi kau bahkan lebih aneh dariku!" Marah Chang feng, karena merasa sikap Bai Sheng selalu berubah-ubah.. membuatnya bingung dan kesal,
Tanpa menunggu jawaban Bai Sheng, Chang feng langsung beranjak pergi dari sana.

Yin Yin hanya menyaksikan itu tidak berani mengatakan apa-apa.


Sesampainya di kamar,

Chang Feng kembali ke kamarnya dan menghempaskan diri duduk di tempat tidur..
Banyak hal yang tidak terduga hari ini,
Penyerangan itu, kemudian putra mahkota dan juga Bai Sheng..
Dia begitu berbeda dari sore tadi saat setelah mereka diserang dan dia terluka.

"Pangeran Zhou?"
Gumamnya lirih

・・

Apa benar Bai Sheng adalah seorang pangeran?" Pertanyaan terus muncul di benaknya.
"itu bukan urusanku.. kenapa aku jadi begitu peduli apakah dia pangeran atau bukan?"
Chang Feng menghantamkan kepalanya ke tempat tidur.


"Kakak.. apa kau di dalam??" Suara Yin Yin terdengar lirih memanggil dari depan pintu.

Chang feng bergegas membukakan pintu untuknya.
"Yin Yin? ada apa?"

Crossing DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang