chap 01.

503 39 0
                                    

Terlihat matahari indah saat pagi hari ada 7 gadis yang masih terlelap dalam mimpi.

"Eugh" lenguh gadis bernama shani. "Bersih bersih dulu deh baru bangunin yang lain" ucap shani masuk ke kamar mandi. Setelah 15 menit.shani keluar dari kamar nya untuk membangun kan yang lain. "Good morning ci shani" ucap gadis yang bernama chika. "Morning too dek bangunin oniel lulu flora ya." Ucap shani. Yang diangguki oleh chika.

Tok tok tok.

"Flo bangun " ucap chika dari luar kamar. "Iya kak" ucap flora.

Tok tok tok.

"Niel lu bangun" ucap chika. "Iya kak" ucap lulu dan oniel.

Skip.

"Hai adik cici" ucap shani menyapa. "Kalian sampai kapan libur" tanya shani kepada adik -adik  nya termasuk chika."aku dan lulu libur nya sampai besok doang si ci"ucap oniel dan langsung menyuap makanan untuk ke mulut nya. "Aku dan adel zee sampe minggu depan aja sih ci" ucap flora mendampingi zeedel.

Skip

"Kak temanin aku ke taman belakang yukk" ucap adel. "Sana sendiri aja" ucap zee menjahili. "Iya tuh" ucap flora menjahili. "Hiks kaka jahat hiks" tangis adel membuat 2 kaka nya panik. "Kalian sih" ucap lulu. "Cup cup udah jangan nangis lagi ya" ucap oniel. "Dek maaf" ucap zee dan flora. "Gak" ucap adel. "Ayolah dek" ucap flora. "Hmm yaudah deh" ucap adel. "Yey" ucap zee dan flora.
"Gimana kita jalan jalan mau gak" ucap lulu. "Mau" ucap zee flora dan adel. "Yaudah sana siap siap" ucap oniel.


























TBC.

Jangan lupa vote dan komen yakk

si bungsu keluarga natio harlanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang