Happy reading.
"Jadi gini kita bakal main ke dufan mau kan" ucap shani. "Aku gak ikut ya ci" ucap zee. "Maless ci" ucap adel. "Loh kak gitu sih" ucap shani. "Hehe sebenarnya cici boong cici mau bilang zee cepet" ucap shani.
"Jadi gini Aku mau ke Jepang ya di suruh guru Aku selama 1 minggu besok Aku berangkat cici izinin jadi kalian izinkan zee yang cantik ini mengikuti kegiatan ya" ucap zee.
"Iya aku setuju buat adikku ini" ucap flora. "Hmm kita plih" ucap oniel dan lulu chika. "Kita setuju" ucap oniel. Lulu. Dan chika. Sedangkan adel...
"Aku gak mau hiks gamau hiks " tangis adel mendudukkan kepala nya. Zee pun mengangkat kepala sangat adik.
"Dedel kan 1 minggu aja. Gapapa kan nanti beliin apapun yang dedek mau. " ucap zee menenangkan sang adik.
"Em yaudah deh tapi hari ini kak zee harus nyuapin Aku dan bobo sama dedel ya" ucap adel mengusap air mata nya.
"Iya dedekku sayang kak zee turutin semua yang dedel mau besok antarin kak zee ke bandara besok ya" ucap zee yang diangguki adel.
"Em lapar" rengek adel. "Yaudah yuk makan" ucap lulu. "Kak zee janji ya tadi" ucap adel mengingat kan zee. "Iya sini kak zee suapin. " ucap zee menyuapi adel.
Malam hari nya.
"Kak zee ayo bobo" ucap adel. "Iya nah udah selesai packing deh" ucap zee dan menuju ke kamar sang kembar. Dan menidurkan adel.
"Maaf ya dek kak zee harus ninggalin dedel besok " batin zee dan mulai masuk ke dunia mimpi.
Besoknya.
"Eugh" lenguh adel. "Emh harus bangun cepet nih mau nganterin kak zee ke bandara" ucap adel.dan bersih bersih. Setelah itu adel pin turun ke bawah untuk sarapan.
"Hai semua" sapa adel dengan tersenyum. "Halo dedek" jawab ke 6 kakaknya.
"Selamat makan semuanya" ucap shani. Mereka pun menyantap nasi goreng yang sudah tersedia di meja mereka semua sibuk dengan makanan nya masing masing.
"Udah siap kan semua" ucap shani yang di jawab anggukan oleh adik adik nya. Shani pun melajukan mobil nya ke bandara.
"Zee jaga diri baik baik ya disana bu saya titip adik saya ya" ucap shani. "Baik saya akan menjaga zee" ucap guru.
"Dek jaga diri jangan telat makan ya nanti maag nya kambuh lagi. " ucap chika yang diangguki zee.
"Yaudah kak del aku pergi dulu ya" ucap zee melambaikan tangan dan mulai menjauh dari kakak dan adik nya.
"Dek makan yuk" ucap shani karna adel lah yang belum makan siang dan cuman di kamar saja.
"Enggak ci aku kenyang" jawab adel lesu karna tak ada lagi yang menjahili nya dirumah.
"Kak zee disana gak mau dedel sakit makan aja ya atau mau makan pecel lele" ucap shani yang membuat adel tersenyum.
"Mau ci tapi suapin ya nanti " ucap adel membuat shani gemas. Shani pun mengambil pecel lele yang ia pesan dan mulai menyuapi adel.
2 hari kemudian.
"Huh makes sekolah" ucap adel. "Dek yuk sekolah. " ucap flora. "Gak ah dedel gamau ke sekolah" ucap adel. "Yaudah kamu mau sekolah nanti ada zee" tanya flora yang diangguki adel.
Hari ke 3.
"Dek tuh temen kamu mau ajak main" ucap shani. "Gak ci" ucap adel. Shani menghembuskan nafas nya dengan Kasar. "Huft dedel zee pasti sedih kalau dedel kayak gini" ucap shani.
"Pasti cici selalu bilang gitu kak zee gak hubungi aku ci kak zee ninggalin aku 1 minggu serasa 1 tahun hiks" tangis adel. Dalam dekapan shani.
Hari ke 6 hari terakhir zee di Jepang.
Seorang gadis rambut panjang cantik. Hidung mancung di sebuah apartemen mewah di Jepang.
"Ayo zee besok lo buktiin sama saudara lo kalau lo menang" ucap zee gadis itu adalah zee.
"Nak katanya kamu bisa pulang sebentar aja karna ibu sampai lusa disini ibu udah pesanin tiket " ucap guru zee. "Makasih bu saya packing dulu" ucap zee membungkuk kan batan nya sedikit.
Setelah zee sampai di Bandara zee pun berangkat ke Jakarta. "Bay Jepang welcome Indonesia jakarta" ucap zee dan mulai masuk ke dalam pesawat.
Selama perjalanan zee hanya mendengarkan lagu kesukaan nya dan sedikit menghayal karena sangat merindukan sama kembaran nya.
Setelah sampai di bandara jakarta zee me nge chat cici nya. Untuk mengabari nya kalau ia sudah di jakarta.
"Wah adik cici gimana kabarnya hm" tanya shani dan memeluk sangat adik. "Aku gapapa ci ayuk lah aku cape bgt " ucap zee mereka pun berjalan keluar bandara.
Shani pun sudah memasuki perkarangan rumah siblings natio harlan.
"HALO SEMUA " teriak shani.
"Cici kenapa teriak teriak" ucap lulu oniel flora dan adel yang sedang di ruang tamu nonton TV. "Lihat cici bawa siapa" ucap shani.
"Hai gays" ucap zee semua orang terkejut dan mulai memeluk zee. "Kangen aku yak wkwkwk" ucap zee.
"Aaa kangen bgt deh sama zee zee ini" ucap lulu dan oniel chika flora.
"Hiks kak zee kangen bgt" tangis adel dalam dekapan zee. "Gak usah nangis sayang kan zizi udah disini sama dedel" ucap zee menenangkan adel.
"Udah ya semua istirahat sana" ucap shani kepada zee. Zee pun mengangguk
Dan mulai masuk ke kamar nya."Kak zee tok tok" adel mengetuk pintu kamar zee. Zee pun membuka pintu kamar nya.
"Kenapa dedek kesini hmm? " tanya zee. "Aku kangen sama kak zee" ucap adel. Membuat zee gemas kepada nya.
Adel tertidur pulas di kamar zee. "Dek kamu gak kangen sma mama " ucap zee berada di balkon.
"Mah aku dan adel harus nya gak lahir di dunia ini. Dan ci shani ka chika dan yang lain harus nya bahagia sekarang kalian bisa kumpul tapi cuman gara gara mama lahirin aku dan adel mama meninggal " ucap zee panjang lebar.
"Dek " ucap shani. "Eh cici ngapain disini" tanya zee. "Dek mama dan papa meninggal bukan karna kamu dan kembaran kamu syang " ucap shani. Zee pun nyali memeluk cici nya itu.
"Makasih ya ci" ucap zee. "Sama sama dek ini udah jadi salah satu kewajiban.cici" ucap shani.
"Dek bangun yuk udah malam mau makan malam nih" ucap zee. "Eugh" lenguh adel. "Iya kak" ucap adel mengumpulkan nyawa nya.
"Udah kan yuk kebawah" ucap zee. "Kak mau digendong" ucap adel zee pun menggendong nya sampai bawah.
"Zee itu dedek kenapa di gendong" tanya shani. "Dia mau di gendong biasa manja" ucap zee membuat mereka terwa.
"Udah udah ayuk kita makan aja" ucap shani. Yang diangguki oleh adik adiknya.
TBC.
Tiktok:hani_fyp.
Hai semua maaf ke pendekan
Gayss soalnya mau ulangan harian
2 besok mana banyak kegiatan dah cape bgt deh
KAMU SEDANG MEMBACA
si bungsu keluarga natio harlan
Short Storymenceritakan 7 orang anak yang harus hidup tanpa orang tua.